Profil BTR Razeboy, Pelatih Muda Berbakat Belletron Era

2792
profil btr razeboy
Sumber: Instagram @btr_razeboy

Untuk membangun sebuah tim yang kuat tentu diperlukan kerjasama antara anggota tim dan juga pelatih. Peran pelatih dalam menghadapi setiap pertandingan tentunya sangat amat penting. Salah satu tim esports, Belletron Era, pada pertengahan tahun 2021 lalu mengumumkan pengangkatan BTR Razeboy sebagai pelatih. Namun, sudah kenalkah kamu dengan profil BTR Razeboy?

Dalam memilih Razeboy pastinya Belletron memiliki banyak pertimbangan. Salah satunya yakni Razeboy merupakan pemain Mobile Legends yang sudah sangat profesional meskipun usianya masih cukup muda.

Prestasi yang dicapai Razeboy tersebut membuat banyak penggemar esports bertanya-tanya mengenai profil Razeboy. Nah jika kamu salah satu orang yang ingin tahu lebih dalam tentang Razeboy, kamu bisa simak profilnya di bawah ini.

Profil BTR Razeboy #1: Bernama Asli Muhammad Farizudin

profil btr razeboy
Sumber: Instagram @btr_razeboy

Tim Belletron pada pertengahan lalu menghebohkan jagat dunia esports karena baru saja mengumumkan pelatih alias coach baru. Sang pelatih baru ini masuk ke divisi MLBB wanita. Ia dipercaya untuk melatih dan juga membawa tim wanita Belletron Era dalam menghadapi setiap event yang akan mereka hadapi.

Sosok pelatih baru ini dikenal dengan nama BTR Razeboy. Nama tersebut tentu tidak lagi asing di telinga para gamers, mengingat Razeboy juga mengawali kariernya dari menjadi seorang gamer.

Namun, kemunculannya sebagai pelatih tim Belletron Era juga menimbulkan beberapa pertanyaan mendasar tentang siapakah nama asli dari pelatih baru yang memiliki wajah tampan ini?

Nama asli dari Razeboy adalah Muhammad Farizudin. Sebelum menyandang nama Razeboy, ia akrab dipanggil Fariz. Setelah masuk ke dunia gaming, Ia memilih nama Razeboy sebagai nama panggungnya. Hingga kini Fariz kerap disapa dan dikenal dengan nama BTR Razeboy.

Profil BTR Razeboy #2: Sudah Berhasil Menjadi Pelatih di Usianya yang Masih Muda

profil btr razeboy
Sumber: Instagram @btr_razeboy

Untuk menjadi seorang pelatih pastinya dibutuhkan pengalaman yang sangat banyak. Tak jarang orang-orang dapat menyandang gelar sebagai pelatih di usianya yang sudah cukup tua. Hal ini karena untuk mendapatkan pengalaman yang banyak, seseorang perlu untuk menjelajahi dunia yang ia tekuni dan mengetahui seluk beluk dunianya tersebut.

Jika biasanya seseorang diangkat sebagai pelatih di usianya yang sudah cukup tua, hal ini berbeda dengan Razeboy. Ia diangkat sebagai pelatih tim Belletron Era di saat usianya yang masih sangat muda yakni 23 tahun. Ia lahir pada 7 Januari 1998. Hal ini tentunya sangat mengejutkan beberapa pihak terutama para fans Belletron Era.

Saat mengetahui usianya yang masih sangat muda tentu banyak penggemar tim Belletron Era yang merasa tidak percaya. Namun, siapa sangka jika Razeboy berhasil membuktikan jika ia merupakan seorang pelatih yang masih muda tetapi sudah memiliki banyak pengalaman di dunia gaming.

Profil BTR Razeboy #3: Sudah Menemani Tim Belletron Era Sejak Sebelum Diangkat Menjadi Pelatih

profil btr razeboy
Sumber: Instagram @btr_razeboy

Bagi kamu penggemar Belletron Era, mungkin kamu sudah beberapa kali melihat Razeboy ada di beberapa turnamen atau event yang diikuti oleh Belletron. Jika kamu mengikuti ajang UniPin Ladies Series pasti kamu juga akan melihat Razeboy mendampingi tim Belletron Era.

Sebelum resmi diangkat menjadi coach, Razeboy memang sudah dipercaya untuk mendampingi dan melatih tim Belletron Era. Walaupun begitu, statusnya sebagai pelatih masih abu-abu.

Seiring berjalannya waktu, karena Belletron Era berhasil berkembang dengan pesat dengan dampingan Razeboy maka tim Belletron resmi mengangkatnya sebagai pelatih tim Mobile Legends ladies.

Pengumuman pengangkatan pelatih baru untuk Belletron Era ini diumumkan langsung melalui laman Instagram Belletron. Dengan menjadikan Razeboy pelatih tentunya tim Belletron memiliki harapan yang besar agar Razeboy dapat membawa tim ladies ini memenangkan lebih banyak pertandingan.

Profil BTR Razeboy #4: Merupakan Roster Bigetron Bravo Sebelum Menjadi Pelatih

profil btr razeboy
Sumber: Instagram @btr_razeboy

Proses untuk dapat menjadi seorang pelatih esports di tim dengan nama yang sudah sangat besar tentunya membutuhkan usaha yang ekstra. Tak mungkin posisi coach di tim esports terkenal bisa diisi oleh sembarang orang. Hal ini juga terjadi dengan Belletron yang tak mau asal dalam memilih pelatih untuk tim ladies-nya.

Razeboy sebagai pelatih terpilih tentunya sudah mengawali karier di dunia gaming sejak dulu. Sebelum masuk dan bergabung ke Belletron untuk menjadi pelatih, Razeboy juga merupakan seorang pemain Mobile Legends profesional.

Sebelum menjadi pelatih, diketahui bahwa Razeboy merupakan salah satu roster terbaik yang dimiliki oleh Bigetron Bravo.

Ia dikenal sebagai pemain yang jeli dalam menebak tak tik lawan dan dapat membaca alur permainan dengan baik. Tak mengherankan lagi jika semua pengalaman yang telah ia dapatkan berhasil menjadikannya seorang pelatih untuk tim esports ladies.

Profil BTR Razeboy #5: Berpenampilan Sederhana

profil btr razeboy
Sumber: Instagram @btr_razeboy

Razeboy merupakan seorang pelatih yang dikenal dengan penampilan yang sederhana. Di beberapa kesempatan ia seringkali tampak hanya mengenakan kaos dan celana panjang. Dengan penampilan yang sederhana ini tentunya Razeboy berhasil menarik perhatian banyak wanita penggemar dunia game khususnya Mobile Legends.

Melalui halaman Instagram pribadinya @btr_razeboy terlihat jika Razeboy merupakan seorang yang sederhana dan bisa dikatakan tidak neko-neko. Gayanya yang simple dan pembawaannya yang ramah banyak disukai oleh para fans.

Melalui Instagram pribadinya juga dapat diketahui jika ia bukanlah seorang yang aktif di Instagram, mengingat di laman pribadinya hanya ada beberapa postingan foto yang dibagikan kepada publik.

Profil BTR Razeboy #6: Aktif di Tik Tok dan Suka Berjoget

profil btr razeboy
Sumber: Instagram @btr_razeboy

Walaupun dikenal kurang aktif di Instagram namun siapa sangka jika Razeboy cukup aktif di platform Tik Tok. Ia sering kali mengunggah videonya berjoget asik di Tik Tok. Saat melakukan pengumuman pengangkatan Razeboy sebagai pelatih, Belletron juga menyebutkan jika tim Belletron ladies akan memiliki pelatih yang hobi main Tik Tok dan joget-joget.

Di beberapa video yang ada di laman Tik Toknya, Razeboy juga sering mengajak pemain Belletron Era untuk berjoget bersama. Tentunya hal ini memperlihatkan keramahan dan kedekatan sang pelatih dengan anak buahnya. Mereka terbukti kompak membuat video Tik Tok dan mengunggahnya untuk menghibur para penggemar mereka.

Perjalanan BTR Razeboy untuk menjadi seorang pelatih pastinya perlu diapresiasi. Di usianya yang masih sangat muda, ia telah berhasil membawa tim Belletron Era menjadi jauh lebih berkembang dan maju. Sikapnya yang sederhana dan sangat ramah juga sangat disukai oleh para penggemar dan juga member Bigetron Era.

Dengan menjadikan Razeboy sebagai pelatih, Belletron juga telah menaruh harapan yang besar agar nantinya tim Belletron Era bisa memenangkan lebih banyak pertandingan.

Hal ini mengingat masih belum banyak tim esports ladies yang berkecimpung di dunia esports. Jadi kesempatan Belletron Era untuk memenangkan pertandingan masih terbuka lebar. Dengan dukungan pelatih yang berpengalaman pastinya Belletron Era siap menyabet gelar juara di setiap event yang akan mereka ikuti nantinya.

Itulah profil BTR Razeboy yang pantas untuk dijadikan sebagai role model. Sukses selalu untuk BTR Razeboy dan Belletron Era!

banner iklan esportsnesia