RRQ Umumkan Roster MPL ID Season 10 di Meet & Beat King of 3Second

62
RRQ X 3Second

Ajang kolaborasi RRQ X 3Second berupa acara Meet and Greet RRQ Hoshi yang diberi judul King of 3Second – Meet & Beat, berlangsung dengan sukses dan meriah pada hari Sabtu 9 Juli 2022 kemarin di Epicentrum Cinema XXI. Acara Meet & Beat ini juga digunakan sebagai kesempatan untuk mengumumkan roster RRQ Hoshi di ajang esports MLBB Professional League (MPL) ID Season 10.

Dihadiri oleh sebanyak 350 orang, termasuk peserta dan media partner yang hadir, para peserta yang hadir merupakan kelompok pertama yang secara langsung mengetahui roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 10.

Pengumuman Roster RRQ Hoshi di Acara Kolaborasi RRQ X 3Second

RRQ Hoshi telah memilih delapan player asli Indonesia yang akan bermain di MPL ID Season 10 yang rencananya bergulir pada Agustus 2022.

Tidak banyak perubahan, delapan roster yang akan mewakili Raja dari Segala Raja adalah: RRQ Vyn, RRQ R7, RRQ Alberttt, RRQ Clayyy, RRQ Lemon, RRQ Psychoo, RRQ Skylarr, dan RRQ Violence.

RRQ Fiel dan RRQ Acil juga masih berperan sebagai Coach dan Head Coach melengkapi skuad RRQ Hoshi di 2022. Kalian bisa melihat pengumuman line-up RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 lewat video ini.

Hingga Senin 11 Juli 2022, video pengumuman roster RRQ Hoshi untuk Season 10 telah ditonton lebih dari 810 ribu kali dan berada di #16 trending YouTube Indonesia.

King of 3Second – Meet & Beat juga menampilkan simbolisasi kerja sama antara RRQ dengan 3Second. Setelah itu juga ditampilkan penayangan produk kerja sama RRQ X 3Second.

Acara ini semakin meriah dengan kedatangan Brand Ambassador dari Greenlight yang masih di bawah naungan 3Second, yaitu Ariel Noah. Pada kesempatan tersebut, Ariel menjadi narasumber dalam acara tanya jawab yang dipandu oleh host Gerry Eka dan Thalia Limberly.

Pemenang turnamen MLBB terbesar di Indonesia yang dibuat oleh RRQ dan 3Second yang bertajuk Beat The Kings, yaitu Madura Prime Ninja juga turut hadir. Karena berhasil menjadi juara, pemain Madura Prime Ninja juga berkesempatan berfoto dengan para atlet esports RRQ Hoshi.

Kemeriahan King of 3Second – Meet & Beat ditutup dengan sesi foto. Setelah sesi foto, para peserta juga berkesempatan membuat video TikTok bersama player RRQ Hoshi dan Ariel Noah.