Top Up Voucer MLBB Wallet Codes Kini dengan Denominasi Baru dan Pinless!

0
112
Wallet Codes Hadirkan Denominasi Baru dan Pinless untuk Top Up Voucer MLBB
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Menyambut festival esports FIGHT Campus Legend, Wallet Codes hadirkan sebuah inovasi baru untuk membantu para esports enthusiast mendapatkan voucer game.

Denominasi baru yang dimaksud di judul adalah nominal voucer untuk Diamond gim MLBB (Mobile Legends Bang-Bang). Jika denominasi sebelumnya masih menggunakan fitur pin, kini sudah berubah menjadi pinless. Fitur Pinless top-up ini bisa diakses di situs Wallet Codes mulai 19 Mei 2021.

Perbedaan yang signifikan antara pin dan pinless adalah otomasi transaksi. Sebelumnya ketika gamer bertransaksi menggunakan fitur pin, gamer harus melakukan klaim diamonds terlebih dahulu melalui inbox di aplikasi game untuk selanjutnya mendapatkan diamonds yang diinginkan.

Kini, dengan adanya fitur pinless, pemain  otomatis menerima diamonds di ID game  tanpa harus melakukan klaim. Otomasi proses pembelian denom ini menjadi lebih efisien, cepat, dan memudahkan para pemain.

Assistant Manager Marketing and Business Development Wallet Codes Indonesia Megan Faustine mengatakan bahwa adanya perubahan denom ini terjadi sebagai upaya untuk memudahkan para pemain dalam bertransaksi.

Selain itu, Wallet Codes juga menyediakan pilihan denom yang lebih variatif dan beragam untuk penggemar MLBB.  “Kami ingin menyediakan voucer yang beragam guna memberikan pilihan sesuai kebutuhan para pemain,” jelas Megan.

Pilihan denom yang tersedia meliputi 56, 278, 571, 1192, 1788, 3005, 3606, 4810, 6012, Starlight Member, dan Starlight Member Plus. Wallet Codes berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja voucher game yang menyenangkan.

Gamers bisa dengan mudah mendapatkan denom ini dengan cara memilih denom yang diinginkan, kemudian memilih metode pembayaran; bisa melalui ShopeePay, OVO, GoPay, dan kartu kredit. Selanjutnya, gamer cukup melakukan verifikasi dengan memasukkan informasi pembayaran dan informasi billing.

“Penggemar MLBB, khususnya yang mengikuti  FIGHT Campus Legend di bulan Juni hingga Oktober sangat dianjurkan untuk top-up diamonds dan juga berlangganan Star Membership Plus untuk meningkatkan skill sekaligus memperkeren karakter, sehingga gamers bisa mengikuti turnamen dengan lebih percaya diri lagi. Denom terbaru yang tersedia di Wallet Codes juga ekslusif langsung dari Moonton” tambah Megan.

Adapun cara redeem diamonds di Wallet Codes adalah dengan memasukan Game ID dan request kode verifikasi saat hendak menyelesaikan pembayaran, diamonds akan bertambah ke ID game seketika setelah transaksi berhasil.

Janjikan kemudahan dalam bertransaksi

Gamer tidak perlu membuka banyak tab untuk membeli produk yang dicari.  Pengiriman voucer gim juga dilakukan secara instan melalui surel dan SMS. Terlebih lagi dengan adanya denominasi baru untuk Diamond MLBB, transaksi pembelian voucer denominasi ini menjadi lebih efisien dan cepat.

Selain fitur baru dan kemudahan di atas, Wallet Codes juga berkomitmen untuk menjaga informasi pembeli voucher dengan cara menanamkan proteksi untuk menjamin bahwa seluruh informasi tentang pelanggan terkunci dengan baik.

Media Partnership