Yuk Kenalan dengan Profil EVOS Antimage, Sang Monster Mukbang

48
Profil EVOS Antimage
Sumber: Instagram @evos.antimage

Seperti yang kalian ketahui, tak sedikit orang yang mengenal profil EVOS Antimage. Apalagi kini namanya kian terkenal setelah Antimage resmi berpisah dengan EVOS Legends. EVOS Antimage sendiri merupakan nama panggung di skena MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) Indonesia.

EVOS Antimage dikenal sebagai sosok pro player yang selalu memiliki jiwa kompetitif begitu besar. Bahkan, ia sudah sempat mengangkat dua trofi MPL di dua tim berbeda yakni ONIC Esports dan EVOS Legends.

Sang EXP laner ini juga memiliki banyak pengikut karena sangat senang mengedukasi warganet yang menonton sesi live streaming-nya. Namun, baru-baru ini EVOS Antimage baru saja mendapat ucapan farewell” oleh EVOS Esports pada tanggal 23 Juli 2022 silam.

Meski telah di-farewell, EVOS Antimage mengaku jika hatinya tetap EVOS Roar dan menjalani kesehariannya dengan enjoy. Ia juga mengingatkan kepada para subscriber-nya untuk tetap setia mendukung tim EVOS ke depannya.

Di tengah pemberitaan ini, ada juga hal baru yang terkuak, di mana EVOS Antimage ternyata memiliki salah satu hobi yaitu makan. Hal ini terkonfirmasi melalui sesi podcast-nya dengan Jonathan Liandi.

Dirinya bisa saja makan dalam porsi banyak dalam satu waktu. Sampai akhirnya, ia membuat konten lain daripada yang lain. Mukbang menjadi opsi dirinya dalam membuat konten-konten di YouTube.

Mukbang sendiri seringkali diartikan sebagai tontonan seseorang yang mengonsumsi makanan dalam jumlah luar biasa besar dan ditayangkan di media sosial.

Tayangan mukbang di YouTube bisa mendulang jumlah tayangan luar biasa. EVOS Antimage sendiri telah membuat 15 video mukbang dan salah satu kontennya telah menembus 1,2 juta penonton.

Dengan porsi makannya yang banyak dan pembawaannya yang asik, kanal YouTube Maxhill Antimage semakin populer hingga kini tercatat memiliki 846 ribu subscriber.

Konten mukbang yang diunggah selalu berhasil mengundang rasa penasaran setiap orang yang melihatnya makan dalam jumlah banyak. Hal tersebut menjadi bukti bahwa konten-konten Antimage selalu ditunggu oleh para penggemar yang ingin melihat aksinya melahap makanan.

Dirinya juga beberapa kali melakukan kolaborasi dengan sesama Youtuber lainnya seperti Jonathan Liandi, Eko Julianto dan Brandon Sugianto Kentjana.

Menarik sekali bukan profil EVOS Antimage ini? Yuk kita simak lagi lebih dalam mengenai profil lengkapnya di bawah ini.

Profil EVOS Antimage

  • Nama lengkap: Maxhill Leonardo
  • Nama panggung saat ini: EVOS Antimage
  • Nama panggilan: Maxhill
  • Tanggal Lahir : 14 Mei 2000
  • Agama: Kristen
  • Profesi: Atlet esports, streamer
  • Hobi: Makan, gaming, travelling, main piano

Media Sosial EVOS Antimage

Jika kamu ingin mengenal EVOS Antimage lebih dekat lagi, bisa nih kepoin akun sosial medianya. Akun Instagram EVOS Antimage saat ini adalah @evos.antimage. Akun tersebut saat ini sudah diikuti oleh lebih dari 386 ribu pengguna Instagram.

Sedangkan untuk akun TikTok EVOS Antimage adalah @maxhill_antimage. Di sini kamu bisa melihat keseharian EVOS Antimage.

Sementara itu, jika kamu ingin mendapatkan beragam tips dan trik untuk fighter Mobile Legends atau menonton konten mukbang dari EVOS Antimage, kamu bisa mengunjungi kanal YouTube-nya yang bernama Maxhill Antimage.

Fakta Menarik Profil EVOS Antimage

Awal Karir Esports Antimage

Profil EVOS Antimage
Sumber : Instagram @evos.antimage

Karirnya dimulai dengan bergabung pada Louvre Esports pada tahun 2018, namun saat itu ia tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di sana. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk hengkang dan bergabung di ONIC Esports sejak MPL Indonesia Season 2.

Saat berada di ONIC Esports inilah, Antimage mulai menjelma menjadi salah satu pemain profesional yang mulai diperhitungkan di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Bahkan dirinya bersama rekan lainnya di ONIC Esports mendapat julukan ‘5 Kage’ karena berhasil menyapu bersih semua gelar juara saat itu. Ia bergabung dengan EVOS Legends pada akhir 2020 silam dan menjadi salah satu transfer paling mencengangkan di Mobile Legends Indonesia.

Ketika itu, ia berhasil mendapat gelar juara MPL Indonesia Season 10. Namun, perjalanannya bersama EVOS Legends harus berhenti sampai 2022 ini menjelang MPL Indonesia Season 10.

Walau demikian, pastinya ini bukanlah akhir dari karir EVOS Antimage. Dirinya tentu akan mengeksplor lebih jauh lagi untuk menemukan jalannya di tempat yang berbeda.

Di saat para pemain lain fokus melakukan streaming berbau game, dirinya justru beberapa waktu belakangan ini terlihat lebih aktif dalam membuat konten mukbang serta berkolaborasi dengan konten gaming lainnya.

Dilansir dari kanal YouTube Jonathan Liandi, ia mengatakan bahwa ke depannya ia mempunyai rencana untuk membuat konten prank.

Ada Julukan untuk Pro Player EVOS Esports Ini

EVOS Antimage
Sumber : Instagram @evos.antimage

EVOS Antimage dikenal luas oleh kalangan warganet sebagai pro player yang tergabung dalam tim EVOS. Dalam menjalani laga Mobile Legends: Bang Bang, dirinya menempati posisi sebagai offlaner.

Keterampilan EVOS Antimage sebagai offlaner tentu tak perlu diragukan lagi, bahkan ia dijuluki sebagai ‘Thamuz paling bar-bar di dunia’. Julukan tersebut diperoleh berkat gaya bermainnya yang agresif dan terkesan ‘galak’ di setiap pertandingan.

Antimage: Sosok yang Berprestasi

Selain menjadi pro player, EVOS Antimage diketahui sangat berprestasi dan sering menjuarai berbagai turnamen. Berikut adalah beberapa kejuaraan yang pernah diraih, menurut data dari Liquipedia.

Tahun 2018

  • 3rd – MPL ID Season 2

Tahun 2019

  • 1st – Piala Presiden Esports 2019
  • 1st – Mobile Star League Season 3
  • 1st – MPL ID Season 3
  • 1st – MSC 2019
  • 4th – MPL ID Season 4

Tahun 2020

  • 3rd – MPL ID Season 5
  • 1st – Mytel International Championship Season 2
  • 4th – MPL ID Season 6

Tahun 2021

  • 1st – MPL ID Season 7
  • 3rd – MSC 2021
  • 1st – NIMO TV Mobile Legends Arena Season 3
  • 3rd – MPL ID Season 8

Tahun 2022

  • 4th – MPL ID Season 9

Dilansir dari website statistic GosuGamers, Antimage juga tercatat berada di urutan ke-20 world rank dengan total pendapatan sebesar USD 21,332 dan win rate sebanyak 65% (per 1 Agustus 2022).

Maxhill Mahir Bermain Piano, Hobi Travelling dan Mukbang!

EVOS Antimage
Sumber: Instagram @evos.antimage

Tak hanya menggeluti bermain game, ternyata pria berusia 22 tahun ini dikenal memiliki bakat di dunia musik. Ia diketahui mahir bermain alat musik piano. Bahkan dirinya sering membagikan momennya saat bermain piano yang diunggah di akun Instagram-nya.

EVOS Antimage
Sumber: Instagram @evos.antimage

Antimage juga terlihat sebagai gamer yang memiliki hobi traveling ke berbagai tempat. Ia sering kali melakukan perjalanan traveling-nya ke luar negeri dan juga tempat bernuansa indah lainnya.

EVOS Antimage
Sumber: Instagram @evos.antimage

Siapa sosok yang muncul ketika dirangsang dengan kata kunci esports dan mukbang? Tidak lain jawabannya adalah Antimage!

Berhobi makan dan bisa makan porsi banyak dalam satu waktu, kini di kanal YouTube miliknya, ia seringkali mengunggah video konten mukbang.


Jadi itu dia penjelasan mengenai profil EVOS Antimage, sang monster mukbang. Sekarang kalian tentu sudah semakin mengenal sosoknya yang unik yang makin mewarnai meriahnya industri esports tanah air.

FYI, jika mungkin sewaktu-waktu ada keterangan di artikel ini yang sudah tidak lagi valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, hal itu semua sudah berada di luar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menginspirasi kalian semua ya!