6 Fakta Menarik BTR Regie, Brand Ambassator Bigetron yang Diisukan Pacaran dengan RRQ Lemon

252
BTR Regie
Sumber: Instagram @btr_regie

Menjelang akhir tahun 2023 lalu, BTR Regie mengejutkan para penggemar esports khususnya kaum hawa. Sebab isu mengenai hubungan spesialnya dengan salah satu pemain esports Indonesia, yaitu RRQ Lemon mulai merebak.

Namun jauh sebelum itu, Regie sebenarnya sudah lebih dulu berkecimpung di dunia entertainment sebagai model dan influencer yang memiliki banyak pengikut. 

Barulah atas popularitasnya tersebut, di pertengahan tahun 2022 silam ia bergabung sebagai salah satu brand ambassador Bigetron. 

Jadi tidak heran jika saat ini banyak konten dari sosial media milik Regie yang mempromosikan tim tersebut agar dikenal lebih banyak orang.

Supaya makin kenal dengan sosok cantik ini, berikut adalah profil dan fakta-fakta menarik seputar BTR Regie yang wajib kamu tahu!

Profil dan Biodata BTR Regie Lengkap

Pada Bulan Agustus 2022, Regie atau pemilik nama asli Regiena Shaelynne resmi diumumkan sebagai brand Ambassador dari Bigetron. 

Ia dipilih tidak hanya karena popularitasnya saja, tapi juga kemampuannya dalam bermain game Mobile Legend dan PUBGM. Jadi posisi ini memang pantas untuk dirinya.

Sebelum bergabung dengan Bigetron, Regie memulai karirnya sebagai model sejak usia 16 tahun dan masih ia lakukan sampai hari ini.

Namun keputusannya untuk bergabung dengan Bigetron ternyata juga mampu mendongkrak popularitas dirinya hingga makin terkenal seperti sekarang.

Agar tidak makin penasaran, berikut adalah profil dan biodata lengkap dari BTR Regie mulai dari tanggal lahir, agama, usia hingga pendidikannya:

  • Nama Lengkap: Regiena Shaelynne
  • Tanggal Lahir: 20 Agustus 2001
  • Asal Kota: Surabaya
  • Usia: 22 tahun (Per 2023)
  • Agama: Kristen
  • Pendidikan: SMA Katolik St.Louis 1 Surabaya
  • Akun Sosial Media:

Kabar terbaru, diketahui Regie saat ini sedang berkuliah di jurusan keuangan dan sedang menyusun skripsinya. 

Dalam beberapa kesempatan. dirinya sempat menyebut jika ingin menjadi seorang pengusaha ataupun meneruskan bisnis yang telah dijalankan oleh keluarganya.

Fakta-Fakta Menarik Seputar BTR Regie

Sejak bergabung sebagai BA Bigetron tentu jadwal Regie menjadi semakin padat. Bahkan tak lama setelah bergabung, dirinya langsung menghadiri turnamen playoff MPL ID Season 10 dalam rangka memberikan dukungan pada roster Bigetron yang sedang berlaga.

Tapi padatnya kegiatan seorang BA esports juga tentu sudah diketahui oleh Regie saat memutuskan bergabung dengan Bigetron di bulan Agustus 2022 silam. 

Sebab dengan bergabungnya Regie ke dalam tim esports robot merah ini, ia memiliki tanggung jawab besar untuk mengenalkan Bigetron ke khalayak luas baik itu melalui sosial media ataupun berbagai kegiatan offline.

Bahkan sudah sejak lama Regie juga kerap membuat konten seru dengan rekan-rekan sesama BA maupun player esports lainnya mulai dari live streaming, podcast, video TikTok, hingga video challenge.

Namun menariknya lagi, di luar semua tanggung jawabnya sebagai seorang brand ambassador, ada banyak fakta-fakta menarik seputar Regie yang juga menarik untuk kamu ketahui, diantaranya adalah:

1. Berprestasi Sejak Awal Debut

BTR Regie
Sumber: Instagram @btr_regie

Hebatnya, meskipun belum 6 bulan resmi bergabung sebagai anggota Bigetron, Regie berhasil menunjukkan prestasinya sebagai seorang brand ambassador.

Ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Brand Ambassador of the Year pada acara Indonesia Esports Awards 2021 yang diselenggarakan oleh GGWP.ID.

Kemenangannya ini tentu membuat banyak orang kaget sekaligus kagum mengingat Regie berhasil mengalahkan nominator-nominator yang telah lebih dulu bergabung dalam industri esports mulai dari EVOS Nessa, Alter Ego Cellica, RRQ Enjii, hingga ONIC Cesian.

2. Memulai Karir Model Lewat Ajang Red A ZetizenGirls 2k17

Karir modelling BTR Regie dimulai saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Kala itu ia bergabung dengan ajang Campaign Red A ZetizenGirls 2k17 sebagai The Most Valuable Princess.

Hebatnya, saat itu dirinya berhasil masuk sebagai finalis dan membuat nama dan karirnya semakin menanjak sejak saat itu. 

Bahkan setelah kompetisi itu, Regie mulai menerima banyak tawaran pekerjaan sebagai seorang model maupun endorsement di sosial media miliknya.

3. Sempat Diisukan Berpacaran dengan RRQ Lemon

BTR Regie
Sumber: YouTube RRQ Lemon

Salah satu isu yang paling banyak diperbincangkan seputar Regie adalah hubungannya dengan pemain legend dari RRQ berprestasi, Lemon.

Isu ini awalnya bermula saat RRQ Lemon mengajak Regie untuk mabar dan disiarkan langsung secara live di akun YouTube-nya. Inilah yang membuat para penggemar mulai ramai berspekulasi tentang kedekatan dua orang tersebut.

Apalagi, Regie pernah mengaku jika dirinya merasa nyaman dengan ajakan dari Lemon tersebut. Ditambah, Lemon pernah keceplosan menyebut Regie dengan sebutan “sayang” saat keduanya tengah live mabar Mobile Legend.

Sayangnya fans harus merasa kecewa sebab tidak ada keterangan yang resmi dari keduanya apakah mereka sedang dalam status berpacaran atau tidak.

4. Sempat Risih dengan Tekanan dari Para Penggemar

Kabar mengenai hubungan spesial antara Regie dan Lemon nampaknya harus membuat banyak orang kecewa. 

Pada wawancaranya dalam kanal YouTube Jonathan Liandi, Empetalk, Regie mengaku jika sebenarnya merasa nyaman dengan ajakan kolaborasi dari Lemon. 

Hanya saja, dirinya merasa cukup takut dengan perilaku parah dari para penggemarnya yang terus menekan dan meminta kejelasan status di antara keduanya.

Regie sangat khawatir jika Lemon merasa risih dengan dirinya atas perilaku penggemar atas kedekatan mereka berdua. “Aku takutnya malah Lemonnya yang merasa risih” tuturnya kala itu.

5. Diakui Regie Ternyata Sudah Menjalin Hubungan dengan Orang Lain

BTR Regie
Sumber: Instagram @btr_regie

Masih di podcastnya bersama Jonathan Liandi, para penggemar nampaknya harus dibuat kecewa dengan pengakuan Regie. 

Saat Jonathan menanyakan perihal status hubungan cintanya, Regie mengaku jika dirinya tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan laki-laki berkebangsaan Korea.

Jelas hal ini mengecewakan fantasi para penggemar Lemon yang terkenal dingin dan sulit berkomunikasi tapi terlihat bisa merasa nyaman dan terbuka setiap berkolaborasi dengan Regie.

Tapi demi menjaga privasi pacarnya, Regie hanya sekedar mengaku jika dirinya hanya menjadi hubungan LDR saja dengan lelaki asal Korea Selatan tersebut tanpa menyebutkan identitas pribadinya sama sekali, termasuk namanya.

6. BTR Regie Mendapatkan DM dari Lemon Terlebih Dahulu

Terakhir, di Empetalk bersama Jonathan Liandi tersebut Regie juga mengaku jika dirinya mendapatkan ajakan kolaborasi dari Lemon terlebih dahulu melalui DM (direct message) Instagram.

Sebenarnya, Regie juga sudah lama ingin mengajak Lemon berkolaborasi khususnya seperti konten mabar hanya saja ia bingung cara mengajak sang legend tersebut.

Jadi kala ajakan tersebut datang langsung dari Lemon, Regie menjadi sangat senang dan sangat bersedia.

Nah demikianlah profil maupun fakta-fakta menarik soal hubungan BTR Regie yang diisukan berpacaran dengan RRQ Lemon yang terkenal kaku dan dingin. 

Meskipun keduanya tidak berpacaran, tapi baik Lemon maupun Regie tetaplah berteman baik! Jangan lupa untuk tetap selalu mendukung mereka berdua ya!

banner iklan esportsnesia