Profil dan Biodata Talent ONIC Anisa Rahim, Si Cantik yang Penuh Pesona

824
Biodata Talent ONIC Anisa
Sumber: Instagram @anisarahim

Sejak bergabungnya dengan tim Landak Kuning, biodata talent ONIC Anisa selalu menjadi bahan pembicaraan yang panas. Terlebih karena parasnya yang cantik, tampak lembut dan penuh dengan pesona.

Bahkan, kecantikan Anisa seringkali sering membuat para penggemar esports salah fokus karena parasnya yang mirip dengan gadis-gadis keturunan Timur Tengah.

Ternyata informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Anisa pada kanal YouTube milik ONIC Esports, bahwa memang benar bahwa ia memiliki keturunan Pakistan yang diwarisi dari kakeknya.

Selain cantik, Anisa juga ternyata merupakan seorang gamers sekaligus streamer di YouTube dan platform Nimo saat masih beroperasi di Indonesia.

Jadi tidak heran jika biodata talent ONIC Anisa masih juga populer hingga hari ini.

Oleh karena itu, supaya kamu bisa semakin mengenal talent yang serba bisa dari tim Landak Kuning ini, yuk simak produk lengkapnya pada artikel berikut!

Profil dan Biodata Talent ONIC Anisa Rahim Lengkap

Sebelum bergabung menjadi talent ONIC, Anisa memang sudah dikenal mahir memainkan berbagai game secara profesional sehingga kecintaannya pada permainan esports sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan sejak kuliah, ia sempat bergabung dan aktif di tim NXL sejak tahun 2019. Minatnya yang tinggi terhadap game tersebutlah yang membuat profil dan biodata talent ONIC Anisa semakin dikenal oleh banyak orang.

Saat masih aktif di NXL, sebenarnya dia sudah memiliki pengikut dengan jumlah yang cukup besar yaitu sekitar 10.000 orang. Namun popularitasnya semakin meningkat bahkan hingga 466 Ribuan per tahun 2023 ini.

Popularitasnya ini bukan tanpa sebab, karena Anisa benar-benar menggeluti dan mendalami game online selayaknya profesional mulai dari PUBGM, Point Blank, Mobile Legends, hingga Warcraft.

Uniknya, Anisa bahkan tidak hanya aktif dalam dunia esports saja tapi juga memiliki minat yang besar dalam dunia fashion. Dimana ia lulus dari salah satu sekolah fashion terbaik di Indonesia, yaitu LaSalle College

Supaya lebih mengenal dengan baik perempuan berparas cantik ini, berikut ini adalah biodata talent ONIC Anisa termasuk nama lengkap, agama hingga tanggal lahirnya, yaitu:

  • Nama lengkap: Anisa Basyir Rahim
  • Nama panggilan: Anisa
  • Asal Kota: Riau
  • Tanggal lahir: 29 Agustus 1997
  • Usia: 26 Tahun (per 2023)
  • Agama: Islam
  • Riwayat Pendidikan: Lassage Collage
  • Instagram: @anisarahim
  • YouTube: Anisa Rahim
  • Bergabung dengan ONIC: Agustus 2020

Fakta-Fakta Unik dalam Biodata Talent ONIC Anisa

Saat perdana bergabung menjadi talent di ONIC Esport ada bulan Agustus 3 tahun yang lalu, Anisa masih mengaku jika skill-nya belum bisa disebut sebagai seorang pemain profesional.

Namun ketertarikan dan kecintaannya pada game yang membuatnya masih bersama ONIC hingga saat ini. 

Bahkan, performa Anisa selama menjadi talent di ONIC cukup membuat tim tersebut dikenal lebih banyak orang. Hal ini jugalah yang membuatnya akhirnya dipromosikan sebagai Brand Ambassador oleh tim Landak Kuning tersebut.

Ternyata jika mengenal lebih dekat dengan biodata talent ONIC Anisa, maka kamu akan menemukan dengan banyak fakta-fakta menarik mengenai dirinya, antara lain seperti:

Memiliki Riwayat Pendidikan di Kampus Fashion Ternama

Biodata Talent ONIC Anisa
Sumber: Instagram @anisarahim

Siapa sangka, Anisa yang dikenal banyak orang sebagai gamers yang memiliki paras menawan ternyata justru memiliki latar belakang pendidikan yang cukup unik, yaitu fashion design.

Bahkan ia juga berkuliah di salah satu kampus fashion ternama di Indonesia yaitu  Lassale College dengan mengambil diploma fashion design.

Memulai Karir Esports karena Diajak Teman

Biodata Talent ONIC Anisa
Sumber: Instagram @anisarahim

Sebenarnya, Anisa memulai karirnya di dunia esports karena tidak sengaja. Semua hal tersebut bermula saat teman kampusnya yang telah lebih dulu terjun ke bidang tersebut mengajaknya untuk bergabung dengan tim NXL.

Kebetulan saat itu, NXL sedang mencari talent baru dan memang secara kebetulan juga memang aktif memainkan beberapa game seperti Mobile Legends, Valorant, Dota 2, PUBG.

Keikutsertaan dengan NXL inilah yang akhirnya menjadi cikal bakal dirinya dipilih menjadi seorang talent di tim besar seperti ONIC bahkan dipromosikan menjadi seorang Brand Ambassador hingga sekarang.

Cukup Pemalu Saat Awal Karir

Menjadi talent, berarti sepaket dengan menjadi representasi wajah tim di banyak konten maupun kamera saat dibutuhkan.

Tapi secara mengejutkan, Anisa justru mengaku jika ia cukup pemalu untuk berhadapan dengan kamera di awal karirnya.

Apalagi pada dasarnya, ia kurang suka menjadi bahan perhatian sehingga cukup kesulitan untuk menyesuaikan diri pada saat bergabung dengan ONIC. Namun hal ini ia jadikan tantangan agar dirinya semakin maju dan berkembang menjadi lebih baik.

Atas kerja kerasnya inilah, ia akhirnya mampu menghasilkan uang secara mandiri pada usia yang cukup muda. Bahkan pada beberapa wawancaranya juga ia mengaku jika kegiatannya dalam dunia esports ini membuatnya bisa mewujudkan mimpinya untuk memiliki mobil dan mengoleksi beberapa sepatu.

Memiliki Keturunan Pakistan

Fakta unik lainnya, Anisa ternyata mengkonfirmasi jika dirinya memang memiliki keturunan Timur Tengah, tepatnya Pakistan. Keturunan ini ia dapatkan dari Kakeknya yang berasal langsung dari sana.

Bahkan nama Rahim yang tersemat di namanya juga berasal dari pemberian sang Kakek. Juga nama Basyir juga diambil dari nama Kakeknya. Tidak heran jika Anisa memiliki wajah dan paras yang cantik khas orang Timur Tengah.

Aktif Membuat Video di Youtube

Biodata Talent ONIC Anisa
Sumber: Instagram @anisarahim

Selain aktif di Instagram menjadi seorang influencer dan juga Brand Ambassador ONIC, Anisa saat ini juga aktif membuat konten video di Youtube untuk para penggemarnya.

Bila para wanita biasanya banyak membuat konten kecantikan, maka Anisa hadir dengan nuansa yang berbeda. Sebab ia kerap kali mengunggah gameplay PUBG Mobile baik saat bertanding sendiri maupun dengan teman-temannya.

Ia juga melakukan review untuk beberapa rekomendasi hardware untuk bermain game dengan lebih luwes maupun vlog selama mengikuti beberapa turnamen game besar yang dihadirinya.

Hebatnya, saat ini Anisa bahkan sudah memiliki lebih dari 70 Ribu subscriber yang setia untuk mengikuti konten-konten pada channel miliknya.

Nah, itulah profil dan biodata talent ONIC Anisa lengkap hingga fakta-fakta unik yang dimilikinya supaya kamu dapat semakin mengenalnya lebih dekat. 

Apabila kamu ingin terus mendukung Anisa, maka jangan lupa untuk mengikuti kegiatannya baik di Instagram @anisarahim maupun menonton video-video terbaru di kanal Youtube miliknya!

banner iklan esportsnesia