Profil BTR Chel, Sang Lady Gold Laner dari Bigetron Esports

240
profil BTR Chel
Sumber: Instagram @btr_chel

Dengan misi untuk membawa Indonesia ke panggung esports dunia, Bigetron memiliki salah satu talenta yang cantik, muda, dan berbakat, yang dikenal dengan profil BTR Chel.

Kompetisi esports sudah banyak peminatnya di Indonesia. Banyak pula organisasi esports yang mulai didirikan untuk menaungi para talenta berbakat dengan harapan kemenangan ketika mengikuti kompetisi.

Bigetron merupakan salah satu tim esports yang memiliki popularitas tinggi di Indonesia karena sering memenangkan laga. Bigetron dikenal sebagai tim esports yang mampu menarik audiensnya secara konsisten.

Artikel ini akan membahas biodata gadis cantik yang memiliki nama panggung Chel. Simak sampai akhir artikel untuk mengetahui nama asli, tanggal lahir, usia, akun sosial media, hingga pacar pemain esports ini.

Profil BTR Chel #1: Biodata Lengkap Perempuan Asal Kota Pahlawan

profil BTR Chel
Sumber: Instagram @btr_chel

Bukan jadi sesuatu yang mengherankan jika anak muda zaman sekarang sudah banyak yang memiliki karir cemerlang di usia yang masih sangat muda. Sama halnya dengan Chel yang berkarir di dunia esports walaupun usianya masih belum genap 20 tahun.

Uniknya, Chel juga mempunyai saudara yang juga bergelut di bidang yang sama, yaitu BTR Cinny. Simak biodata lengkap BTR Chel berikut ini.

  • Nama lengkap: Michelle Denise Siswanto
  • Nama panggung: BTR Chel
  • Tanggal lahir: 6 November 2002
  • Usia: 19 (sembilan belas) tahun
  • Tempat lahir: Indonesia
  • Asal tempat: Surabaya, Jawa Timur
  • Agama: Kristen
  • Saudara di esports: BTR Cinny
  • Peran atau role: Gold Lane
  • Hero favorit: Lapu-lapu, Brody, Clint, Bruno, dan Esmeralda
  • Akun Instagram: @btr_chel
  • Akun TikTok: michellesiswanto_

Profil BTR Chel #2: Awal Karir Hingga Bergabung dengan Bigetron Esports

profil BTR Chel
Sumber: Instagram @btr_chel

Tim Belletron Era bukan tim esports pertama yang Chel putuskan untuk bergabung. Sebelumnya, Michelle Siswanto pernah bergabung dengan tim esports Luna Nera Vixens.

Ia telah menorehkan beberapa prestasi yang mengagumkan, yang terlihat dari beberapa postingan di akun Instagramnya. Atas dasar prestasi yang diraihnya maka tak perlu dibantah lagi skill dan kemampuan BTR Chel dalam bermain game.

Setelah bergabung dengan tim esports Luna Nera Vixens, BTR Chel masuk ke tim Belletron Era milik Bigetron. Saat ini BTR Chel masih dalam tim Belletron Era dan berperan sebagai gold lane atau side laner.

Namanya mulai hangat jadi bahan perbincangan warganet karena ia dan adiknya, BTR Cinny, bersama-sama menjadi bagian dari tim Belletron Esports. Belletron Esports sendiri merupakan tim ladies dari Bigetron Esports.

Chel dan adiknya sama-sama bergabung dalam Belletron ACE yang merupakan tim ladies dari Belletron Era untuk divisi Mobile Legends Bang Bang atau biasa disebut dengan singkatan MLBB.

Profil BTR Chel #3: Sosok Talenta Muda yang Berprestasi

profil BTR Chel
Sumber: Instagram @btr_chel

Pada poin sebelumnya, telah disinggung sedikit tentang prestasi BTR Chel selama menjadi pemain. Apa saja sih prestasi yang sudah diraih oleh Chel?

BTR Chel dan adiknya, BTR Cinny merupakan dua kakak beradik yang sama-sama berbakat dan berprestasi. Keduanya merupakan pro player dari tim sebelumnya yaitu tim Luna Nera Vixens. Chemistry keduanya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan disebut-sebut bahwa kakak beradik berdua ini lah yang telah berhasil membuat tim Luna Nera Vixens terkenal sampai saat ini.

Sedangkan untuk BTR Chel sendiri sudah menorehkan prestasi sebagai pemain individu, yang dikenal sebagai pemain dengan skillnya yang tidak main-main. Pada saat sebelum bergabung dengan Belletron Era, ia pernah bermain menjadi jungler di Tim Luna Nera Vixens.

Sayangnya, ketika ia pindah ke tim Belletron Era ia harus merelakan posisi sebelumnya kepada rekan di Tim Luna Nera. Ia berganti menjadi gold laner pada tim Belletron Era.

Tapi pengorbanan atas posisi sebelumnya berbuah manis. Karena pada dasarnya BTR Chel memiliki permainan yang sangat baik, ia memiliki pool hero yang luas. Sehingga ia dapat memainkan berbagai hero seperti mage, chou, bahkan bisa marksman side.

Dibarengi dengan kekompakan timnya, BTR Chel berhasil meraih kemenangan untuk Belletron Esports dan menjadi pilar pemain. BTR Chel dan timnya berhasil memenangkan UniPin Ladies Series SEA Invitational 2021, yang mengalahkan GPX dengan skor telak 3-0.

Profil BTR Chel #4: Pernah Menjadi Anggota Cheerleader

profil BTR Chel
Sumber: Instagram @btr_chel

Ya, tidak kaget kalau ternyata BTR Chel sudah aktif dalam dunia cheerleading sewaktu sekolah. Dengan badan yang ramping membuatnya mudah bergerak aktif dalam tim cheerleader. Chel bergabung dalam tim cheerleader ketika masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Bahkan ia dan tim cheerleader-nya pernah memeriahkan acara lomba basket SMP atau Junior Basketball League pada Oktober 2016 lalu. Ia pernah mengunggah foto bersama timnya, berpose cantik dengan menggunakan seragam yang didominasi putih dengan paduan biru dan merah. BTR Chel tampak cantik sedari dulu.

Profil BTR Chel #5: Aktif Posting di Akun Instagram

profil BTR Chel
Sumber: Instagram @btr_chel

Dengan pengikut Instagram lebih dari 23,6 ribu, BTR Chel merupakan gadis yang cukup aktif dalam mengunggah momen spesialnya ke Instagram. Mulai dari foto pada saat ia menginjak remaja, pada postingan tahun 2016. Hingga foto terbarunya saat ini.

Kalian bisa melihat perbedaan wajah Chel yang imut hingga menjadi remaja yang cantik berprestasi. Chel juga kerap kali mengunggah foto kebersamaannya dengan teman sekolah, keluarga, dan rekan timnya. Ia beberapa kali terlihat menikmati liburan bersama keluarganya ke beberapa tempat di dalam maupun luar negeri.

Profil BTR Chel #6: Dirindukan Live Streaming oleh Para Penggemar

profil BTR Chel
Sumber: Instagram @btr_chel

Pada salah satu postingan di TikTok, salah satu penggemar BTR Chel membuat sebuah video yang sudah diedit yang mengungkapkan bahwa ia dan banyak fans lainnya merindukan sosok Chel melakukan live streaming saat bermain game.

Seperti diketahui bahwa BTR Chel dulu aktif sekali dalam melakukan live streaming bersama fans-nya saat ia bermain game. Namun, akhir-akhir ini ia masih belum menampakkan diri untuk live streaming lagi.

Masih belum ada yang tahu mengapa ia berhenti live streaming. Mungkin karena sedang sibuk dengan karir bersama timnya di Belletron Era atau kesibukan pendidikan ataupun kesibukan lainnya. Yang pasti para penggemar masih berantusias menunggu BTR Chel untuk melakukan live streaming kembali.

Profil BTR Chel: #7 Masih Menjomblo?

profil BTR Chel
Sumber: Instagram @btr_chel

Belum ada kabar atau unggahan sama sekali tentang pasangan atau pacar BTR Chel sekarang. Bahkan belum ada tanda-tanda gebetan yang sedang dekat dengan dirinya. Wah, apa benar ia masih memutuskan untuk tidak berpacaran? Atau masih belum ada yang cocok dengan kriteria gadis manis ini ya?

Bagaimanapun juga, pasti banyak cowok-cowok yang sudah mengantri ingin menjadi pacar Chel. Bagaimana ya kriteria pemain Mobile Legends ini? Bagi kalian yang ingin mendekati, persiapkan diri terlebih dahulu karena pasti banyak saingan di luar sana.


Itulah profil lengkap disertai fakta-fakta menarik tentang profil BTR Chel alias Michelle Denise Siswanto.