Kevin Sanjaya dan Tim Pecel Lele Siap Unjuk Gigi di Wild Rift Charity Fun Match

197
Kevin Sanjaya dan Tim Pecel Lele Siap Unjuk Gigi di Wild Rift Charity Fun Match

Siapa yang tidak kenal dengan Kevin Sanjaya? Sosok atlet bulu tangkis ganda putra terbaik dunia asal Indonesia ini akan segera mabar (main bareng) dengan para konten kreator Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort di ajang League of Legends: Wild Rift (Wild Rift) Days of Victory – Charity Fun Match pada 23 April 2022 mendatang.

Ajang Charity Fun Match yang melibatkan Wild Rift dan para bintang di YouTube ini juga turut mengajak semua penggemar gim genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) untuk melakukan kegiatan amal mendukung lembaga kemanusiaan bernama Human Initiative. Target dari diadakannya Fun Match ini adalah untuk mendonasikan uang tunai sampai dengan USD15.000 (Rp215 juta).

“Sesuai dengan tema Wild Rift di bulan Ramadan tahun ini, yaitu Days of Victory (Hari-hari penuh kemenangan), kami ingin mengajak semua penggemar gim MOBA, terutama Wild Rift, untuk tidak hanya mendapatkan kemenangan dalam bermain game, namun juga mendapatkan kemenangan dalam berbagi.

Maka dari itu, kami mengajak semua penggemar untuk ikut menyaksikan Charity Fun Match tanggal 23 April nanti. Semakin banyak yang menonton, semakin besar juga bantuan yang akan diberikan melalui Human Initiative,” ujar Country Manager Riot Games Indonesia dan Malaysia, Resha Pradipta.

Selain dimeriahkan oleh 4 kapten tim yang berlatar belakang konten kreator, Charity Fun Match ini juga turut menghadirkan sosok kompetitif yang berasal dari tim juara Wild Rift Champions SEA. Tidak hanya 1 orang, melainkan sepasang kakak-beradik yang jago, yaitu PSO Henry dan PSO Harry!

Para kapten pun telah memilih timnya masing-masing dan siap bertanding!

Satu lagi tim yang akan ikut bertanding adalah tim Pecel Lele, yang berasal dari juara League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament pada 17 April lalu. Tim Pecel Lele yang berasal dari daerah Jabodetabek ini mengaku sudah siap untuk mengalahkan tim para bintang.

Saksikan pertandingan Wild Rift Days of Victory Charity Fun Match di YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia, 23 April 2022, pukul 13.00 WIB.

Mengenal Tim Pecel Lele, Sang Juara League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament!

Setelah melewati babak kualifikasi yang ketat dari ratusan tim yang berasal dari 15 wilayah di Indonesia, Tim Pecel Lele berhasil meraih gelar sebagai tim terbaik di Wild Rift Community Intercity Tournament tanggal 17 April lalu.

Tim Pecel Lele yang mewakili daerah Jabodetabek ini berhasil mengantongi hadiah uang tunai sebesar Rp35juta setelah mengalahkan tim Need Eternals perwakilan Jawa Barat sebagai juara kedua dengan hadiah Rp25 juta.

Tim Members Only Team asal Jabodetabek sebagai pemenang ketiga mengantongi hadiah Rp15 juta dan posisi pemenang keempat diduduki oleh perwakilan region Bali yaitu tim Nusa Dewata yang membawa pulang Rp5 juta.

“Kami senang dan bangga sekali bisa keluar sebagai juara dari League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament walaupun sempat masuk ke lower bracket. Kami berharap lebih banyak lagi turnamen-turnamen Wild Rift seperti ini agar komunitas Wild Rift di Indonesia semakin berkembang.” tutur kapten tim Pecel Lele, Theodore Samuel.

Event Race to Challenger Masih Berlanjut, Jangan Lupa untuk Push Rank Terus!

Selain itu, rangkaian kegiatan Race to Challenger masih belum selesai lho! Setidaknya 300 pemain Wild Rift yang sudah terpilih masih terus berlomba untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp198juta pada tanggal 27 April 2022 mendatang.

Race to Challenger sudah memasuki hari ke-15 dan leaderboard sudah terisi oleh daftar 20 besar dari peserta kegiatan ini. Di posisi paling pertama alias tertinggi dipertahankan oleh pemain dengan in-game NVR Mouse.

Race to Challenger buat saya adalah kegiatan dari Wild Rift di bulan Ramadan yang pas banget. Soalnya kita cuman diharuskan untuk rajin push rank, dan di bulan ini banyak banget waktu dan momen yang bisa jadi kesempatan push rank Wild Rift,” ungkap NVR Mouse.

Peraturannya masih sama guys! Pemain Wild Rift harus berlomba untuk mencapai rank Challenger alias rank tertinggi di game Wild Rift. Setiap minggunya akan diumumkan leaderboard berisi peserta Race to Challenger.

Bagi kalian yang peringkatnya belum memenuhi persyaratan, kalian masih bisa ikut memperebutkan hadiah 5 Epic Skin Champion tiap minggu. Caranya, upload highlight game Wild Rift di Instagram kamu dengan tagar #PamerMainWR #WRDaysOfVictory dan #MenangBersamaWR serta tag dan follow @wildriftid.

Ramadan Web Series Episode 3 “The Next Chapter”

Kisah Dyland Pros, Kemas Pake Z dan EJ Gaming di web seriesToxic Ga Asix” berlanjut di episode ketiga. Episode berjudul ‘The New Chapter’ ini menjadi episode terakhir dari konten original Riot Games dan Wild Rift.

Dalam episode ini, persahabatan ketiganya akhirnya kembali menghangat setelah konflik yang terjadi! Dyland akhirnya memilih meminta maaf dan teringat kembali dengan momen persahabatan dengan Kemas dan EJ yang sudah terjalin sejak kecil. Dylan berjanji untuk menghilangkan sikap toxic-nya.

“Senang banget saya dan teman-teman di Toxic Ga Asix bisa kasih konten yang gak cuma menghibur, tapi juga mengedukasi para pemain WIld Rift bahwa toxic itu ga asik. Harapannya pesan ini gak cuman jadi keren-kerenan aja, tapi juga jadi pedoman biar komunitas Wild Rift makin solid,” ujar Dyland Pros.

Kamu juga bisa menangin 10 Skin Dark Cosmic: Jhin dengan cara subscribe channel YouTube League of Legends: Rift Indonesia, like dan komen di Episode ke-3 dari Toxic Ga Asix sambil menyertakan username Instagram kamu. Para pemenang akan diumumkan di akun Instagram @wildriftid! 10 Skin Dark Cosmic Jhin akan dibagikan saat #ToxicGaAsix EPS.3 menyentuh 150.000 views!