Profil BTR Valezka, CEO of Iket Rambut

145
profil BTR Valezka
Sumber: Instagram @btr_valezka

Profil BTR Valezka sempat menjadi incaran stalk netizen karena ia adalah salah satu talent esports berbakat di Indonesia. Sosoknya pun seringkali menghiasi tayangan Bigetalk, sebuah kanal konten dari tim Bigetron Esports.

Dengan semakin berkembangnya dunia esports maka semakin banyak pula peminat dari cabang olahraga ini, termasuk BTR Valezka. Peminatnya pun tidak sedikit dan berasal dari berbagai macam kalangan. Laki-laki dan perempuan sama-sama menggandrungi olahraga yang masih terhitung baru  di Indonesia ini.

Apalagi dari kalangan anak muda masa kini. Banyak sekali dari mereka yang menaruh minat pada olahraga ini. Karena mereka beralasan bahwa cabang olahraga ini merupakan permainan yang tidak hanya menawarkan hadiah yang menggiurkan. Tetapi juga menyenangkan dan bisa dijadikan hobi sehari-hari.

Saat ini banyak sekali tim esports yang bermunculan untuk menaungi para pemain di dunia esports. Dan ingin mengambil andil di laga pertandingan. Namun untuk menajdi sukses, memenangkan pertandingan saja tidak cukup. Dibutuhkan sokongan dari elemen-elemen dalam ekosistem esports, termasuk di antaranya adalah para talent.

Biodata Lengkap BTR Valezka

profil BTR Valezka
Sumber: Instagram @btr_valezka

Juanita Zelia Valezka Tanjung atau lebih dikenal dengan nama panggungnya yaitu BTR Valezka, merupakan gadis cantik asal Surabaya yang namanya sudah dikenal banyak kalangan di seluruh Indonesia karena pesona dan bakat dalam bermain game-nya.

Kemampuannya di dunia game online dan juga daya tariknya, membuat banyak orang kepo dengan profil lengkapnya. Nah, kalau kamu salah satu yang penasaran dengan profil Valezka, ini dia biodata lengkapnya!

  • Nama lengkap: Juanita Zelia Valezka Tanjung
  • Nama panggilan: Leka / Valezka
  • Nama panggung: BTR Valezka
  • Tanggal lahir: 7 Juli 2000
  • Umur: akan 22 tahun (juli 2022)
  • Asal: Surabaya, Jawa Timur
  • Tinggi badan: 164 cm
  • Akun Instagram: @btr_valezka
  • Akun TikTok: valezka_07
  • Akun YouTube: valezka_07
  • Profesi: Selebgram, Gamer dan TikToker
  • Keturunan: Tionghoa, Ambon dan, Belanda
  • Agama: Kristen

Awal Mula Memulai Karir Esports BTR Valezka

profil BTR Valezka
Sumber: Instagram @btr_valezka

Sebelum masuk tim esports, awal mulanya Valezka atau Leka merupakan seorang content creator TikTok yang memiliki banyak pengikut dan cukup terkenal. Lalu banyak dari fans-nya menyarankan dan menyuruh Leka untuk masuk ke salah satu tim esports.

Indonesia memiliki banyak tim pemain yang berisi talenta berbakat untuk cabang olahraga esports. Salah satu di antara tim hebat lainnya adalah Bigetron, yang telah menorehkan nama baik di kancah olahraga esports.

Tentu saja tim esports yang ada di Indonesia berada di bawah naungan Esports Indonesia atau PBESI yang merupakan organisasi induk pada cabang olahraga esports. Dan juga di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia atau biasa dikenal dengan KONI.

Valezka bergurau bahwa ia akan masuk tim Bigetron, karena itu merupakan tim yang ia tahu. Dan tanpa disangka guyonan itupun menjadi kenyataan ketika talent manager Bigetron mengirimkan DM tawaran untuk menjadi talent tim Bigetron Esports kepada Leka.

Dan tawaran itu diterima olehnya. Akhirnya Leka pun resmi menjadi talent Bigetron Esports sekitar bulan Mei 2021 lalu.

Bukan hanya menjadi talent saja, namun skill permainan Leka pada gaming cukup mumpuni dan bagus. Hingga saat ini BTR Valezka dikenal oleh fans-nya karena parasnya yang begitu cantik dan wajah imut seperti anak kecil. Dengan dua gigi kelinci menambah keimutan gadis asal dari Surabaya ini.

BTR Valezka Aktif Sebagai Selebgram dan Suka Travelling

profil BTR Valezka
Sumber: Instagram @btr_valezka

Akun Instagram-nya kini memiliki 243 ribu lebih pengikut yang terus mendukung serta menyukai postingan BTR Valezka. Pada akun Instagramnya, BTR Valezka sering mengunggah foto dirinya yang sedang liburan ke luar negeri bersama keluarganya.

Rupanya Leka suka sekali melakukan travelling ke banyak tempat. Bahkan ada salah satu unggahannya yang berpose di depan Ranu Kumbolo.

Selain daerah di Indonesia, BTR Valezka juga suka travelling ke luar negeri, lho! Tak hanya satu atau dua negara saja yang telah dikunjunginya, tetapi banyak!

Mulai dari Jerman, Belanda, Swiss, Mesir, Austria dan beberapa negara lainnya yang jadi tempat berlibur gadis cantik ini.

Leka juga selalu aktif berinteraksi dengan fansnya melalui Instagram. Mulai dari membalas komen dan seringkali ia merepost story Instagram yang dibuat fansnya tentang dirinya ke akun Instagram pribadinya.

Banyak fans-nya yang membuat editan foto dan video tentang dirinya, kemudian mengunggahnya ke berbagai media sosial lain. Mulai dari videonya ketika live streaming hingga potret dirinya ketika memakai baju tim Bigetron Esports.

Profil BTR Valezka: Hobi Joget TikTok Hingga Dijuluki CEO of Iket Rambut

profil BTR Valezka
Sumber: Instagram @btr_valezka

Tak kalah dengan pengikut di akun Instagramnya, di akun TikTok BTR Valezka rupanya tak kalah populer. Dengan pengikut yang sudah mencapai 1,5 juta, BTR Valezka seringkali mengunggah video ketika berjoget TikTok yang sedang viral.

Lucunya, Valezka mendapat julukan “CEO of Iket Rambut” dari para fans-nya. Bermula ketika para fans-nya meminta BTR Valezka menunjukkan rambut aslinya, kemudian Leka menuruti.

Dan kemudian fansnya menanggapi dengan meminta BTR Valezka untuk mengunggah video Leka ketika mengikat rambutnya. Tak disangka-sangka, video itu menuai pujian dari warganet yang mengatakan bahwa Leka masih terlihat begitu cantik meskipun mengikat rambut dari belakang.

Dari satu video kemudian menjadi banyak, BTR Valezka kerap mengunggah video lain akan dirinya yang sedang mengikat rambut sesuai dengan permintaan fans-nya. Maka dari itu dia dijuluki CEO of Iket Rambut oleh penggemarnya.

Profil BTR Valezka: Keturunan Blasteran Hingga Pernah Mengikuti Student Exchange

profil BTR Valezka
Sumber: Instagram @btr_valezka

Paras cantik BTR Valezka ternyata perpaduan dari beberapa suku dan ras. Ayahnya yang merupakan keturunan Ambon dan Chinese menikah dengan ibunya yang merupakan keturunan Jawa, Chinese, dan Belanda.

Ternyata ada darah Asia dan Eropa yang mengalir dalam tubuh gadis cantik ini. Tak ayal perpaduan ras tersebutlah yang membuat wajahnya rupawan.

Gadis cantik bertalenta dari tim Bigetron Esports ini juga pernah mengikuti program student exchange yang diselenggarakan oleh pemerintah. BTR Valezka mendapat kesempatan untuk mengunjungi 26 negara selama enam bulan, mulai dari bulan September 2021 hingga Desember 2021.

Itu artinya Valezka atau Leka berkesempatan untuk mengunjungi setiap negara yang berbeda setiap satu minggu.

Mulai dari Mesir, Jerman, Austria, Belanda, Swiss dan masih banyak negara lainnya yang ia kunjungi pada saat mengikuti program student exchange ini.

Mungkin hobi travelling-nya berasal dari seringnya ia mengunjungi banyak negara asing dan mendapatkan pengalaman baru dari setiap perjalanan.

Belum Ada Tanda-Tanda Kekasih dan Kriteria Cowok Idaman BTR Valezka

profil BTR Valezka
Sumber: Instagram @btr_valezka

Berdasarkan unggahan pada akun media sosialnya, mulai dari Instagram hingga TikTok, masih belum ada kabar bahwa Leka sudah mempunyai gebetan atau kekasih. Bahkan masih belum ada tanda-tanda bahwa gadis ini sedang dekat dengan seorang cowok.

Wah apakah ini artinya BTR Valezka yang cantik ini masih menjomblo? Lalu bagaimana sih kriteria cowok idamannya?

Seperti yang Leka katakan pada sebuah interview, Leka menyukai cowok yang penyayang, baik, dan tidak pelit. Valezka juga mengatakan bahwa ia tidak suka dan akan cepat illfeel dengan cowok yang jorok dan terlalu agresif ketika pendekatan.


Itulah profil BTR Valezka dan fakta terbaru yang menarik tentang Leka, sang talent cantik dari Bigetron Esports.