Profil RRQ Lele, Pro Player yang Hengkang dari Alter Ego Nyx

141
profil rrq lele
Sumber: Instagram @rrq_lele

Siapa yang penasaran dengan profil RRQ Lele? Lele, begitu sapaan akrabnya, adalah seorang gadis asal Jakarta berusia 23 tahun. RRQ Lele pernah menjadi bagian dari tim Alter Ego Nyx dan sekarang bergabung bersama tim barunya, RRQ (Rex Regum Qeon).

Namanya melambung karena skill-nya dalam bermain game. Terlebih lagi, dia pernah meraih gelar juara dua dalam ajang Woman Star League Season 2 pada awal tahun 2021 kemarin. Nah, buat kamu yang penasaran dengan informasi menarik lainnya tentang RRQ Lele, yuk baca informasi selengkapnya di bawah ini!

Profil RRQ Lele #1: Biodata Lengkap Gamer Asal Jakarta

profil rrq lele
Sumber: Instagram @rrq_lele

Siapa sangka kalau nama panggungnya jauh berbeda dengan nama aslinya. Melissa Hamzah adalah nama asli dari RRQ Lele. Saat ini, usianya menginjak 24 tahun dan menduduki posisi sebagai EXP Laner di tim Rex Regum Qeon.

Hobinya bermain game membawa keberuntungan tersendiri baginya. Saat ini, game tidak hanya menjadi hobinya saja, melainkan sudah menjadi sebuah karir yang membawa banyak pundi-pundi dan juga ketenaran.

Selain sebagai gamer, RRQ Lele juga menjajaki dunia lain sebagai streamer di Nimo TV. Berikut biodata lengkapnya!

  • Nama Lengkap: Melissa Hamzah
  • Panggilan: Lelepinkan atau Lepi
  • Nama Panggung: RRQ Lele
  • Tempat Lahir: Jakarta
  • Tanggal Lahir: April 1998
  • Usia: 23 tahun
  • Pendidikan: Springfield School
  • Pekerjaan: Gamer, streamer
  • Hobi: Bermain game
  • Posisi: EXP Laner
  • Akun Instagram: @rrq_lele
  • Akun Nimo TV: Lelepinkan

Profil RRQ Lele #2: Perjalanan Karir di Dunia Esports

profil rrq lele
Sumber: Instagram @rrq_lele

Perjalanan karir RRQ Lele tidak semulus yang dibayangkan. Tercatat, ini adalah kali keduanya dia bergabung bersama tim esports. Sebelum fokus bersama tim RRQ Mika, dia pernah menjadi pro player di tim Alter Ego Nyx.

Sayangnya, RRQ Lele bersama satu teman timnya, yaitu Ash, memutuskan untuk keluar dari Alter Ego Nyx dan bergabung dengan RRQ Mika. Alasan keduanya keluar dari tim tersebut adalah karena tim roster dari Alter Ego Nyx kurang disiplin. Sehingga membuat mereka kurang nyaman.

Bahkan, menurut Lele, tim roster Alter Ego Nyx sudah loyo dan tidak ada semangat lagi. Hal itu terlihat ketika sering kendor saat jadwal latihan. Tak jarang pula mereka sangat sulit untuk diatur. Penyebabnya adalah karena tim mereka dinilai sudah tidak memiliki target lagi. Sehingga menjadi lebih loyo.

Namun, perpindahan RRQ Lele ke tim yang baru, yaitu RRQ Mika, tidak berjalan mulus. Pasalnya, Alter Ego menetapkan harga buy out yang terlampau tinggi. Sehingga sempat terjadi penghentian negosiasi sementara. Akan tetapi, pada akhirnya, baik Ash maupun Lelepinkan akhirnya bisa bermigrasi ke tim yang baru.

Saat ini, RRQ Mika beranggotakan 8 pemain wanita, yaitu RRQ lele atau Lelepinkan, Ash, Bill, Enjii, Icel, Pou, Quinnie, dan Giogoi. RRQ sendiri mempunyai 4 divisi, yaitu RRQ Hoshi, RRQ Mika, RRQ Sena, dan RRQ Akira. Masing-masing divisi memiliki peranan yang berbeda-beda.

Profil RRQ Lele #3: Prestasi Sebagai Pro Gamer Girl

profil rrq lele
Sumber: Instagram @rrq_lele

Semenjak perpindahannya ke tim RRQ, Lelepinkan menunjukkan prestasi yang cukup luar biasa. Tercatat, sudah 4 kali dia memperoleh prestasi dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun.

Prestasi pertamanya, diraih pada tahun 2021 saat tunamen Unipin Ladies Series Season 1. Saat itu, Lelepinkan menempati urutan keempat setelah bertanding melawan tim Morph Akasha. Kemudian, di tahun yang sama dia kembali meraih prestasi di turnamen Woman Star League Season 3 dan berada di urutan ke dua melawan Belletron Era.

Di tahun 2022, Lelepinkan menduduki urutan keempat dalam pertandingan Woman Star League Season 4. Saat itu, dia melawam tim esports EVOS Lynx. Di tahun yang sama, kembali mengikuti ajang Unipin Ladies Series Season 2 melawan Bigetron Era dan berhasil mendapatkan juara dua.

Walaupun terbilang baru terjun di dunia esports, namun Lelepinkan berhasil menyabet beberapa prestasi dalam kurun waktu yang terbilang dekat. Perpindahannya di tim yang lebih disiplin juga menjadi salah satu faktor dirinya bisa berkembang dengan pesat.

Profil RRQ Lele #4: Basis Fans yang Tinggi

profil rrq lele
Sumber: Instagram @rrq_lele

Selain karena jago bermain game, Lelepinkan juga berparas cantik dengan kulit putih dan juga rambut panjangnya yang lurus. Wajar saja jika dia memiliki jumlah fans yang tak main-main. Terpantau, di akun Instagram pribadinya saja, dia memiliki jumlah followers 44RB. Jumlah yang sangat fantastis.

Belum lagi dengan akun Nimo TV-nya. Walaupun belum ada postingan video di akun Nimo TV-nya, tapi jumlah pengikutnya sudah mencapai 1.6 K.

Dengan jumlah pengikut di Instagram dan juga Nimo TV yang tinggi, wajar saja jika RRQ Lele memanfaatkannya sebagai ‘modal’ untuk mengembangkan usaha barunya, yaitu LELE Top Up Diamond & UC di @lelemlbb.

Di akun tersebut, Lele menjual jasa top up untuk bermain game. Di akun jualannya tersebut, sudah ada 3.200 followers yang siap menjadi pelanggannya. Diketahui, bisnis ini sudah dirintis sejak tahun 2018 dan masih berjalan hingga sekarang.

Namun, usaha barunya ini hanya dibuka pada jam 10 pagi sampai jam 6 malam saja. Mengingat kesibukan Lelepinkan sebagai gamer, wajar saja jika jam bukanya terbatas.

Profil RRQ Lele #5: Gemar Posting Momen di Instagram

profil rrq lele
Sumber: Instagram @rrq_lele

Kalau kamu berkunjung ke akun Instagram Lele, kamu akan sering melihatnya membagikan momen apa pun di Instagram story dan juga feed-nya. Mulai dari postingan tentang makanan, hal-hal receh, hingga foto kebersamaannya bersama teman-teman gamers-nya.

Namun, ada yang menarik dengan postingan feed-nya, yaitu kebiasaannya membawa boneka bebek yang lucu. Dia mengaku senang sekali dengan karakter bebek yang menggemaskan. Selain boneka bebek mini, dia juga memiliki selimut dengan karakter bebek.

Kalau kamu amati, tidak banyak postingan saat dia sedang bermain game. Hanya ada beberapa video lawas yang sempat dia unggah saat bermain game. Namun selebihnya Lelepinkan lebih menyukai postingan saat bersama dengan teman-temannya.

Gaya outfit Lele juga terbilang simpel. Hampir terlihat di semua postingannya, Lele lebih menyukai gaya berpakaian yang tidak ramai dengan motif. Dia lebih suka memakai kaos polos dengan warna yang netral, seperti hitam, putih, atau cokelat.

Kendati style-nya yang biasa-biasa saja, namun penampilan Lelepinkan tetap menarik perhatian dengan parasnya yang rupawan.

Dari postingan Instagramnya pula diketahui jika Lelepinkan belum memiliki seorang kekasih. Entah dia sudah memiliki kekasih namun tidak diposting di media sosial atau memang dia masih ingin fokus ke karirnya. Yang jelas, belum ada jejak digital kedekatannya dengan seorang pria. Baik dari sesama gamer atau pun dari kalangan lain.

Dari profil RRQ Lele kamu bisa belajar banyak hal. Bahwa kedisplinan akan membawamu pada kesuksesan. Dan jangan ragu untuk mencari tempat yang lebih baik jika memang itu bisa membuatmu semakin berkembang dan menorehkan banyak prestasi yang membanggakan.