Profil RRQ Naomi, Roamer Baru Pendatang Dari Myanmar yang Selalu Tampil Dominan di Pertandingan

791
Profil RRQ Naomi
Sumber: Instagram @rrq_naomii

Bursa transfer MPL Season 12 kembali kedatangan pemain asing. Kali ini profil RRQ Naomi hadir untuk memperkuat tim raja dari segala raja ini.

Sepak terjang Naomi dalam skena kompetisi MLBB memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih profil RRQ Naomi memang sudah cemerlang sejak awal karena sempat mengisi tim ternama di Myanmar seperti Ronin dan Falcon.

Bersama Ronin dan Falcon, Naomi mampu menghadirkan performa yang mengagumkan dalam turnamen MLBB bergengsi. Sebut saja MPL Invitational 2020, MSC 2022, M4 World Championship, dan juga SEA Games ke-32.

Bahkan di tahun 2022 lalu, dirinya bahkan berhasil meraih juara satu hampir di semua turnamen yang Naomi ikuti sepanjang tahun tersebut. Jelas hal ini membuat sosoknya ditakuti banyak lawan termasuk pemain Indonesia!

Supaya bisa mengenal lebih dekat, mari kita ulik lebih lanjut profil RRQ Naomi, roamer satu-satunya asal Myanmar di Indonesia.

Biodata dan Profil RRQ Naomi Lengkap

Sejak awal, profil RRQ Naomi menjadi pemain MLBB yang hangat diperbincangkan pasca direkrut oleh RRQ Juni lalu. Nama Naomi sendiri tidaklah asing pada skena kompetitif MLBB.

Ia mengawali karirnya sebagai pemain MLBB secara profesional pada tahun 2019 dengan memutuskan debut di kancah profesional bersama dengan Maven Esports

Seiring berjalannya waktu, Naomi pun semakin berkembang dengan bergabung dengan Falcon Esports. Bahkan atas kemampuannya, ia pun mendapat julukan pemain tank dan roamer terbaik di Myanmar.

Makin penasaran kan dengan sosok roamer asal Myanmar ini? Berikut rangkuman lengkap biodata profil RRQ Naomi mulai dari nama lengkap, hero andalan, hingga akun media sosialnya!

  • Nama Lengkap: Min Ko Ko
  • Kebangsaan: Myanmar
  • Peran dan Keahlian: Roamer dan Exp Laner
  • Hero Favorit: Khufra, Franco, Natalia, dan Rafaela
  • Instagram: @rrq_naomii
  • YouTube: @rrqnaomiZ
  • Facebook: chouorfeed (RRQ Naomi)
  • Riwayat Tim:
    • 2019-2020: Clow Esports
    • 2020: Ronin Squad
    • 2021-05-03 — 2023-05-30: Falcon Esports
    • 2023-06-02 — sekarang: Rex Regum Qeon

Berbagai Fakta Unik dalam Profil RRQ Naomi

Profil RRQ Naomi
Sumber: Instagram @rrq_naomii

Naomi yang saat ini tengah meningkat popularitasnya karena tampil sangat dominan di MPL ID Season 12 memiliki fakta-fakta unik yang tidak kalah menarik dengan prestasi-prestasinya yang membanggakan. Yuk kita simak!

Piawai dalam Memainkan Exp Laner dan Roamer

Selain roamer handal, Naomi pun piawai memainkan role-nya sebagai Exp Laner. Bahkan pada awal karirnya role Exp Laner lah yang dipegang oleh pria asal Myanmar tersebut.

Naomi berperan sebagai Exp Laner pada liga MPL Myanmar Season 2 hingga 4. Sebagai EXP Laner, ia bahkan sukses mengantarkan timnya menduduki peringkat 2 dan 3.

Tahun 2020, tepatnya saat MPL Season 5, Naomi barulah mulai terjun ke pertandingan tersebut sebagai roamer. Performa sebagai roamer yang skillfull inilah membuat nama Naomi semakin melejit di kancah MLBB.

Franco, Hero Andalan Naomi

Sebagai roamer tentu saja Naomi memiliki hero favorit. Dari 4 hero favorit Khufra, Franco, Natalia, dan Rafaela, Naomi paling sering memainkan Hero Franco.

Dari 3 liga bergengsi yang diikuti Naomi yakni MSC 2022, M4 World Championship, dan SEA Games Ke-32 Kamboja, Ia paling sering memainkan Franco.

Bahkan, Franco diturunkan Naomi sebanyak 10 kali dari total 45 pertandingan. Atas kehebatan itulah, Franco yang dikendalikan Naomi mengalami kemenangan 7 dari 10 pertempuran yang dibelanya.

Member Falcon yang Pertama kali mendapatkan Tim baru

Dibubarkannya Falcon tentu berpengaruh pada kelanjutan karir para rosternya, tak terkecuali Naomi. 

Beruntung bagi Naomi, Ia hanya membutuhkan waktu sekitar 1 bulanan untuk mengakhiri statusnya sebagai free agent.

Ia pun menjadi ex Falcon yang pertama kali mendapatkan tim baru, pasca bubarnya sang kuda hitam dari Myanmar ini.

Perjalanan Karir dalam Profil Naomi RRQ

Profil RRQ Naomi
Sumber: Instagram @rrq_naomii

Mengembangkan karir di negara yang sedang berkonflik tentu bukan hal yang mudah. Laga kompetitif yang terbatas sangat berpengaruh dalam mengembangkan karir sebagai atlet esports profesional.

Meski demikian, Naomi tidak pernah kehilangan pamornya dalam unjuk skill. Ia selalu tampil maksimal dalam setiap laga yang ia ikuti. Terbukti dengan raihan penghargaan individu yang Ia peroleh.

Semakin Berkibar Di Bawah Bendera Falcon

Tahun 2021 adalah awal kebersamaan Naomi bersama dengan Falcon. Prestasi bergengsi berhasil diraih oleh roamer terbaik asal Myanmar iniini saat bersama Falcon.

Di kancah Internasional Naomi berhasil mengantarkan Falcon menjadi juara ke 4 pada MLBB Southeast Asia Cup 2022.

Prestasi internasional masih terus berlanjut, Naomi berhasil mencicipi pertandingan bergengsi M4 World Championship

Saat itu Naomi dan Falcon berhasil finish di posisi ke 5-6 setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi yang kini menjadi rumah baru Naomi.

Kompetisi Regional Asia Tenggara, SEA Games ke 32 menjadi penutup laga Naomi membela tim Myanmar. 

Ia yang berhasil mempersembahkan perunggu untuk Myanmar harus dihadiahi kabar buruk berupa pembubaran tim Falcon Esports.

Tampil Dominan Sepanjang Tahun 2022

Hal lainnya yang membuat profil RRQ Naomi dikenal oleh banyak orang adalah puncak prestasinya di tahun 2022 lalu bersama Falcon. 

Bagaimana tidak? 7 pertandingan besar yang diikutinya pada tahun tersebut, 6 diantaranya berhasil keluar dengan posisi tertinggi yaitu juara 1. Hebat sekali bukan?

Sedangkan, satu pertandingan yang lainnya yaitu MLBB Southeast Asia Cup 2022 juga sebenarnya berhasil mendapatkan peringkat tinggi yaitu juara 4. Jadi tentu hal ini membuatnya menjadi bahan perbincangan banyak orang hingga sekarang.

Bergabung dengan RRQ

Min Ko Ko alias Naomi resmi bergabung dengan RRQ Hoshi pada jumat, tanggal 2 Juni lalu. RRQ sendiri saat ini tengah menghadapi MPL Indonesia Season 12. Naomi RRQ pun didapuk sebagai roamer pada kompetisi tersebut.

Hingga menginjak Week 4 pertandingan, Naomi RRQ dan timnya berhasil mempertahankan posisi upper bracket. Bahkan Naomi muncul sebagai MVP di Week 2, sementara itu RRQ pun berhasil menjadi Team Of The Week.

Nah demikianlah profil RRQ Naomi, bintang dari Myanmar yang kini bergabung dan berjuang bersama tim raja kuning tersebut.

Kira-kira, apakah keberadaan Naomi akan membuat RRQ akan tampil lebih baik dari musim lalu? Mari kita nantikan update beritanya!