Mengenal Sheren OPI Esports, Salah Satu Brand Ambassador OPI Angels yang Memiliki Paras Cantik!

1300
Sheren OPI Esports

Perubahan nama OPI Esports menjadi OPI Esportainment membuat tim profesional esports ini lebih aktif pada bidang esports dan entertainment. Hal tersebut membuat OPI Esportainment membentuk tim OPI Angels, salah satu anggotanya adalah Sheren OPI Esports.

OPI Angels merupakan kumpulan brand ambassador (BA) sebagai keunikan yang dimiliki tim OPI Esports. Selain sebagai brand ambassador, OPI Angels juga merangkap sebagai seorang pro player wanita yang aktif mengikuti turnamen esports seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBGM, dan game online lainnya.

OPI Esports sendiri berhasil membentuk strategi marketing untuk memperkenalkan tim mereka dengan menggandeng para OPI Angels untuk membuat konten di TikTok maupun Instagram. Konten mereka sempat viral, konten tersebut adalah dance dan pargoy dari anggota OPI Angels.

Selain itu, beberapa kali OPI Esports membuat konten pada akun Youtube-nya. Konten tersebut berupa live OME TV yang dilakukan oleh OPI Angels.

Saat ini, hampir seluruh tim esports mempunyai brand ambassador. Namun, OPI Esports berhasil memperkenalkan brand ambassador mereka yaitu OPI Angels dengan keunikannya untuk menarik perhatian pecinta esports.

Terdapat beberapa OPI Angels, salah satu yang menarik perhatian dan mempunyai banyak penggemar adalah Sheren OPI Esports. Selain kecantikannya, Sheren Natalia juga memiliki berbagai prestasi dalam bidang olahraga basket lho!

Siapakah Sheren OPI Esports? Kenapa ia bisa terpilih untuk bergabung dan menjadi brand ambassador OPI Angels?

Yuk simak pembahasan profil, biodata lengkap, prestasi, serta fakta tentang Sheren OPI Esports berikut ini!

Profil Sheren OPI Esports

Profil Sheren OPI Esports

Sheren Natalia merupakan seorang selebgram, tiktokers, serta salah satu brand ambassador tim OPI Esports. Gadis kelahiran Bangka Belitung, 31 Januari 2004 tersebut saat ini berusia 18 tahun.

Selain cantik, ia juga aktif dan berprestasi dalam bermain basket dan tercatat sebagai salah satu anggota PERBASI (Persatuan Basket Seluruh Indonesia). Pada tahun 2019, ia mengikuti turnamen Pra PON Putri.

Sheren Natalia juga menjadi salah satu OPI Angels yang terkenal, sebab ia pernah melakukan live di OME TV dan bertemu dengan artis korea.

Setelah ia populer di Tiktok, Sheren Natalia diajak berkolaborasi dengan tim OPI Esports untuk menjadi salah satu brand ambassador-nya. Ia memiliki akun Tiktok dengan username @nataajadeh yang memiliki followers 5 juta. Ia juga memiliki akun Instagram dengan username @sherenn_nat mempunyai followers sejumlah 453rb.

Selain itu, Sheren OPI Esports juga memiliki paras cantik yang membuatnya menarik untuk dijadikan anggota OPI Angels.

Sheren OPI Esports juga kerap membagikan aktivitas bermain basket dan traveling pada akun sosial medianya.

Biodata Sheren OPI Esports 

Profil Sheren OPI Esports

Sheren Natalia atau dikenal sebagai Sheren Nat kerap membagikan fotonya saat bermain basket, tak heran jika ia memiliki postur tubuh yang tinggi. Tidak hanya bertanding basket di Bangka Belitung, ia juga telah bertanding basket di Aceh bahkan Surabaya bersama timnya.

Gadis keturunan Tionghoa tersebut juga menyukai traveling ke berbagai tempat, ia sering memposting fotonya saat berlibur melalui akun Instagramnya. Baru-baru ini juga terlihat ia sedang berlibur ke Bali dan memposting foto di Montana del Cafe dengan pemandangan Gunung Batur.

Saat ini, Sheren Natalia telah memiliki seorang kekasih yang ternyata memiliki kesamaan hobi bermain basket. Kekasih Sheren bernama Rian Sanjaya, ia merupakan salah satu anggota Boomber Basketball yang berbasis di Jakarta Barat.

Rian Sanjaya seringkali mengunggah foto momen-momen kebersamaannya dengan Sheren pada akun instagramnya. Beberapa waktu lalu, Sheren memberikan kejutan pada momen ulang tahun Rian di bulan Maret. Mereka juga tampak saling menyayangi dan ‘bucin’ terhadap satu sama lain.

Sheren Natalia selalu menggunakan outfit simple, namun tetap stylish. Ia juga terlihat jarang menggunakan barang-barang branded.

Perjalanan Karir Sheren OPI Esports

Perjalanan Karir Sheren OPI Esports 

Selain memiliki paras yang cantik, Sheren Natalia juga memiliki berbagai prestasi pada olahraga bidang basket lho!

Apa saja prestasi Sheren Natalia? Berikut pembahasannya!

  • Juara 1 Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bangka Belitung
  • Peringkat 8 Besar Pekan Olahraga Pelajar (Popwil) Wilayah Aceh
  • Juara 1 PERBASI Bangka Belitung
  • Juara 1 PERBASI Bangka Belitung
  • Peringkat 8 Besar Pra PON
  • Mendapatkan Emas Porprov Bangka Belitung (Bangka)
  • Juara 1 + MVP Camar Cup Tahun 2019/2020
  • Juara 1 Liga Babel 2019
  • Juara 1 Liga Babel 2018
  • Juara 1 Perbasi Bangka
  • KEJURNAS U-18 di Surabaya

Fakta Menarik Tentang Sheren OPI Esports

Sheren OPI Esports 

Bergabung dengan OPI Angels Esports, Sheren Natalia menjadi salah satu OPI Angels favorit para penggemar OPI Esports. Selain karena kecantikannya, ia disukai karena berbagai prestasinya.

Terdapat beberapa fakta unik Sheren Natalia, yuk simak pembahasannya!

  • Sheren Natalia memiliki hobi bermain basket, bahkan ia tergabung dalam PERBASI dan memiliki berbagai prestasi di basket. Ia tergabung dalam tim Camar Basketball, club basket asal Bangka Belitung.
  • Memiliki bakat dance, ia sempat viral pargoy di Tiktok beberapa tahun lalu. Bahkan ia memiliki julukan sebagai ratu pargoy dari fans-nya.
  • Memiliki kekasih seorang pebasket bernama Rian Sanjaya, ia kerap kali memposting foto bersama sang pacar. Sheren Natalia juga terlihat bucin dengan kekasihnya tersebut.
  • Saat live OME TV bersama rekannya di OPI Angels, Sheren Natalia kaget saat bertemu sang mantan bermain OME TV.
  • Selain menjadi brand ambassador OPI Esports, saat ini Sheren Natalia juga menjadi influencer, gamers, dan pebasket. Ia juga open endorsement pada akun sosial medianya.
  • Sheren Natalia selalu tampil simple dengan outfit-nya, namun selalu tampil stylish. Walaupun hanya menggunakan shirt bahkan pajamas, Sheren Natalia tetap terlihat cantik!
  • Sheren Natalia mempunyai fans yang mayoritasnya adalah laki-laki, bahkan pada kolom komentar sosial medianya mayoritas berisi laki-laki yang mengidolakannya.

Itulah profil lengkap serta fakta dari Sheren Natalia yang saat ini tergabung menjadi brand ambassador tim OPI Esports hingga saat ini.

Hingga saat ini, Sheren Natalia aktif menjadi seorang influencer pada akun Instagram dan Tiktok-nya. Bahkan ia memiliki 473 ribu pengikut pada akun Instagramnya dan 5 juta pengikut pada akun Tiktoknya.

Selain memposting dance, ia juga kerap kali memposting foto-fotonya saat berlibur hingga bermain basket. Yuk support terus Sheren Natalia agar semakin banyak karya serta prestasi yang dihasilkan!

(Sumber gambar: Instagram @sherenn_nat)

banner iklan esportsnesia