Resolusi 2020: Zepetto Perkenalkan 4 Turnamen Baru Point Blank

0
291
Zepetto Perkenalkan 4 Turnamen Baru Point Blank

Mengikuti perkembangan esports di dunia, Indonesia juga tak mau kalah bersaing untuk melahirkan bibit-bibit unggul yang  kelak mengharumkan nama Indonesia di kancan internasional.

Seringkali mereka yang berprestasi di esports awalnya berasal dari tim amatir. Meskipun tim amatir, tidak perlu bersedih hati sebab ada banyak pihak yang peduli dengan mereka, seperti salah satunya Zepetto!

Indonesia sendiri memiliki prestasi yang bisa dibanggakan dari judul esports bergenre FPS ini. Bagaimana tidak? Perwakilan Indonesia mampu membuktikan diri dengan memenangkan juara pertama di perhelatan internasional PBWC 2019 yang diselenggarakan pada kuarter kedua tahun kemarin di Moscow, Rusia.

Sayangnya, meskipun Team EPIC sebagai perwakilan Indonesia pada turnamen PBIC 2019 lalu harus puas dengan posisi runner-up setelah pertandingan sengit melawan Brazil, performanya masih terbilang mengagumkan setelah mengalahkan juara bertahan, Thailand, di babak semifinal.

Sebagai publisher dari Point Blank, Zepetto harus terus berinovasi menciptakan wadah untuk memfasilitasi bakat-bakat gamer Indonesia dan mendukung pro player untuk terus maju di ajang Internasional. Hal ini diwujudkan dengan membuat serangkaian liga baru untuk pro player, serta rangkaian turnamen minor maupun major pada tahun 2020.

4

PBWW (Point Blank Warnet War) 2020

PBWW merupakan turnamen khusus untuk U-17. Bagi 2 tim yang memenangkan qualifier regional, berkesempatan untuk diberangkatkan ke Jakarta dan berpartisipasi langsung pada Grand Final PBIQ 2020. Kamu bisa lihat info lebih lengkapnya di sini.

3

PBSL (Point Blank Star League) 2020

PBSL adalah liga khusus yang diperuntukkan bagi pemain profesional. Pada liga ini, tim-tim pro player harus terus mempertahankan poin mereka selama 6 minggu untuk memperebutkan 8 slot di Grand Final.

Tim yang bertanding di antaranya:

  • Team EPIC (Juara PBNC 2019 S1, Juara PBWC 2019, Juara PBNC 2019 S2, dan Runner-Up PBIC 2019),
  • ThePrime (Runner-Up PBNC 2019 S1, Runner-Up PBNC 2019 S2, dan Grand Finalist PBIC 2019),
  • 10z XGATE SBE,
  • SEIRYU A3,
  • MOD_RELEASE,
  • BESNE RiseUp PPMK,
  • PRFS FiSABILILLAH FLS 26,
  • MV Esports DX 13,
  • XGATE OSV FRAGs, dan
  • Royal Esports.

Tim yang bertanding merupakan tim-tim yang sudah memiliki jam terbang tinggi di berbagai turnamen Point Blank sebagai Grand Finalist. Keseruan PBSL bisa kamu saksikan secara langsung melalui channel official Point Blank Indonesia di sini mulai dari tanggal 8 Januari 2020 dan kamu bisa cek jadwalnya di sini.

2

PBLL (Point Blank Ladies League) 2020

Liga yang hanya bisa diikuti oleh kaum hawa ini memiliki ketentuan layaknya PBSL. Dalam Fase Kualifikasi, akan dicari 2 tim Ladies terbaik dari seluruh Indonesia untuk bergabung bersama 4 tim Ladies yang sudah menunggu di Fase Liga (4 Grand Finalist season sebelumnya), yang nantinya 4 tim terbaik dari Fase Liga ini akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti Grand Final PBIQ 2020.

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 7 Januari hingga tanggal 6 Februari 2020. Pro Team yang sudah menunggu di Fase Group PBLL, tidak lain adalah: EVOS GALAXY SADES MRN, NOKI Recall, TF2W Esports by SBE, dan Power Danger REVOLT.

Kamu bisa lihat info selengkapnya di sini.

1

PBIQ (Point Blank Indonesia Qualifier) 2020

Mungkin PBIQ masih terdengar asing di telinga Troopers, tapi turnamen ini sama seperti turnamen minor PBNC (Point Blank National Championship) Season 1 tahun 2019 kemarin, hanya berganti nama ke PBIQ (Point Blank Indonesia Qualifier) dan ada juga perubahan dalam regulasinya.

Kali ini akan ada 12 tim terpilih yang diundang berangkat ke Jakarta untuk bertanding secara offline mewakili daerahnya masing-masing di Grand Final PBIQ 2020 dengan total hadiah 1 miliar rupiah.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Januari, dan kamu bisa langsung menghubungi EO di daerah masing-masing untuk mendaftarkan tim kamu. Kamu bisa lihat info lebih lengkapnya di sini.

Kontak turnamen point blank 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here