Acer Luncurkan Monitor Gaming Nitro Series Terbaru

1649
Acer Luncurkan Monitor Gaming Seri Nitro Terbaru

Dalam perhelatan next@acer, brand perangat komputer asal Taiwan ini resmi meluncurkan 2 monitor seri Nitro berukuran 27 inci terbaru, yaitu Acer Nitro XV272U KV dan Nitro XV272 LV. Kedua monitor ini sangat ideal untuk gamer pemula yang ingin mendapatkan sensasi gaming terbaik dari dukungan perangkatnya.

Kedua monitor seri Nitro ini bersertifikasi Eyesafe untuk membantu mencegah kelelahan mata dan memberikan kenyamanan tampilan, serta dudukan ergonomis yang memungkinkan gamer untuk menemukan sudut pandang yang tepat dengan menyesuaikan kemiringan, sudut putar, ketinggian, dan poros monitor.

Acer Nitro XV272U KV menawarkan gameplay QHD (2560×1440) yang sangat jelas dengan rating Delta E<1 yang rendah dan cakupan spektrum warna DCI-P3 95%. Performa cepat dan mulus dengan refresh rate 170 Hz (di-overclock) dan waktu respons hingga 1 ms (G to G) pada panel IPS Agile-Splendor yang menyediakan sudut pandang lebar untuk memaksimalkan tampilan.

Lebih dari sekadar hebat, monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi LightSense, ColorSense, dan ProxiSense, yang memberikan pengalaman yang lebih nyaman kepada para pengguna dengan menyesuaikan pengaturan monitor secara otomatis berdasarkan pencahayaan di lingkungan sekitar.

Monitor Nitro XV272 LV menggunakan panel IPS Agile-Splendor FHD (1920×1080) dan menawarkan refresh rate hingga 165Hz (di-overclock) untuk visual yang mulus bahkan dalam adegan yang bergerak cepat.

Dengan cakupan warna DCI-P3 90% dan rating Delta E <1 yang rendah, pengguna memiliki semua teknologi yang diperlukan untuk terjun ke dunia virtual yang mengasyikkan.

Harga dan Ketersediaan Monitor Nitro Series

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Pembaruan seri monitor ini diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan. Kunjungi laman www.acer.com/nextatacer untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, content creators, pelajar hingga para profesional.

Dua monitor seri Nitro terbaru Acer ini dirancang untuk casual gamer yang memerlukan semua hal penting yang bisa diraih dari monitor gaming untuk menikmati keseruan gaming maksimal. Acer adalah merek pertama yang memperkenalkan monitor gaming bersertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe®, termasuk Nitro XV272 LV dan Nitro XV272U KV terbaru.

banner iklan esportsnesia