Monitor Predator X34 GS: Persembahan Acer untuk Gamer Layar Lengkung

1715
Monitor Predator X34 GS: Persembahan Acer untuk Gamer Layar Lengkung

Setelah memperkenalkan jajaran 3 monitor gaming XB3 Series terbarunya, Acer tidak henti-hentinya memperluas portofolio monitornya dengan rangkaian monitor canggih terbaru yang cocok untuk berbagai kalangan gamers, mulai dari kelas profesional esports yang membutuhkan teknologi terbaik hingga gamer kasual.

“Monitor gaming terbaru kami menampilkan teknologi terbaru di industri gaming untuk memberikan gamers kinerja yang mulus dan nyaman,” ujar Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc.

“Dirancang untuk menarik gamers serius juga bagi mereka yang hanya ingin bersenang-senang, monitor Predator dan Nitro terbaru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran sehingga jajaran monitor gaming terbaru ini dapat memenuhi keinginan siapapun.”

Monitor Predator X34 GS hadir secara spesifik dengan layar lengkung yang memperluas pandangan pengguna dengan layar UWQHD (3440×1440) sebesar 34 inci, dikombinasikan dengan panel IPS Agile-Splendor yang memberikan gambar jernih bahkan pada sudut pandang lebar.

Dengan NVIDIA G-SYNC Compatible, monitor ini menghasilkan gambar yang mulus dengan kecepatan refresh rate hingga 180 Hz (dapat di-overclock) dan waktu respons 0,5 ms (G to G) yang sangat cepat.

Hadirnya VESA DisplayHDR 400 mampu menerangi detil yang lebih halus untuk menciptakan gambar yang lebih tajam, sehingga tidak ada target atau detil penting terlewat, sementara cakupan spektrum DCI-P3 98% menghidupkan gambar dalam warna secara jelas.

Dudukan fleksibel menyediakan banyak pilihan tampilan, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kemiringan, sudut putar, dan tingginya. Tidak hanya itu, tersedia juga 2 speaker 7 watt terintegrasi yang semakin melengkapi monitor ini. Dengan demikian, speaker eksternal tidak lagi dibutuhkan.

Harga dan Ketersediaan Predator X34 GS

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Pembaruan seri monitor ini diluncurkan dalam acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan. Kunjungi laman www.acer.com/nextatacer untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumers, gamers, creators, pelajar hingga para profesional.

Monitor Predator X34 GS memiliki layar dengan panel IPS melengkung sebesar 34 inci yang memperluas tampilan visual untuk gameplay yang sangat imersif

banner iklan esportsnesia