Esportsnesia Menyelenggarakan Esports Venture Week 1, Mini Online Weekly Esports Tournament

0
77
Esports Venture Week 1, Mini Online Weekly Esports Tournament

Esportnesia sebagai media penyedia informasi esports yang juga berupaya untuk mendorong pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia, akan menyelenggarakan serangkaian turnamen daring esports mingguan melalui inisiatifnya yang bertajuk Esports Venture.

Kompetisi perdananya akan dimulai dengan salah satu judul populer MOBA untuk mobile esports, yaitu Mobile Legends: Bang Bang.

Esports Venture Week 1: Mobile Legends: Bang Bang akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Februari 2020 dengan kuota 32 tim. Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta tidak dikenakan biaya pendaftaraan (free registration) dan bagi pemenang akan diberikan hadiah uang tunai sebesar Rp100.000,00- (seratus ribu rupiah).

Format pertandingan yang digunakan adalah single elimination, dimana setelah peserta mendaftarkan diri mereka, sistem akan membangkitkan sebuah bracket secara acak yang menunjukkan bagan pertandingan secara keseluruhan.

Khusus untuk babak final, format yang dipakai adalah BO3 (Best of 3), dimana para finalis akan saling bertarung memperebutkan gelar Champion sebanyak maksimal 3 kali. Hal ini didesain untuk memberikan sensasi kompetitif bagi para finalisnya.

Sebagai pilot project, tim Esportsnesia akan terus membangun portofolio dalam industri esports melalui Esports Venture. Judul-judul esports yang dihadirkan dalam perhelatan ini ke depannya tidak hanya terbatas pada platform mobile, tetapi juga pada platform PC.

Dengan diadakannya Esports Venture, Esportnesia berharap mampu untuk menjangkau individu-individu yang tertarik dan berpotensi untuk memajukan esports di Indonesia. Didukung dengan rekan media INDOESPORTS, kegiatan ini juga diharapkan mampu membangun relasi yang kuat antar penggemar dan pemain esports.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan berikut ini: https://bit.ly/venturew1

Untuk informasi seputar turnamen, silakan mengikuti akun Instagram Esports Venture (@esports.venture) atau menghubungi narahubung Daniel (+62 878-6798-4331).


Tentang Esportsnesia

Esportsnesia adalah sebuah media informasi seputar perkembangan ekosistem esports di Indonesia yang memiliki visi untuk meningkatkan penerimaan esports dari masyarakat melalui pembuatan konten-konten edukatif, informatif, dan orisinil dilengkapi dengan sudut pandang yang kritis.

Tentang Esports Venture

Esports Venture adalah sebuah inisiatif dari Esportsnesia untuk turut melestarikan talenta-talenta yang ada dalam ekosistem esports Indonesia. Berformat dalam bentuk mini tournament, Esports Venture akan menghadirkan lebih banyak judul esports yang dikemas secara mingguan.