Catat! Turnamen Bergengsi Hearthstone Masters Tour Tiba di Bali

0
263
Turnamen Bergengsi Hearthstone Masters Tour Tiba di Bali

Kamu doyan main Hearthstone, tapi sering disepelein sama teman-teman kamu yang main game lebih mainstream kayak PUBG atau MLBB? Nah, jangan bersedih lagi. Kini, turnamen bergengsi resmi dari Hearthstone telah hadir untuk para fans-nya di tanah air dengan titel Hearthstone Masters Tour Indonesia.

Tidak main-main, kamu akan berkesempatan untuk bersaing langsung dengan para top player dari luar negeri! Hal ini saja sudah bisa kamu pamerkan kepada teman-teman kamu, apalagi kalau kamu menang?

Hearthstone Masters Tour ke-dua di tahun 2020 nanti akan bertempat di Mulia Resort & Villas, Bali, Indonesia pada tanggal 20 – 22 Maret. Diselenggarakan oleh Blizzard dan AKG Games, turnamen akbar ini akan mendatangkan 300 pemain untuk saling berkompetisi merebut porsi dari hadiah total $500,000 (USD).

Masa kualifikasi untuk Masters Tour Bali dibuka pada tanggal 13 Desember 2019 hingga 27 Januari 2020. Pemain dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti Masters Qualifiers hingga dua minggu sebelum dimulai melaluiĀ Battlefy.

Berikut ini adalah cara yang dapat dilakukan setiap pemain untuk mendapatkan invitation menuju Masters Tour Bali:

  • Selesai dengan rekor 7-2 atau lebih di Masters Tour Bucharest.
  • Memenangkan online Masters Qualifier pada periode 13 Desember 2019 hingga 27 Januari 2020.
  • Selesai dengan rekor 7-2 atau lebih di Masters Tour Arlington.
  • Memenangkan on-site Masters Qualifier di Masters Tour Arlington.
  • Masuk dalam peringkat Top 8 di Master Qualifier untuk Masters Tour Bali sebanyak lima kali.
  • Masuk dalam peringkat Top 16 Legend dalam in-game Ladder pada bulan Desember dan Januari (lihat peraturan resmi Masters Qualifiers untuk informasi lebih lengkap).
  • Menjadi seorang Hearthstone Grandmaster.

Kunjungi halaman Masters Tour Indonesia untuk melihat jadwal lengkap, mengingat sudah ada beberapa perubahan terkait Masters Qualifiers dan Masters Tour.

Kamu bisa mengecek langsung informasi yang lebih lengkap terkait perubahan ini melalui tautan berikut ini.

Demikian saja pengumuman singkatnya. Bila kamu ingin menjadi the next Heartstone pro player yang bertanding membela tanah air di panggung turnamen, ayo mulai dari sini!

Dan, bila kamu hanya hobi bermain game saja, tidak ada salahnya bila kamu mencoba untuk mencicipi seperti apa level kompetitif dari bermain Hearthstone. Dijamin, hidup kamu akan semakin berwarna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here