Pendaftaran INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X LG Ultra Gear Gaming Monitor Season 4 Telah Dimulai

0
123
Pendaftaran INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X LG Ultra Gear Gaming Monitor Season 4 Telah Dimulai

Season keempat turnamen esports INDOESPORTS League CS:GO akan segera dimulai! Judul Counter Strike: Global Offensive merupakan cabang esports yang memiliki paling banyak season sepanjang berlangsungnya INDOESPORTS League.

Setelah terus memperbaharui diri dari edisi Condition Zero, Source, Neo, hingga akhirnya Global Offensive, bisa disepakati bahwa Counter Strike adalah game legendaris yang tak akan mati di tengah pesatnya perkembangan esports di Indonesia.

Sebelumnya, sejarah mencatat bahwa INDOESPORTS LEAGUE CS:GO telah melahirkan 3 juara sepanjang season-nya. Season 1 yang diselenggarakan pada bulan Juli 2019 kemarin dimenangkan oleh EVOS Esports.

Season 2 dan 3 yang masing-masing diselenggarakan pada bulan September dan Oktober 2019 dimenangkan oleh Syntax dan Boy With Love.

Tentunya, di Season ke-4 ini kita mengharapkan munculnya juara-juara baru yang akan turut meramaikan dunia kompetitif Counter Strike: Global Offensive Indonesia.

Coming Soon INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X LG Ultra Gear Gaming Monitor  Season 4

Sudah bergairah untuk membuktikan kemampuan bermain CS:GO kamu? Berikut adalah jadwal resmi dari turnamen INDOESPORTS League X LG UltraGear Gaming Monitor CS:GO Season 4.

  • Batas Akhir Pendaftaran: 1 Desember 2019
  • Technical Meeting: 1 Desember pukul 18:00 (di Discord channel INDOESPORTS)
  • Jadwal Turnamen: 2-6 Desember 2019 pukul 19:00
  • Tempat: Online di iCafe jaringan DA Arena seluruh Indonesia

Season 4 ini juga akan menjadi season penutup dari serangkaian turnamen IES League CS: GO yang berlangsung di tahun 2019.

Jangan khawatir! Di tahun 2020 INDOESPORTS League akan kembali hadir dengan konsep yang lebih bombastis. Jadi, siapkan diri dan tim kalian ya!

Untuk pendaftaran, kamu bisa mengunjungi tautan ini.

Bila kamu ingin menyaksikan serunya pertarungan memperebutkan hadiah dari prizepool sebesar 10 juta rupiah, kamu bisa mengakses keseruan tersebut dari saluran YouTube INDOESPORTS untuk live streaming babak semi final dan grand final-nya.

IES League Stream Indoesports

Tidak lupa, turnamen ini turut didukung oleh LG UltraGear Gaming Monitor, DA Arena, ST Racing, Team Group, Digital Alliance, E-MOVE, dan juga kamu! Ya, kamu yang sedang membaca berita ini.

Tentang INDOESPORTS LEAGUE

INDOESPORTS LEAGUE adalah turnamen yang dilakukan secara rutin setiap bulan dengan mengusung tema game yang berbeda, seperti: Counter Strike Global Offensive, PUBG, Dota 2, Cross Fire, dan berbagai judul game lainnya.

Baca juga:  Alter Ego: Sang Juara Dota 2 dari UniPin SEACA 2019

Turnamen ini terselenggara dengan konsep afiliasi antara INDOESPORTS dengan iCafe DA Arena di seluruh Indonesia, serta disponsori oleh LG UltraGear.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here