Berkolaborasi dengan Gravity, Free Fire Kehadiran Konten Ragnarok

0
195
Free Fire X Ragnarok

Pernah merasakan serunya mabar Ragnarok Online untuk memburu kumpulan monster MVP? Atau, serunya levelling untuk menjadi Lord Knight ataupun Assassin Cross?

Nah, untuk menghidupkan nostalgia tersebut, Garena dan Gravity akan bekerja sama untuk menghadirkan konten Ragnarok untuk para penggemar mobile esports Free Fire.

Kolaborasi ini memberikan para pemain di Indonesia dan juga seluruh dunia untuk mengakses konten in-game klasik Ragnarok yang telah sukses melintasi generasi.

“Merancang pengalaman mengesankan dalam bermain Free Fire adalah prioritas kami. Kini, komitmen tersebut kami wujudkan dengan memperkenalkan konten yang relevan untuk dinikmati oleh para pemain melalui kerja sama dengan Ragnarok sebagai game yang telah digandrungi oleh banyak komunitas di seluruh penjuru dunia,” ujar Harold Teo, Produser Free Fire Garena.

“Kami melihat kesamaan antara Ragnarok dengan Free Fire. Keduanya sama-sama games yang paling digemari oleh pemain lintas generasi di seluruh dunia,” sambung Harry Choi, Direktur Bisnis Global Gravity dan Wakil Presiden PT. Gravity Game Link.

“Free Fire adalah mobile games yang paling sering dimainkan secara global, dan kami yakin keberadaan Ragnarok yang telah berada di hati para pemain akan dinikmati oleh banyak orang.”

Poring Hat Free Fire

Para pemain dapat menikmati konten-konten bertema Ragnarok di Free Fire mulai 11 Maret 2020. Tidak hanya itu, para pemain pun bisa membeli (maupun menerima secara gratis dengan ketentuan tertentu) dan menggunakan karakter-karakter favorit seperti Assassin Cross, Poring, dan Mr.Smile Mask pada berbagai events yang dimulai 13 maret 2020.

Selanjutnya, para pemain bisa memiliki topi Poring pada event khusus “Give your friends a Poring Hat!” dengan mengajak teman untuk mendaftarkan akun di Free Fire. Topi Poring akan masuk ke dalam inventory setelah pemain log in ulang ke dalam Free Fire.

Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bermain para gamers, tak terkecuali para pemain di Indonesia. Saat ini, Free Fire telah menjadi salah satu game yang paling populer di Indonesia dan banyak tim esports ternama di tanah air telah membuat divisi khusus untuk berkarir di Free Fire.

Ke depannya, Free Fire akan terus mendorong para pemain untuk bisa berprestasi agar dapat memperkuat industri esports Indonesia yang mampu bersaing di kancah internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here