PBWC 2019: Turnamen FPS Berskala Internasional Hadir Kembali

0
1731
PBWC: Turnamen FPS Berskala Internasional Hadir Kembali

Genre esports First-Person Shooter (FPS) sudah lama eksis meramaikan sensasi kompetitif video game baik dalam perangkat konsol maupun PC. Salah satu judul populer dari genre FPS, Point Blank, hingga hari ini masih terus tersedia untuk memanjakan para pemainnya.

Dengan struktur dan jenjang turnamen yang jelas, kompetisi yang diadakan oleh Point Blank ini berhasil mengumpulkan semangat antusias dari masyarakat Indonesia. Tidak hanya eksklusif untuk kota besar, kesempatan untuk dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional pun dapat diraih oleh mereka yang berasal dari daerah.

Sebut saja kota Medan, kota tempat dimana para troopers berprestasi bersaing untuk memperebutkan titel champion di PBGC 2018 dan PBLC 2018; kali ini, keseruan tersebut akan kembali terulang!

Saat ini, salah satu turnamen terbesar Point Blank yaitu PBWC (Point Blank World Challenge) 2019 kembali hadir mempertarungkan team-team esports Point Blank dari berbagai belahan dunia. Setelah tahun kemarin diselenggarakan di Sao Paulo Brazil, kali ini Zepetto kembali menyelenggarakan PBWC di Cyberspace, Moscow, Russia pada tanggal 25-26 Mei 2019.

Negara yang akan akan ikut bertanding di ajang PBWC ini, tidak lain adalah Thailand, Brazil, Russia, Turkey dan Azerbaijan. Indonesia juga ikut diundang untuk berpartisipasi di event bergengsi dari Point Blank ini untuk meperebutkan hadiah total USD 50,000.

Kali ini juga Zepetto ikut menggelar PBIWC (Point Blank International Woman Championship), dimana Indonesia akan melawan Russia dan Thailand untuk memperebutkan total hadiah PBIWC sebesar USD 9,000.

Tidak hanya itu, Zepetto Indonesia juga akan memberangkatkan dua troopers beruntung untuk ikut merasakan meriahnya PBWC langsung secara gratis. Biaya akomodasi serta tiket pesawat Russia akan ditanggung oleh Zepetto, info lebih lanjut mengenai event ini dapat dilihat di: http://bit.ly/pbidluckyroulette.

Perwakilan dari Indonesia adalah pemenang dari Grand Final PBNC (Point Blank National Championship) Season 1 dan PBLC (Point Blank Ladies Championship), dimana akan ada 2 tim PBJC, 4 tim PBLC, dan 15 tim PBNC serta juara bertahan RRQ Endeavour yang akan bersaing.

Baca juga:  ESL Bekerja Sama Dengan Square Enix Untuk Turnamen Go4 

Tunggu keseruannya pada tanggal 27-28 April 2019 nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here