Resmi! Pop Mie Mendukung Tim Esports Indonesia: EVOS dan RRQ

0
345
Resmi! Pop Mie Mendukung Tim Esports Indonesia: EVOS dan RRQ

Tidak dipungkiri lagi, kini perkembangan esports di Indonesia semakin menggebu-gebu. Banyak bisnis perusahaan yang kini sudah melebarkan dukungannya ke dunia esports, seperti mendukung beberapa tim besar esports yang ada di Indonesia: EVOS dan RRQ.

Siapa yang tidak mengenal EVOS Esports? Organisasi esports yang sudah dibentuk sejak 2016 ini, oleh Ivan Yeo, Hartman Haris, dan Michael WIjaya, kini sudah berkembang pesat dan berpusat di Ibukota Indonesia, DKI Jakarta.

Tidak kalah dengan EVOS Esports; RRQ, organisasi yang sudah terbentuk jauh sebelum EVOS, Oktober 2013, organisasi Rex Regum Qeon (RRQ) telah menjadi salah satu organisasi esports terbaik di Indonesia.

Tidak hanya dari Indonesia, organisasi ini bahkan telah melakukan perekrutan talenta dari luar negeri. Hingga kini, RRQ telah berhasil meraih kemenangan lebih dari 141 kejuaraan, 2 diantaranya merupakan kejuaraaan tingkat dunia.

Melihat perkembangan pesat kedua organisasi esportsasal Indonesia ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP), melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cup, resmi mengumumkan dukungannya kepada kedua tim esports tersebut.

Ini semua berasal dari fokus brand Pop Mie yang selalu ingin mewakili keseruan anak muda. Marketing Manager Indofood CBP Divisi Mie Instan, Julia Atman, mengatakan bahwa pihak dari Pop Mie sangat antusias bekerja sama dengan dua nama besar organisasi esports Indonesia, yakni EVOS dan RRQ. Kedua tim tersebut telah mencetak banyak prestasi beberapa tahun belakangan ini.

Mendapat tawaran bekerja sama dengan pemimpin pasar kategori mi instan cup, Hartaman Harris, selaku Co-Founder EVOS Esports merasa sungguh mendapatkan kesempatan yang luar biasa baginya dan seluruh teman yang berada di organisasi EVOS Esports.

Baginya, kerja sama ini menjadi sebuah langkah awal pertanda bahwa industri esports semakin dipercaya dan didukung oleh berbagai elemen ekosistem di sekitaran mereka.

Harris juga berharap bahwa bentuk kerja sama ini adalah permulaan dalam memajukan prestasi esports ke kancah internasional, tidak hanya nasional.

Tidak jauh berbeda dengan respon yang diberikan Harris, Andrian Pauline, selaku Chief Executive Officer RRQ, mengatakan bahwa tahun ini sudah menjad tahun ke 6 bagi dia dan organisasinya mendalami bidang esports dan sudah meraih banyak prestasi.

Baca juga:  EVOS Esports: Juara PINC 2019!

Dengan adanya dukungan tambahan terkait prestasi esports yang RRQ geluti, Andrian meyakini bahwa akan semakin banyak hal lagi yang mampu RRQ lakukan, demi kemajuan industri esports di Indonesia.

Dukungan positif yang diberikan Pop Mie kepada kedua organisasi esports terbesar di Indonesia telah disambut dengan tangan terbuka. Hal tersebut juga disahkan dengan adanya tanda kemitraan, logo pop mie yang akan menghiasi bagian depan jersey tim EVOS dan RRQ.

Selain kehadiran logo, dapat dipastikan bahwa Pop Mie akan memproduksi konten-konten menarik, peluang kampanye seru, serta informasi-informasi terkini mengenai lanskap esports di Indonesia.

(Disunting oleh Satya Kevino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here