PS Enterprise & PlayStation Hadirkan PLAY LOUNGE di Indonesia

2447
Play Lounge Indonesia

Menyambut semarak kebangkitan esports di tanah air, kini para gamer di Indonesia, khususnya Jakarta wajib bergembira dengan kehadiran PLAY LOUNGE! Dibawakan oleh PS Enterprise dan PlayStation, PLAY LOUNGE berlokasi di PS Enterprise, ITC Mangga Dua lt.2 Blok 78-79.

Setelah sebelumnya melakukan Grand Opening di hari Sabtu minggu lalu (22 Februari 2020), tepat setelah upacara gunting pita dan potong nasi tumpeng, PLAY LOUNGE by PS Enterprise dan PlayStation ini resmi dibuka.

Sesi Grand Opening PLAY LOUNGE by PS Enterprise dan PlayStation ini diramaikan oleh banyak console gamer yang bernostalgia bermain PlayStation.

cosplay grand opening play lounge indonesia

Judul-judul populernya seperti Final Fantasy (FF) yang melegenda berhasil mengumpulkan ratusan fans Final Fantasy untuk mencoba demo eksklusif yang akan dirilis pada bulan Maret dan April nanti dengan kualitas grafis yang lebih fantastis.

Tidak terkecuali, acara juga turut diramaikan dengan para cosplayer layaknya acara esports. PS Enterprise berhasil menembus kerja sama dengan PlayStation secara langsung untuk menghadirkan PLAY LOUNGE pertama di Indonesia.

PLAY LOUNGE akan menjadi sebuah wadah yang siap mengakomodir kebutuhan sosial para gamer PlayStation untuk berkumpul, bermain, dan sharing bersama.

virtual reality play lounge PS Enterprise

Tidak hanya nyaman, PLAY LOUNGE ini didesain dengan nuansa gaming yang sangat kental! Ada sofa dan bean bag yang membuat para gamer untuk saling bersantai sembari mengobrol ataupun bermain game dengan teman-teman.

Interior tak biasa yang menyerupai game console serta lemari berisi pajangan action figure membuat tempat ini sangat menarik dan berbeda dengan lounge pada umumnya. Di sini kamu bisa mencoba game-game demo PlayStation yang akan dirilis, dan juga menikmati display action figure yang limited edition.

Potong pita PLAY LOUNGE Indonesia

Ibu Merry dari PS Enterprise mengakui bahwa ini merupakan impian yang menjadi kenyataan setelah penantian selama 10 tahun. Setelah digodok selama 3 bulan akhirnya dengan bangga PS Enterprise dan PlayStation mempersembahkan PLAY LOUNGE ini untuk para komunitas esports maupun gamers.

PlayStation dan PS Enterprise mengungkapkan bahwa PLAY LOUNGE ini adalah wujud terima kasih untuk para penggemar setia dari komunitas gamers di Indonesia. Tempat ini juga terbuka untuk umum, lho! Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran dan langsung booking.

Ditunggu ya kehadirannya di kota-kota lain.

Interior Play Lounge

banner iklan esportsnesia