WATONG MLBB Competition: Nongkrong Esports di Semarang dan Salatiga

0
209
WATONG MLBB Competition: Nongkrong Esports di Semarang dan Salatiga

Ada kabar gembira untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di kota Jawa Tengah: Semarang dan Salatiga. Pasalnya, ada sebuah turnamen esports yang diadakan oleh Warung Tongkrongan (WATONG).

Bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), WATONG akan mengadakan sebuah kompetisi bertajuk WATONG MLBB Competition, sebuah offline esports tournament di Jawa Tengah. Dengan prizepool 15 juta rupiah, WATONG juga turut menghadirkan sebuah tim esports profesional sebagai bintang tamu di acara ini.

Melihat perkembangan dunia informasi digital yang di dalamnya juga mencakup esports (electronic sports) berkembang begitu masif, tidak heran bila WATONG juga ingin turut terlibat mengembangkan ekosistem esports ini.

Turnamen ini diadakan dalam rangka peresmian Warung Tongkrongan baru sekaligus membentuk sebuah wadah untuk menemukan para pemain Mobile Legends berbakat di Kota Semarang dan Salatiga.

Bagi kamu yang tinggal di kota Semarang atau Salatiga, jangan lupa untuk mendaftar melalui tautan ini ya. Tidak hanya untuk mereka, bagi kamu yang ingin berkompetisi menunjukkan gigi namun tinggal di luar kota-kota tersebut, kamu juga tetap bisa hadir dan mengikutinya.

Sesi pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 10 hingga 19 September 2019. Setelahnya sesi technical meeting akan diadakan pada tanggal 19 September 2019 pukul 18.00 WIB; dan sesi qualifier akan berlangsung pada tanggal 20-22 September 2019.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan rasa antusiasme penggemar MLBB di Indonesia, WATONG juga turut menghadirkan sebuah tim esports profesional asal Indonesia. Tim esports tersebut adalah WAW Esports!

Kehadiran WAW Esports tidak lain adalah untuk menjawab panggilan tantangan dari para pengunjung. Bila kamu sudah menyiapkan mental untuk melawan mereka, jangan lewatkan kesempatan ini! Kamu bisa bertanding dengan mereka di sesi fun exhibition.

Selain itu, acara Grand Final WATONG MLBB Competition ini nantinya akan disiarkan secara langsung dan akan diramaikan oleh Wawa Mania serta Amanda Go pada tanggal 23 September 2019 melalui channel YouTube INDOESPORTS!

Jadi, tunggu apalagi? Segera lakukan pendaftaran di sini dan persiapkan timmu untuk menjadi jawara dari WATONG MLBB Competition!

Baca juga:  Headhunters: Perwakilan Indonesia di Legion of Champions III Bangkok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here