Gandeng Indomaret, UniPin Gelar UIC Road to SEACA 2021

0
59
Gandeng Indomaret, UniPin Gelar UIC Road to SEACA 2021
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

SEACA (Southeast Asia Cyber Arena), salah satu turnamen esports terbesar di Asia Tenggara yang digagaskan oleh UniPin , telah mengawali rangkaian penyelenggaraannya dengan menggelar UIC Road to SEACA 2021.

Sebelumnya ajang bergengsi SEACA ini sempat vakum tahun lalu dikarenakan situasi pandemi. Menggandeng Indomaret, tahun ini UniPin membuka pintu bagi tim-tim esports perempuan (ladies) untuk ikut ambil bagian dalam turnamen UIC Road to SEACA 2021.

Turnamen ladies esports ini akan dibuka untuk total 64 tim dari seluruh Indonesia. Mereka akan memiliki jumlah slot yang sama untuk selanjutnya dapat menuju babak utama, yaitu UniPin SEACA Major 2021. Selain turnamen ladies esports, turnamen umum juga akan tetap dibuka.

Sejauh ini, terdapat 128 tim yang sudah terdaftar untuk UIC Road to SEACA 2021. Mereka akan mulai bertanding lewat babak penyisihan pada 14 Agustus 2021. Sama seperti turnamen ladies esports, hanya delapan tim paling unggul yang dapat melaju untuk berhadapan dengan representatif dari seluruh Asia Tenggara di UniPin SEACA Major 2021.

Setelah sempat vakum di tahun 2020, UniPin bertekad untuk dapat kembali menjalankan rangkaian SEACA agar dapat menghidupkan semangat kompetisi dan menyediakan aksi hiburan terbaik bagi penggemar esports di Indonesia, “Dengan diselenggarakannya rangkaian UniPin SEACA 2021 secara daring bersama dengan Indomaret, kami berharap lebih banyak penggemar esports yang dapat menikmati hype event ini dari rumah. Selain itu, kami akan memastikan agar keseruan acara tidak akan kalah dengan saat masih diselenggarakan secara offline.”, tambah Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community.

Keseluruhan penyelenggaraan UIC Road to SEACA 2021 dapat disaksikan secara langsung mulai tanggal 12 Agustus 2021 hingga 22 Agustus 2021 melalui akun Youtube Indomaret dan akun Nimo TV UniPin.

Tim-tim yang bertanding selain memperebutkan kursi UniPin SEACA Major 2021, juga akan bersaing mendapatkan total hadiah senilai Rp. 50.000.000,-

Detail serta informasi lengkap mengenai UIC Road to SEACA dapat diikuti melalui kanal Instagram @seaca.gg dan situs resmi www.seaca.gg.

Media Partnership