KIGI Media Wars 4: Sarana Silaturahmi Antar Penggiat Esports Indonesia

0
11
KIGI Media Wars 4
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) akhir pekan lalu usai mengadakan Media Wars 4. Event yang mempertandingkan game PUBG Mobile ini menjadi sebuah sarana silaturahmi antara media dengan pelaku industri esports tanah air.

Menjadi lebih inklusif, musim ke-4 ini tak hanya diikuti oleh media-media yang fokus pada perkembangan gim dan esports tanah air, tetapi juga turut mengundang media nasional seperti Trans TV, Trans 7, dan CNN Indonesia.

Kilas balik ke belakang, Media Wars sebelumnya telah berhasil menggelar tiga edisi dengan mempertandingkan game PUBG Mobile di Season 1 dan 3, serta Lokapala di Season 2.

Kehadiran Media Wars sendiri merupakan pengganti dari acara gathering yang biasanya diadakan oleh KIGI setiap tahunnya untuk para pelaku industri tanah air.

Namun, terbatasnya kegiatan di masa Pandemi Covid-19 ini membuat KIGI harus beralih menjadi kegiatan bersifat daring. Salah satunya adalah melalui Media Wars.

Media Wars Season 4 ini diikuti oleh 19 tim yang berasal dari media-media tanah air. Acara yang berlangsung pada tanggal 29 Agustus 2021 ini mendapat dukungan sponsor dari Telkomsel, Razer Gold, Gudang Voucher e-money, Unipin, 8element, Dialogue Communications serta support dari Indonesia Gaming Arena dan Gamefinity selaku Live Broadcast.

Selain itu, acara ini juga mendapat dukungan media partner dari: Hardwareholic, Esports ID, IndoEsports, MasterGame, Overclocking ID, Gameholic, GudangGaming, UPstation, Esportsnesia, newstoday, Skyegrid, Kaori Nusantara, GridGames, Futureloka, Mobileague, Teknogav, Kotakgame, Gamefinity, jurnal apps, GGWP dan Gimindo.

Hasil Kejuaraan KIGI Media Wars 4

Hasil KIGI Media Wars 4

Didorong dengan semangat kompetitif persahabatan, KIGI Media Wars 4 kembali melahirkan para juara baru dari media-media yang berpartisipasi.

Keluar sebagai juara pertama adalah tim Victory88 dengan total perolehan 92 poin, diikuti oleh Trans TV sebagai runner up dengan peroleh 68 poin. Tim UpStation berhasil merebut posisi ketiga (38 poin) dan disusul oleh Esportsnesia di peringkat keempat (26 poin).

Media Partnership