Yamisok 1.0: Lebih Mudah dan Banyak Fitur Baru

0
92
Yamisok 1.0: Lebih Mudah dan Banyak Fitur Baru

Jakarta, 11 Oktober 2018 – Bersamaan dengan berlangsungnya Press Conference High Grounds Café, Yamisok Tech Indonesia, tournament platform eSports pertama di tanah air ini juga meluncurkan rangkaian update fitur terbarunya.

Suasana Grand Launching High Grounds
Suasana Grand Launching

YAMISOK 1.0, tidak hanya akan tampil dengan interface anyar yang lebih fresh dan eye-catching, namun kini miliki fitur-fitur seperti Daily Tournament, Yamibot, Mobile Apps, Image Recognation Binding, dan beragam pembaharuan seru lainnya.

Sejauh ini, Yamisok telah mampu meminimalisir berbagai masalah yang kerap terjadi dalam pelaksanaan turnamen game secara masal, baik itu menyangkut jadwal yang ngaret, bagan berantakan, adanya individu asing yang masuk ke platform Yamisok, atau kasus-kasus lainnya yang lazim menghantui para penggiat eSports saat hendak menggarap event maupun kegiatan turnamen.

Update YAMISOK 1.0 melakukan penambahan fitur sebagai berikut :

Yamibot

Fitur Yamibot akan memudahkan gamer saat mengikuti turnamen via Yamisok. Dengan fitur ini kamu hanya perlu login di situs YAMISOK dan akan mendapatkan undangan (invitation) ketika tiba jadwal tim untuk bertanding. Saat ini, fitur Yamibot sudah available untuk beberapa judul esports seperti DotA 2, Mobile Legends, PUBG, dan PUBG Mobile.

Mobile Apps

Agar lebih memudahkan gamer dalam mengakses serta mengetahui segala hal yang berkaitan dengan dunia eSports dan jadwal turnamen, Yamisok merilis Mobile Apps Yamisok.

Yamisok Mobile Apps

Cukup dengan sekali sentuh, kamu akan langsung terhubung dan mendapatkan segala informasi mengenai eSports atau langsung mengikuti turnamen yang diadakan oleh Yamisok. Cukup mudahkan untuk digunakan bagi para pengguna platform.

Di kala senggang, kamu cukup dengan aktif menggunakan fitur-fitur di platform website Yamisok serta Daily Mission (misi harian) ataupun Challenge untuk mendapatkan Cookies (mata uang dalam Yamisok) yang bisa kamu tukarkan dengan beragam macam hadiah digital item via Yamisok, seperti skin, item in-game, voucher game, dan lainnya.

Sebagai fitur paling menarik yang diberikan oleh Yamisok, fitur Raffle akan memberikan berbagai varian giveaway dalam bentuk digital untuk para user-nya. Sistem ini akan terbagi menjadi 2 jenis, yaitu Normal Raffle dan Premium Raffle. Fitur ini dapat diakses oleh seluruh user Yamisok, namun khusus Premium Raffle hanya tersedia bagi pelanggan Yamisok Premium User.

Baca juga:  Keseruan PBGC 2018 dan PBLC 2018 Memperebutkan Tiket Point Blank World Challenge Brazil

Image Recognition Binding

Demi kenyamanan gamer dalam mengidentifikasi ID-nya, Yamisok memperkenalkan fitur baru “Image Recognition Binding”. Kamu hanya perlu mengirimkan screenshot ID untuk langsung teridentifikasi dalam database Yamisok.

Daily Tournament

Di platform Yamisok, terdapat banyak pilihan game yang dapat kamu mainkan. Tinggal pilih mana yang kamu suka dan kamu telah siap untuk bertanding melawan musuhmu.

Salah satunya adalah menu Daily Tournament di Yamisok, karena memang diperuntukkan bagi gamer yang ingin menguji skill individu, kekompakan tim, atau mencoba kombinasi taktik baru.

Salah satunya adalah menu Daily Tournament di Yamisok, karena memang diperuntukkan bagi gamer yang ingin menguji skill individu, kekompakan tim, atau mencoba kombinasi taktik baru. Selain

Selain bisa mendapatkan beragam hadiah keren, kamu juga bisa mengeksplorasi kemampuan tim sebelum beranjak ke jenjang turnamen yang lebih besar.


Tidak hanya lima fitur di atas, Yamisok juga telah mengoptimalkan serta memperkaya beberapa fitur yang telah ada seperti Leaderboard, Statistik, Social Media, dan Community untuk memberi kenyamanan penggunanya. Gamer kini bisa lebih bebas untuk berinteraksi dengan sesama komunitasnya.

Kehadiran Yamisok 1.0 diharapkan mempermudah gamer untuk menemukan turnamen-turnamen game favorit mereka. Tidak hanya itu, berkat adanya Yamisok 1.0, maka para organizer akan lebih mudah dalam menjalankan event (tournament).

Yamisok pun telah membuka kesempatan untuk semua bentuk kerjasama dalam menjalankan turnamen dan menjaring talenta-talenta baru eSports tanah air.

Gamer dapat mencoba langsung fitur-fitur terbaru dari platform Yamisok dan merasakan serunya berkompetisi dengan sesama anggota komunitas eSports. Hadirnya Yamisok dengan beragam kompetisi yang bisa diikuti akan menjadi ajang asah kemampuan baik individu maupun tim, dan melahirkan talenta-talent baru eSports tanah air.

Kamu gamer? Kamu bisa langsung mengunjungi websitenya di www.YAMISOK.com untuk mendapatkan update terbaru mengenai kompetisi dan berinteraksi dengan pecinta eSports lainnya.

Previous articleApa Itu League of Legends?
Next articleSemarak Acara Grand Opening High Grounds Cafe Indonesia
Aprilia Ningrum
Saya adalah seorang Sarjana Ekonomi muda yang memiliki hobi travelling, olahraga dan membaca. Menyukai tantangan dan hal-hal baru. Bercita-cita ingin menjadi orang yang sukses, bermimpi memiliki tempat belajar untuk anak-anak yang ekonominya kurang, mengajarkan berbagai hal yang positif. Lalu, aku terjebak di dunia tulis menulis seputar esports dan pada akhirnya aku mulai menyukainya. Aku adalah wanita Indonesia yang ceria yang belakangan ini suka mendengarkan motivasi dari Ust. Hanan Attaki yang cara penyampaiannya kekinian dan mudah di pahami. Sang motivator cantik yaitu Merry Riana dengan gaya berbicara yang asik dan membuat kita semangat. Dan masih ada beberapa lainnya. Karena jika bukan kita sendiri yang memotivasi diri kita, siapa lagi!.