COMET Season Zero: Turnamen Esports Berhadiah 90 Juta Rupiah Persembahan YODU

67
YODU COMET Season Zero

Menyambut tren gaming dan esports yang semakin buas dewasa ini; YODU, sebuah aplikasi untuk memenuhi kebutuhan para gamer, akan segera mengadakan sebuah rangkaian turnamen yang bertajuk YODU COMET (Community Esports Tournament).

Rangkaian kompetisi gamer ini tidak hanya berisikan sedikit judul gim saja, tetapi sebanyak 11 cabang game! Mulai dari perangkat mobile, hingga perangkat PC! Jumlah hadiah yang ditawarkan pun tidak ecek-ecek dan bernilai hingga 90 juta rupiah!

Jumlah hadiah ini akan dibagikan selama 3 (tiga) bulan pertandingan, di mana setiap bulannya YODU akan menyediakan hadiah sebesar 30 juta rupiah.

Dalam memulai perjalanan esports-nya, YODU COMET: Season Zero ini akan berlangsung mulai dari bulan Juni hingga September 2022, dan terbuka untuk semua kalangan!

Siapa saja bisa turut bergabung dengan kompetisi ini, baik itu gamer kompetitif, maupun yang kasual. YODU COMET siap untuk menjadi saksi sejarah dari para gamer tanah air yang #BeraniMelangkah untuk menggapai cita-citanya.

Sebagai aplikasi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para gamers, YODU dilengkapi dengan berbagai fitur, mulai dari e-money yang legal, platform turnamen esports, hingga menyajikan konten-konten seputar gaming yang bisa kamu konsumsi sebelum berkompetisi di YODU COMET.

Penasaran dengan gim apa saja yang akan dipertandingkan di YODU COMET: Season Zero? Ini dia daftarnya!

Daftar game mobile yang diperlombakan di YODU COMET: Season Zero

  1. MLBB
  2. MLBB Magic Chess
  3. PES Mobile
  4. Auto Chess
  5. Pokemon Unite
  6. LOL: Wild Rift
  7. PUBG MOBILE
  8. Yu-Gi-Oh! Master Duel

Daftar game PC yang diperlombakan di YODU COMET: Season Zero

  1. VALORANT
  2. Ayo Dance
  3. Point Blank

Timeline YODU COMET: Season Zero

Di bulan Juni ini, YODU COMET akan mempertandingkan 5 cabang game terlebih dahulu, yaitu: PES Mobile, Magic Chess, MLBB, VALORANT, dan Point Blank.

Pendaftaran akan dibuka mulai 11 Juni 2022 dengan jadwal pertandingan pertama di tanggal 24 Juni 2022. Di periode ini, total hadiah sebesar 7,5 juta rupiah siap untuk diperebutkan.

Berikut adalah tanggal-tanggal penting YODU COMET: Season Zero di bulan Juni:

  • 11 Juni 2022 – Pendaftaran
  • Jumat, 24 Juni 2022 – Matchday 1 (Point Blank – PES Mobile – Magic Chess)
  • Sabtu, 25 Juni 2022 – Matchday 2 (PES Mobile – MLBB – VALORANT)
  • Minggu, 26 Juni 2022 – Matchday 3 (Magic Chess – PES Mobile – MLBB – Point Blank)

Ingin ikut turnamen ini? Kamu bisa mendaftarkan diri dan tim melalui aplikasi YODU yang tersedia di Google Play Store.

Proses pendaftarannya cukup mudah. Setelah selesai download aplikasi YODU dari Play Store, kamu cukup mendaftarkan diri dengan nomor HP dan email.