5 Cara Top Up Arena of Valor (AOV)

0
140
cara top up arena of valor
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Cara top up Arena of Valor (AOV) – Beberapa waktu yang lalu, Arena of Valor sempat diisukan akan menjadi dead game. Bahkan di kalangan gamers, kepopulerannya bahkan dianggap kalah jauh dibandingkan dengan Mobile Legends.

Akan tetapi, pada kenyataannya masih banyak yang bermain dan menyukai game yang satu ini. Bahkan tak sedikit yang rela mengeluarkan uang untuk top up Arena of Valor untuk keperluan dalam game.

Top up Arena of Valor biasanya dilakukan ketika ada event-event tertentu dan digunakan untuk membeli skin, item atau yang lainnya. Untuk melakukan top up, kalian tidak membutuhkan rekening ketika melakukan pembayaran.

Beberapa layanan top up menyediakan metode pembayaran yang mudah. Sehingga siapapun bisa melakukan top up dengan nominal kecil hingga besar. 

5 Cara Topup Arena of Valor Paling Murah Dan Cepat

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk top up Arena of Valor. Setiap penyedia layanan top up memiliki metode pembayaran yang berbeda-beda, sehingga kalian bisa menyesuaikan. 

Cara top up Arena of Valor via Codashop

Topup Arena of Valor

Topup voucher AOV melalui Codashop bisa dibilang sangat aman. Apalagi prosesnya dilakukan secara otomatis yang membuat voucher yang kalian beli bisa masuk dengan cepat.

Di Codashop, ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan baik offline maupun online. Variasi nominal top up-nya juga banyak, kalian bisa melakukan top up dari 7 voucher hingga 48200 voucher. Berikut adalah cara melakukan top up gim AOV melalui Codashop.

  1. Buka website Codashop, kemudian pilih Arena of Valor pada daftar game yang tersedia.
  2. Masukan ID kalian ke kolom yang tersedia, pastikan tidak memasukan ID yang salah.
  3. Lalu pilih nominal top up, kalian hanya bisa melakukan top up dengan nominal yang tersedia.
  4. Kemudian pilih metode pembayaran.
  5. Masukan alamat email kalian untuk menerima bukti pembelian, lalu klik Beli Sekarang.
  6. Akan muncul pop up detail informasi, kalian bisa mengecek nickname, ID, harga dan metode pembayaran sudah sesuai atau belum. Setelah itu klik Konfirm.
  7. Lakukan pembayaran sesuai intruksi yang ditampilkan. Voucher AOV akan masuk ke akun kalian setelah pembayaran berhasil.

Di Codashop, kalian bisa menggunakan berbagai pilihan pembayaran. Mulai dari GoPay, OVO, pulsa, DANA, LinkAja dan masih banyak lagi. Selain itu juga bisa bayar offline melalui Indomaret atau Alfamart.

Cara top up Arena of Valor via UniPin

Topup Arena of Valor

Melakukan top up melalui UniPin juga bisa dilakukan dengan mudah. Kalian tidak perlu khawatir dengan layanan top up ini, karena bisa memang sudah menjadi partner resmi dari Garena.

UniPin seringkali mengadakan promo menarik untuk kalian yang berlangganan top up. Maka dari itu, segera manfaatkan jika tersedia promo berupa diskon ataupun cashback. Untuk melakukan top up Arena of Valor, bisa mengikuti beberapa cara ini.

  1. Buka website UniPin melalui smartphone atau laptop, kemudian pilih Arena of Valor.
  2. Lalu masukan ID pengguna pada kolom User ID. Tutorial untuk mengetahui ID pemain tersedia di bawah kolom tersebut.
  3. Di bagian Pilih Denominasi, tentukan nominal voucher yang akan dibeli.
  4. Pilih metode pembayaran di bagian Channel Pembayaran. Akan terlihat juga harga voucher yang kalian pilih pada setiap pilihan pembayaran.
  5. Di bagian checkout, kalian bisa mengecek nominal voucher, nama pengguna dan harganya. Setelah itu masukan email atau nomor HP sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih, lalu klik konfirmasi. 
  6. Silahkan lakukan pembayaran dengan mengikuti instruksi yang disediakan.

Cara top up Arena of Valor via Kiosgamer

Topup Arena of Valor

Kiosgamer merupakan layanan top up resmi yang disediakan oleh Garena. Untuk kalian yang menggunakan server Indonesia, pastikan melakukan top up di Kiosgamer Indonesia. Proses top up berlangsung secara otomatis setelah pembayaran berhasil.

Lakukan pengecekan sebelum melakukan pembayaran untuk menghindari kesalahan input data. Ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk melakukan top up.

  1. Buka website Kiosgamer.co.id, kemudian pilih Garena AOV – Arena of Valor.
  2. Nantinya akan muncul Panel Login secara otomatis, kalian bisa menggunakan akun Garena, Facebook atau Player ID.
  3. Jika berhasil, kalian akan dialihkan ke halaman lain. Cek nickname kalian pada bagian pojok kanan atas.
  4. Tentukan metode pembayaran yang ingin digunakan. Keuntungannya di Kiosgamer, kalian bisa menggunakan Garena Shell untuk melakukan top up.
  5. Pilih nominal Voucher yang akan dibeli, untuk harganya berada di sampingnya. Kemudian klik Klik Lanjutkan ke Pembayaran.
  6. Segera lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. Secara otomatis voucher AOV akan masuk ke akun kalian setelah pembayaran selesai. 

Jika kalian ingin membeli voucher AOV dengan harga yang lebih murah, bisa menggunakan Garena Shell. Kerap kali ada orang yang menjual Garena Shell dengan harga murah, kalian bisa membelinya untuk melakukan top up AOV.

Cara top up Arena of Valor via Duniagames

Topup Arena of Valor

Untuk kalian yang ingin top up AOV menggunakan pulsa, bisa melalui Duniagames. Layanan top up ini menyediakan berbagai pilihan pembayaran pulsa mulai dari Telkomsel, XL, Tri dan Smartfren.

Proses pembayarannya juga sangat mudah, kalian tidak perlu repot melakukan transfer manual. Karena memang pembayaran dilakukan dengan pemotongan pulsa. Untuk melakukan top up, bisa mengikuti cara di bawah ini.

  1. Buka website Duniagames, kemudian pilih menu Topup. Lalu pilih game Arena of Valor.
  2. Lalu masukkan ID AOV kalian pada kolom yang tersedia.
  3. Pilih jumlah voucher yang akan dibeli.
  4. Kemudian pilih metode pembayaran, kemudian klik Beli.
  5. Masukan nomor telepon kalian, pastikan tidak salah ketika memasukkan, dan klik Konfirmasi.
  6. Kalian akan mendapatkan SMS berupa instruksi pembayaran yang harus dilakukan. Segera lakukan instruksi tersebut agar voucher AOV kalian masuk ke akun.

Kekurangan Duniagames untuk top up AOV terletak pada nominal voucher-nya. Saat ini hanya tersedia dari mulai 7 voucher hingga 950 voucher saja. Namun ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang tidak memiliki akun e-wallet, rekening bank ataupun malas ke minimarket. 

Cara top up Arena of Valor via Itemku

Topup PUBG Mobile

Berbeda dengan cara-cara sebelumnya dimana transaksi berjalan secara otomatis. Melalui Itemku, pembelian dilakukan ke penjual secara langsung melalui platform tersebut. Sehingga mungkin akan terjadi antrean yang membuat durasi menjadi lama.

Sistemnya sama seperti marketplace, untuk kalian yang sering belanja online pasti sudah paham. Kalian bisa mencari penjual yang menawarkan harga voucher AOV yang murah agar lebih hemat.

  1. Login ke website Itemku (jika belum memiliki akun, lakukan pendaftaran terlebih dahulu).
  2. Kemudian masuk ke kategori Arena of Valor dan pilih produk yang disediakan penjual.
  3. Kalian diharuskan memberikan informasi berupa ID pemain dan juga nickname akun kalian. 
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera, dan tunggu hingga diproses oleh penjual.
  5. Setelah pesanan berhasil diproses, klik Selesai untuk menyelesaikan pesanan dan voucher otomatis masuk ke akun kalian.

Ketika melakukan top up melalui Itemku, jangan sampai kalian memberikan password akun AOV kepada siapapun. Ini demi menjaga akun kalian agar tetap aman.


Itulah beberapa cara topup Arena of Valor yang bisa dilakukan. Setiap penyedia layanan top up mungkin akan memberikan harga yang berbeda-beda. Untuk itu, pilih saja layanan topup yang paling murah dan mudah.

Media Partnership