6 Rekomendasi Aplikasi Anti Lag FF RAM 2GB Paling Ampuh Favorit Banyak Orang!

1245
aplikasi anti lag ff ram 2gb
Sumber: Google Play Store

Belakangan ini, ada banyak aplikasi anti lag FF RAM 2GB yang hadir untuk membantu banyak gamers untuk dapat bermain Free Fire dengan lebih lancar walaupun memiliki spek HP yang rendah.

Apalagi, salah satu gangguan utama yang paling sering dirasakan oleh para pengguna smartphone dengan spek rendah adalah lag dan gambar yang patah-patah. Tentu hal ini akan mengganggu performa pemain khususnya saat mode ranked.

Salah satu spek HP rendah yang dapat mengganggu jalannya permainan yaitu penggunaan smartphone dengan RAM 2GB ke bawah. Sebab, sistem pada HP akan bekerja lebih keras diluar kemampuannya sehingga performanya mengalami kelambatan.

Namun jangan khawatir, kini ada beberapa aplikasi anti lag FF RAM 2GB yang tersedia resmi di Google Play Store sehingga layak untuk kamu coba. Simak daftar populernya pada artikel berikut ini!

Daftar Aplikasi Anti Lag FF RAM 2GB Terpopuler di Google Play Store

Saat ini, kamu sudah bisa memainkan game Free Fire dengan lebih lancar walaupun dengan smartphone spesifikasi 2GB saja. Padahal aslinya, Free Fire merupakan game First person shooter atau FPS sehingga membutuhkan spesifikasi device yang tinggi agar bisa melakukan rendering gambarnya dengan optimal.

Hal inilah yang menyebabkan game Free Fire menjadi lag dan patah-patah saat dimainkan. Tentu hal ini akan membuatmu otomatis mengalami kekalahan. 

Tapi jangan khawatir, kini ada beberapa aplikasi anti lag FF RAM 2GB populer yang layak kamu coba sehingga Free Fire tetap dapat dimainkan dengan lancar, di antaranya adalah:

Aplikasi Anti Lag FF #1: Gamers GLTool with Game Tuner

aplikasi anti lag ff ram 2gb
Sumber: Google Play Store Gamers GLTool with Game Tuner

Aplikasi anti lag FF RAM 2GB terpopuler di Google Play Store yang pertama adalah Gamers GLTool with Game Tuner (GLTool). Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah pengaturan grafis game yang sedang dimainkan sehingga dapat disesuaikan dengan spesifikasi HP.

Memang, GLTool merupakan aplikasi gratis yang fitur lengkapnya hanya bisa diakses jika pengguna mendaftar untuk keanggotaan yang pro. 

Namun jangan khawatir, sebab pada versi gratisnya aplikasi ini tetap dapat berfungsi sebagai booster turbo khususnya untuk game mulai dari CPU & GPU hingga RAM & SD Card.

Selain itu, GLTool juga mampu menjadi penguat Ping sehingga bisa bekerja dengan lebih optimal dan cepat.

Aplikasi Anti Lag FF #2: Gaming Mode – Game Booster PRO

aplikasi anti lag ff ram 2gb
Sumber: Google Play Store Gaming Mode – Game Booster PRO

Gaming Mode merupakan salah satu aplikasi anti lag FF RAM 2GB yang dirilis oleh ZipoApps dan telah diunduh lebih dari 10 Juta pengguna Android di Google Play Store.

Aplikasi ini memang sengaja dirancang untuk mempermudah HP dengan spesifikasi RAM yang rendah untuk tetap dapat bermain game dengan maksimal, khususnya Free Fire.

Apalagi, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang menarik mulai dari menolak panggilan masuk dan notifikasi lainnya secara otomatis yang seringkali mengganggu kestabilan koneksi internet saat sedang bermain. 

Selain itu, Gaming Mode – Game Booster PRO juga dapat secara otomatis menghapus aplikasi latar belakang yang sedang berjalan. Tentu fitur ini dapat membebaskan RAM dan game dapat dimainkan dengan lebih optimal. 

Tidak hanya itu saja, ternyata aplikasi anti lag FF RAM 2GB juga dapat mengatur FPS maksimum sehingga gambar yang dihasilkan akan jauh lebih jernih dan jelas.

Aplikasi Anti Lag FF #3: UU Game Booster – Anti Lag

aplikasi anti lag ff ram 2gb
Sumber: Google Play Store UU Game Booster – Anti Lag

UU Game Booster – Anti Lag juga dapat digunakan untuk menangani lag dan ping saat bermain game.

Apalagi, aplikasi anti lag FF RAM 2GB ini sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai game booster dengan meningkatkan kualitas jaringan dan pemilihan server secara otomatis.

Jadi, koneksi akan jauh lebih stabil dan tidak akan membuat game yang dimainkan mengalami lag.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu menyediakan teknologi eksklusif khusus yang tersambung dengan server game yang dimainkan.

Hal ini tentu akan membuat pengalaman bermain game menjadi lebih lancar dengan ping yang paling rendah. Tidak heran jika UU Game Booster telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di Android.

Aplikasi Anti Lag FF #4: Game Booster: Game Launcher

aplikasi anti lag ff ram 2gb
Sumber: Google Play Store Game Booster: Game Launcher

Selanjutnya ada pula Game Booster: Game Launcher yang telah hadir sejak tahun 2009 sebelum mengalami perubahan ke serinya yang paling terbaru. Dimana aplikasi anti lag FF RAM 2GB ini menawarkan berbagai fitur untuk mengoptimalkan performa game yang sedang dimainkan khususnya Free Fire.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu untuk memantau FPS game sehingga permainan yang sedang berjalan akan terasa jauh lebih cepat dan memuaskan.

Dengan mengetahui frame rate ini, setiap pengguna dapat mengatur kapan harus menentukan ulang angka tersebut agar grafis yang dihadirkan dapat lebih optimal.

Tidak hanya itu saja, Game Booster: Game Launcher bahkan memiliki fitur untuk memantau suhu HP dan berapa banyak RAM yang digunakan saat bermain.

Jadi, para penggunanya dapat lebih awas dan teliti saat sedang bermain agar HP tidak terlalu terbebani.

Aplikasi Anti Lag FF #5: GearUP Game Booster: Anti lag

aplikasi anti lag ff ram 2gb
Sumber: Google Play Store GearUP Game booster: Anti lag

Aplikasi GearUP Game booster: Anti lag hadir untuk meningkatkan potensi gaming penggunanya karena dapat mempercepat sekaligus menstabilkan koneksi internet yang dimiliki.

Bahkan, aplikasi anti lag FF RAM 2GB juga menawarkan performa yang maksimum melalui teknologi Boosting Ganda sehingga HP dengan spek rendah tetap mampu menikmati permainan dengan baik dan nyaman.

Cara pengoperasiannya pun juga cukup mudah, kamu hanya perlu memilih game yang hendak dimainkan, lalu cukup tekan boost pada aplikasi GearUP Game booster: Anti lag yang sudah diunduh sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan jalur eksklusif sehingga pengguna dapat langsung terhubung dengan server game dengan latensi ping yang jauh lebih rendah.

Apalagi, aplikasi anti lag FF RAM 2GB ini juga telah terintegrasi dengan teknologi VPN sehingga proses pengiriman data game menjadi lebih cepat ke server. Jangan khawatir, seluruh data sudah terenkripsi dengan aman sehingga tidak akan ada data pribadi yang akan didistribusikan.

Aplikasi Anti Lag FF #6: Game Booster Fire GFX- Lag Fix

aplikasi anti lag ff ram 2gb
Sumber: Google Play Store Game Booster Fire GFX- Lag Fix

Terakhir, kamu juga dapat mencoba Game Booster Fire GFX- Lag Fix untuk meningkatkan performa game yang sedang dimainkan walaupun dengan spek HP RAM 2GB.

Aplikasi anti lag FF RAM 2GB ini nyatanya mampu untuk meningkatkan CPU, RAM, dan mengindeks ulang disk secara otomatis. Jadi, kamu dapat memainkan Free Fire dengan lebih lega dan memuaskan.

Selanjutnya, aplikasi ini juga didukung dengan alat GFX sehingga tampilan game yang dimainkan dapat memiliki resolusi terbaik hingga 2560 Resolusi dan HDR.

Ada pula fitur Turbo Boost yang dapat membantu memeriksa dan memelihara stabilitas sistem sekaligus memperbaiki masalah dengan cepat.


Demikianlah 6 rekomendasi aplikasi anti lag FF RAM 2GB terpopuler di Google Play Store dan efektif digunakan untuk meningkatkan performa game pada HP dengan spek rendah. Yuk coba salah satunya!

banner iklan esportsnesia