Arti Charge Mobile Legends dan 5 Contoh Hero Fighter Charge

1038
Arti Charge Mobile Legends
Sumber: UHD Wallpaper

Sebenarnya sudah cukup banyak pemain yang mengetahui Arti charge Mobile Legends ini. Terlebih yang sering memainkan atau bertanding di turnamen. Sangat penting untuk mengetahui istilah-istilah yang ada pada Mobile Legends.

Hal ini betujuan supaya mampu melakukan komposisi dalam pemilihan hero yang cocok dimainkan sesuai gameplay dari setiap pemain. Itulah mengapa arti charge Mobile Legends ini cukup penting diketahui.

Mobile Legends sendiri menjadi salah satu game yang cukup banyak digemari bahkan menjadi salah satu game favorit di kalangan masyarakat Indonesia.

Game ini pada awal kemunculannya sudah banyak menjadi pusat perhatian dikarenakan dapat dimainkan menggunakan ponsel. Cukup cepat buat game yang berbasis ponsel untuk berkembang di tanah air.

Selain itu juga game ini menghadirkan game yang berbasis MOBA namun menggunakan ponsel dengan spesifikasi yang rendah pada awal kemunculannya. Itulah mengapa game ini langsung menjadi salah satu game yang dicintai oleh kalangan gamers di Indonesia.

Saking banyaknya yang memainkan game ini, namun banyak juga pemain yang kurang mengetahui arti-arti yang ada pada Mobile Legends. Salah satunya ialah arti charge Mobile Legends ini. Jadi apa sih sebenarnya arti charge Mobile Legends?

Memahami Arti Charge Mobile Legends

Arti charge Mobile Legends sendiri merujuk kepada salah satu hero yang mampu menyerang lawan menggunakan skill yang ia miliki. Kemampuan ini seperti mendorong lawan bersamaan dengan dirinya.

Namun penjelasan arti charge Mobile Legends ini sebenarnya cukup mirip dengan arti Chase di Mobile Legends. Hero yang memiliki charge biasanya juga memiliki kemampuan Blink yang tergolong tinggi.

Selain itu juga hero yang memiliki kemampuan charge biasanya memiliki tambahan movement speed saat menggunakan skill yang memiliki kemampuan charge .

Ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan dikarenakan memiliki kemampuan charge di game rilisan Moonton ini supaya menambah wawasan dan pengetahuan kamu mengenai arti charge Mobile Legends.

5 Hero Fighter yang Berkemampuan Charge di Mobile Legends

Kali ini ada 5 hero Fighter yang memiliki kemampuan charge di Mobile Legends. Penggunaan hero charge ini juga akan menambah pengalaman sekaligus sensasi kamu bermain hero yang memiliki spesialis charge di Mobile Legends.

Kamu juga dapat menggunakan hero charge ini supaya lebih paham perihal arti charge Mobile Legends. Penasaran dengan hero apa saja yang memiliki kemampuan charge? Berikut ulasannya.

Hero Charge Mobile Legends (MLBB) #1: Alpha

Arti Charge Mobile Legends. Alpha
Sumber: UHD Wallpaper

Pertama ada hero Aplha sebagai salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan charge di Mobile Legends. Jika kamu pahami, hero ini memiliki Ultimate yang mampu memberikan dorongan ke arah yang ia tuju bersamaan dengan dirinya.

Kemampuan itulah yang membuat Alpha masuk sebagai salah satu hero Fighter charge di Mobile Legends. Selain itu hero ini juga menjadi hero yang cukup digemari dikalangan pemain Mobile Legends.

Biasanya kamu dapat menggunakan Aplha untuk mengisi posisi Explaner dikarenakan kemampuan charge sekaligus Lifesteal yang tergolong tinggi seperti Fighter lainnya.

Itulah mengapa hero ini harus di counter dengan hero maupun Item khusus supaya tidak merepotkan ketika berada di team fight. Ultimate yaitu Alpha, Charge! mampu untuk menyerang ke arah yang ditentukan.

Kemampuannya yang mampu menyerang ke arah yang ditentukan bersamaan dengan dirinya lah yang membuat Alpha menjadi salah satu hero yang memiliki spesialisasi charge yang ada di Mobile Legends.

Seperti nama ultimate yang mengandung kata, Alpha sangat cocok di posisi pertama sebagai hero Charge di Mobile Legends. Gimana, apakah kamu tertarik memainkan salah satu hero yang memiliki arti Charge Mobile Legends ini?

Hero Charge Mobile Legends (MLBB) #2: Jawhead

Arti Charge Mobile Legends. Jawhead
Sumber: UHD Wallpaper

Siapa yang tidak mengenal hero yang sering digunakan sebagai Roamer maupun Explaner satu ini? Yaps, Jawhead memang menjadi salah satu hero yang digemari dikarenakan fleksibelnya dalam memilih role.

Jawhead menjadi salah satu hero yang dapat kamu gunakan untuk memperdalam pengetahuan mengenai arti Charge Mobile Legends. Hal ini dikarenakan kemampuan ultimate yang ia miliki.

Ultimate Jawhead yaitu Unstoppable Force akan mengunci ke hero lawan. Jawhead akan memberikan kemampuan Charge kepada mereka dan menyebabkan efek Stun yang singkat dan memberikan efek Knockback kepada lawan di sekitar target.

Hero Charge Mobile Legends (MLBB) #3: Dyrroth

Arti Charge Mobile Legends. Dyrroth
Sumber: UHD Wallpaper

Selanjutnya Dyrroth yang mengisi hero yang memiliki charge di Mobile Legends. Hero ini menjadi salah satu preman Explaner dikarenakan menjadi hero yang dapat mengurangi 50% hingga 75% Physical Defense lawan.

Tergolong angka yang tinggi inilah yang membuat lawan seperti Roamer menjadi terlihat empuk dimata Dyrroth. Sangat cocok untuk kamu yang sering adu Mekanik dengan Fighter lawan.

Sudah pasti hero yang berhadapan dengan Dyrroth di Laning phase pasti lebih sering mengalami kekalahan yang membuatnya sering kali harus di tolong atau di cover oleh Roamer lawan supaya mengimbangi dalam melawan Dyrroth.

Kamu dapat menggunakan Dyrroth sebagai salah satu hero yang dapat memberikan kemampuan charge sekaligus dapat menambah pengetahuan kamu mengenai arti charge Mobile Legends.

Hero Charge Mobile Legends (MLBB) #4: Badang

Arti Charge Mobile Legends. Badang
Sumber: UHD Wallpaper

Badang merupakan salah satu hero Fighter dengan kemampuan charge di Mobile Legends. Hero yang mampu solo kill Fighter lawan ini juga cukup banyak digunakan untuk mengisi Explaner.

Kemampuan charge yang ia miliki ini mampu membuat lawan tidak berkutik dengan kombo yang mematikan. Kamu dapat menggunakan skill Fist Break kepada lawan supaya memberikan tembok dibelakang target untuk menciptakan rintangan.

Setelah lawan terkena skill tersebut, kamu dapat menggunakan Ultimate yaitu Fist Crack dimana Badang mengeluarkan pukulan bertubi-tubi ke arah yang ia tentukan.

Selain itu juga saat mode Ultimate, Badang menjadi kebal terhadap efek Crowd Control selama durasi Ultimate belum selesai. Kamu harus memaksimalkan skill Fist Break supaya Damage dari Ultimate menjadi lebih maksimal.

Kamu dapat menggunakan Badang untuk mengasah kemampuan kamu dalam targeting lawan sekaligus memberikan pengetahuan mengenai arti charge Mobile Legends. Apakah kamu tertarik memainkan hero charge di Mobile Legends ini?

Hero Charge Mobile Legends (MLBB) #5: Kaja

Arti Charge Mobile Legends. Kaja
Sumber: UHD Wallpaper

Selanjutnya dan terakhir ada Kaja yang menjadi hero charge di Mobile Legends. Hero yang memiliki kemampuan charge ini sering kali digunakan oleh user Roamer dikarenakan keefektifannya dari Ultimate yang ia miliki.

Selain itu juga Kaja tergolong hero charge yang mampu menarik target yang terkena Ultimate ke arah yang ia inginkan. Tak jarang hero dengan skill Dash yang minim akan menjadi sasaran empuk oleh hero satu ini.

Kombo yang paling familiar dalam menggunakan Kaja ialah dengan mengkombinasikannya dengan Battle Spell Flicker yang dapat mengagetkan lawan.

Kamu dapat menggunakan Flicker yang setelah itu kamu dapat menggunakan Ultimate supaya kemungkinan lawan kabur menjadi lebih kecil. Setelah lawan terkena Ultimate yaitu Divine Judgment kamu dapat menyeret hero lawan bersamaan dengan Kaja.

Namun supaya lawan lebih cepat terseret, kamu dapat menggunakan skill Lightning Bomb supaya pergeseran lawan menjadi lebih cepat. Sangat cocok dikombinasikan dengan Ultimate.

Kaja akan menjadi pilihan bagus untuk kamu yang tertarik belajar hero yang memiliki kemampuan charge di Mobile Legends. Selain itu juga hero ini sangat cocok digunakan oleh user Roamer karena keefektifasnnya.


Itulah menjelasan mengenai arti Charge Mobile Legends sekaligus 5 hero Fighter yang memiliki kemampuan Charge di Mobile Legends.

Hero tersebut sangat cocok kamu gunakan untuk memperdalam pengetahuan sekaligus penasaran kamu tentang hero yang memiliki spesialisasi Charge di Mobile Legends.

Dari kelima hero Fighter tersebut, yang mana menurut kamu memiliki kemampuan Charge terbaik di Mobile Legends?

banner iklan esportsnesia