Arti Chase Mobile Legends dan 5 Hero Chase Terbaik Saat Ini

2428
Arti Chase Mobile Legends
Sumber: WallpaperAccess

Beberapa pemain Mobile Legends yang mungkin salah satunya kamu tentu sudah mengetahui tentang arti Chase Mobile Legends. Namun jika kamu belum mengetahuinya, tenang kali ini kita akan membahas mengenai arti Chase Mobile Legends.

Ada beberapa momen terutama saat berada di team fight dan kedapatan bahwa musuh atau lawan kamu berhasil kabur walaupun dengan low HP. Perasaan ingin mengeliminasi lawan tersebut menjadi tinggi yang dapat membuat kamu menjadi ‘Mukil’.

Nah dari gambaran di atas, kita harus memahami hero spesialis Chase ini yang tugasnya mirip seperti pembersih atau mengejar musuh menggunakan skill atau basic attack yang ia miliki. Namun apa sih sebenarnya arti Chase Mobile Legends ini?

Arti Chase Mobile Legends

Arti Chase Mobile Legends sendiri secara singkatnya berupa kemampuan yang dimiliki oleh hero dalam menangkap atau mengejar musuh secara mudah menggunakan basic attack ataupun skill yang ia miliki.

Kemampuan tersebut dapat dengan mudah untuk menghampiri lawan. Hero spesialis Chase ini memiliki kemampuan yang lincah dan dapat masuk atau berada di team fight yang membuatnya dengan gampang dalam menangkap target yang melarikan diri.

Ada beberapa hero yang memiliki spesialisasi Chase di Mobile Legends. Tentu dengan gambaran dan penjelasan di atas kamu sudah dapat menebak-nebak hero apa saja yang memiliki kemampuan Chase yang ada pada Mobile Legends.

Yaps, selain membahas mengenai arti Chase Mobile Legends ini, kita juga akan memberikan daftar hero spesialis Chase yang ada pada Mobile Legends.

Penasaran hero apa saja yang memiliki kemampuan Chase ini? berikut daftar hero spesialis Chase di ML.

5 Hero Chase Mobile Legends

Selain membahas mengenai arti Chase Mobile Legends, ada hero spesialis Chase yang mungkin bisa kamu gunakan sebagai kombinasi hero saat party bersama teman-teman kamu.

5 hero spesialis Chase ini juga dapat memberikan kamu pengetahuan lebih dalam mengenai arti Chase Mobile Legends.

Simak 5 hero spesialis Chase yang ada pada Mobile Legends di bawah ini.

Hero Chase Mobile Legends #1: Ling

Arti Chase Mobile Legends. Ling

Siapa yang tidak tau dengan hero satu ini? Yaps, hero yang kemampuan dari skill Finch Pois mirip sekali seperti olahraga Parkur yang mampu loncat dari dinding satu ke yang lainnya.

Itulah mengapa Ling ini tergolong hero Chase dikarenakan kemampuannya dalam mengejar atau mentarget lawan yang ingin ia kunci. Cukup sulit menghindar saat Ling sudah di dinding karena kelincahan dan targeting yang sangat mudah untuknya.

Ling sangat cocok menempati posisi pertama untuk hero Chase yang ada di Mobile Legends. Walaupun begitu, hero ini sangat mengandalkan Blue Buff sebagai penyumplai energi saat menggunakan skill dari hero Ling.

Saat Ling tidak mendapatkan Blue Buff maka kemampuan dari hero Chase satu ini akan sedikit berkurang bahkan sangat berkurang. Ling hanya mampu mengeluarkan setengah dari kemampuan Chase yang ia miliki dalam mentarget lawan.

Jadi saat kamu menggunakan Ling sangat penting memperhatikan dan menjaga Blue Buff kamu supaya tidak di rusuh atau dicuri oleh lawan. Hal itu sangat merepotkan bagi Ling ketika tidak mempunyai atau memiliki Blue Buff.

Hero Chase Mobile Legends #2: Phoveus

Arti Chase Mobile Legends. Phoveus

Phoveus tergolong hero yang memiliki kemampuan Chase pada Mobile Legends. Hero ini berguna untuk meng-counter hero-hero yang memiliki pasif atau skill yang menciptakan dash di Mobile Legends.

Sangat cocok menggunakan hero Chase ini sebagai counter utama hero-hero seperti itu. Itulah mengapa sering kali di turnamen Phoveus ini digunakan sebagai counter hero yang memiliki kemampuan dash yang tinggi.

Misalnya seperti Wanwan, Benedetta, Ling dan hero-hero dash lainnya. Selain itu juga hero Chase ini sering kali digunakan sebagai hero yang mengisi Exp Laner karena kemampuan dari ultimate Phoveus ini sangat berguna saat berada di team fight.

Saat menggunakan Phoveus juga kamu harus memperhatikan dan men-targeting hero lawan apa saja yang menurut kamu penting untuk di targeting yang dapat memberikan keuntungan untuk tim kamu.

Phoveus sering kali menggunakan Battle Spell Flameshot sebagai kombinasi untuk menciptakan dash kepada lawan. Flameshot ini sangat mengenai lawan pada jarak dekat akan menciptakan dash kepada lawan.

Itulah mengapa Phoveus sering kali menggunakan Flameshot ini untuk menciptakan dash yang membuat ultimate dari Phoveus menjadi aktif.

Hero Chase Mobile Legends #3: Joy

Arti Chase Mobile Legends. Joy
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Joy merupakan hero baru yang belum lama keluar pada season 26 di Mobile Legends. Hero ini tergolong hero Chase karena kemampuan dari dash yang tergolong tinggi. Membuatnya mampu men-targeting lawan dengan cukup mudah.

Joy sangat cocok untuk meng-counter hero-hero Marksman dikarenan kemampuan dari skill Meow, Rhythm of Joy! membuatnya dengan mudah mendekati hero Marksman lawan.

Battle Spell yang sering digunakan oleh pemain ialah Vengeance yang berguna untuk memantulkan damage kepada lawan. itulah mengapa Marksman menjadi kebingungan saat di tempel oleh Joy ini.

Build yang sering digunakan oleh pemain ialah semi Tank yang sangat berguna untuk bertahan hidup ketika Joy menempel musuh yang ingin ia targeting. walaupun semi Tank, damage yang diberikan oleh hero satu ini besar bahkan bisa solo kill lawan.

Joy sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakan hero Chase yang ada pada Mobile Legends. Kelincahan dari hero ini sering kali digunakan oleh pemain Mobile Legends untuk meng-counter Marksman musuh.

Hero Chase Mobile Legends #4: Benedetta

Arti Chase Mobile Legends. Benedetta

Benedetta saat awal kemunculannya sudah banyak pemain yang menggunakan sebagai Jungler maupun Exp Laner. Kemampuan dari skill dan pasif hero ini membuatnya menjadi salah satu hero Chase yang ada pada Mobile Legends.

Selain itu juga hero ini memiliki kemampuan immune dari Crowd Control berkat skill An Eye for An Eye. Berkat skill tersebut mampu memberikan kemampuan survive yang semakin tinggi.

Benedetta sangat cocok digunakan sebagai hero Chase karena pasif yang ia miliki. Saat kamu menekan dan menahan basic attack, akan muncul pasif yaitu Elapsed Daytime yang mampu memerikan dash ke arah diinginkan.

Pasif dari Benedetta akan semakin cepat apabila dikombinasikan dengan ultimate yaitu Alecto: Final Blow. Namun harus digaris bawahi, ultimate harus mengenai target baik jungle, minion ataupun hero lawan supaya kemampuan pasif ini semakin cepat.

Battle Spell yang sering digunakan oleh Benedetta ialah Execute untuk mengeliminasi HP lawan yang rendah. selain itu juga ada Battle Spell yang lain tergantung kecocokan dari setiap pemain.

Namun pada season 26 ini, Battle Spell Petrify lebih umum digunakan untuk memberikan efek Crowd Control kepada lawan. Kamu dapat mengkombinasikan Battle Spell Petrify dengan ultimate supaya damage dari ultimate semakin optimal.

Hero Chase Mobile Legends #5: Fanny

Arti Chase Mobile Legends. Fanny
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Fanny merupakan hero yang tergolong legend yang ada pada Mobile Legends ini. Hero ini menjadi hero terlama yang ada pada Mobile Legends ketimbang empat hero di atas yang dikeluarkan oleh Moonton.

Banyak dari pemain Mobile Legends yang sudah mengetahui kemampuan dari hero Chase satu ini. Yaps, hero ini sangat lincah apabila digunakan oleh pemain yang handal dalam memainkannya.

Cukup sulit untuk menghindar dari Fanny saat ia terbang. Kamu akan kerepotan apabila hero yang kamu gunakan tidak memiliki kemampuan survive. Tak jarang hero ini sering disebut sebagai mesin kill di Mobile Legends.

Seperti Ling yang membutuhkan Blue Buff, Fanny juga menjadi hero yang sangat mengandalkan Blue Buff untuk menghemat energi yang ia miliki. Fanny menjadi hero yang lemah apabila tidak memiliki Blue Buff.

Ranger Emas pernah mengatakan “Fanny tanpa Blue Buff bagaikan aku tanpa kamu”. Kata-kata tersebut dilontarkan karena pentingnya Fanny untuk mendapatkan atau mempunyai Blue Buff.

Saat tidak memiliki Blue Buff maka kemampuan Chase yang ia miliki menjadi tidak optimal. Hal itu disebabkan karena Fanny harus mencapai target sedangkan energi yang ia miliki sangat boros.

Bagi kamu user Fanny, bagaimana rasanya apabila Fanny tanpa Blue Buff? Pasti sangat menjengkelkan bukan? Apalagi jika Blue Buff kamu dicuri oleh lawan bahkan yang lebih parahnya dicuri oleh teman satu tim sendiri. Pasti kamu auto panas ya.


Itulah penjelasan mengenai arti Chase Mobile Legends dan beberapa hero Chase yang ada pada Mobile Legends. Dari kelima hero Chase di atas, yang mana menurut kamu memiliki kemampuan Chase terbaik di Mobile Legends saat ini?