Build Grock Assassin yang Mematikan! Sekali Ulti Lawan Auto Lenyap!

1152
cara pakai hero grock mobile legends build grock assassin

Mobile Legends adalah game yang terkenal dengan berbagai pilihan hero yang dapat dimainkan dengan gaya bermain yang berbeda. Salah satunya adalah gaya bermain build Grock Assassin.

Grock adalah salah satu hero yang menarik untuk dikembangkan. Ia dikenal sebagai seorang Tank yang biasanya digunakan sebagai penghancur Turret dan pelindung tim.

Namun, dengan pengaturan build Grock Assassin, ia juga bisa diposisikan sebagai hero Tank yang mematikan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam mengenai bagaimana cara menciptakan build Grock Assassin, memperkenalkan strategi, item, dan keahlian yang tepat untuk menciptakan keajaiban di medan pertempuran Mobile Legends.

Role Grock sebagai Seorang Assassin

Dalam role ini, Grock memiliki misi untuk menghilangkan lawan secara cepat dan tiba-tiba dalam pertempuran.

Dengan kombinasi kemampuan serangannya yang kuat, serta kemampuan untuk bergerak dengan cepat dan mengunci target, Grock dapat mengambil keuntungan dari kelemahan musuh dan memberikan dampak yang signifikan pada peperangan.

build grock assassin

Item Build Grock Assassin

Rapid Boots

Menambah +70 Movement Speed. Sepatu Rapid Boots memberikan bonus kecepatan pergerakan tambahan.

Hal ini memungkinkan Grock untuk lebih cepat bergerak di sekitar peta, baik untuk melakukan rotasi antar Lane atau memburu musuh.

Kecepatan pergerakan yang lebih tinggi juga dapat membantu Grock dalam menghindari bahaya atau mengejar target dengan lebih efektif.

Blade of Despair

Blade of Despair memberikan tambahan kerusakan fisik yang cukup besar. Item ini memberikan bonus Physical Attack yang signifikan.

Grock, sebagai hero yang membutuhkan Burst Damage, dapat memanfaatkan kekuatan tambahan ini untuk menghancurkan musuh dengan cepat.

Ketika musuh berada dalam keadaan terdesak, Grock akan dapat menghasilkan Damage yang sangat tinggi, terutama setelah skill satunya digunakan.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury adalah item kunci untuk meningkatkan serangan kritis atau memberi surprise pada musuh Grock.

Memberikan tambahan serangan fisik, serangan kritis, serta bonus serangan kritis yang lebih tinggi. Dengan Item ini, Grock dapat memberikan serangan kritis yang mematikan pada musuhnya.

Malefic Roar

Semakin tinggi level Physical Defense yang dimiliki lawan, maka semakin tinggi pula level Physical Penetration yang dihasilkan oleh item ini. Penetrasi Physical hanya dibatasi 20%, namun cukup untuk menembus Armor lawan.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas adalah item yang ideal untuk build Grock Assassin. Item ini Memberikan tambahan serangan Physical Attack dan kecepatan serangan, serta bonus serangan fisik.

Basic Attack berikutnya memberikan 160 + 40% Physical Attack sebagai Physical Damage tambahan.

Keunggulan ini sangat membantu dalam menghabisi musuh secara cepat dan efektif.

Immortality

Immortality adalah item yang sangat berguna bagi Grock Assassin. Memberikan tambahan perlindungan dengan kemampuan untuk hidup kembali setelah mati.

Item ini memberikan Grock kesempatan kedua untuk bertahan dalam pertempuran dan menyelesaikan tugasnya.


Battle Spell yang Cocok untuk Build Grock Assassin?

Flicker

build grock assassin
build grock assassin

Flicker adalah pilihan yang sangat baik untuk build Grock Assassin. Memberikan kemampuan untuk bergerak secara cepat dan tidak terduga, baik untuk menyerang atau melarikan diri dari pertempuran.

Dengan Flicker, Grock dapat mendapatkan posisi yang menguntungkan dan menghindari serangan musuh.


Waspada terhadap Hero Counter Grock Assassin

Diggie

Hero Stack Mobile Legends. Diggie

Diggie adalah hero Support yang memiliki kemampuan untuk melemparkan bom dan mematikan Grock dengan kecepatan geraknya. Bom Diggie dapat menimbulkan efek Stun dan melemahkan mobilitas Grock, mengurangi efektivitasnya dalam mengejar lawan.

Nana

Nana adalah hero Mage dengan kemampuan Crowd Control yang kuat. Stun dari kemampuan kucingnya dan skill pengubah bentuknya bisa menghentikan Grock dan mengurangi kemampuannya untuk memburu musuh.

Harith

Harith memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi dan serangan jarak jauh yang memungkinkannya untuk menghindari serangan dan melawan Grock dengan mudah. Ia juga memiliki skill Crowd control yang bisa menghambat gerakan Grock.

Esmeralda

Esmeralda adalah hero yang memiliki Defense yang kuat dan kemampuan penyembuhan diri yang tinggi. Build Grock Assassin, yang mengandalkan serangan Physical, akan kesulitan untuk mengalahkannya.

Selain itu, Esmeralda juga bisa mencuri perisai Grock dan menggunakannya untuk meningkatkan kerusakan dan daya tahannya sendiri.

Fanny

Arti Mekanik dan Makro Mobile Legends siapa counter fanny

Fanny adalah hero dengan kemampuan serangan cepat dan mobilitas yang luar biasa. Dengan pergerakannya yang lincah, Fanny dapat menghindari serangan Grock dan memberikan tekanan balik yang kuat.

Karina

Karina adalah salah satu hero dengan kemampuan Burst Damage yang tinggi. Ia bisa menghindari serangan Grock dengan menggunakan kemampuan Ulti-nya yang membuatnya tidak dapat diserang atau ditarget selama beberapa detik.

Karina juga memiliki serangan yang cepat dan dapat dengan mudah membunuh Grock dalam waktu singkat.

Hayabusa

Hayabusa adalah hero Assassin dengan kemampuan Burst Damage yang tinggi. Skill-nya memungkinkan dia untuk masuk dan keluar dari pertarungan dengan cepat,

Hayabusa dapat dengan mudah menghadapi Grock build Assassin dan mengalahkannya dalam satu lawan satu.

Natalia

Natalia adalah hero Assassin yang sangat baik dalam menghancurkan hero bertipe HP rendah seperti Grock Assassin.

Kemampuan Stealth-nya memungkinkannya mendekati Grock tanpa terdeteksi dan memberikan serangan kritis yang signifikan. Terlebih kini skill dua Natalia sudah di-buff menjadi immune terhadap serangan.

Kagura

Kagura adalah hero yang memiliki mobilitas tinggi dan kemampuan combo yang kuat, terutama dengan kemampuan immune skill keduanya.

Kagura dapat dengan mudah menghindari serangan Grock, sambil terus memberikan kerusakan yang signifikan kepadanya.

Ling

Hero Ling

Ling adalah hero Assassin dengan mobilitas luar biasa. Ia dapat melompat di sekitar pertempuran dengan cepat dan menghindari serangan Grock. Ling juga memiliki Damage yang tinggi sehingga dapat dengan mudah mengalahkan Grock dalam waktu singkat.


Catatan jika bertemu build Grock Assassin:

Pastikan untuk mempelajari kekuatan dan kemampuan hero-hero ini dengan baik agar dapat menghadapi Grock dengan efektif. Taktik dan kerja sama tim juga sangat penting dalam menghadapi hero Grock di Mobile Legends.


Mengapa Build Grock Assassin?

Keunikan Grock

Grock adalah seorang hero dengan kekuatan fisik yang luar biasa dan kemampuan Defensif yang tak tertandingi.

Skill pasifnya, “Ancestral Gift”, memberinya tambahan Armor dan Magic Resist setiap kali ia berada di dekat dinding/tembok/Turret, membuatnya menjadi Tank yang sulit dihancurkan.

Selain itu, kemampuan Skill satunya, “Power of Nature”, menghasilkan gelombang kejut yang tidak hanya memberikan Damage tinggi, tetapi juga memberikan efek Immune terhadap crowd control jika berada di dekat dinding.

Ini adalah keunikan yang akan kita manfaatkan untuk membangun build Grock Assassin.

Strategi Grock Menjadi Tank Assassin

Sebagai seorang Tank Assassin, peran Grock adalah mencari celah di pertahanan musuh dan mengeliminasi Hyper Carry lawan dengan cepat.

Dalam fase awal permainan, fokuslah pada Farming untuk mendapatkan Level dan Gold yang dibutuhkan untuk memperoleh item-item utama Grock.

Manfaatkan kemampuan Skill satu Grock, “Power of Nature”, untuk membersihkan Wave Minion dengan cepat, sambil memastikan untuk membantu tim dalam mengamankan Kill atau membantu teman di Lane lain saat dibutuhkan.

Kesimpulan Build Grock Assassin

Grock, dengan kekuatannya sebagai Tank yang tak tertandingi, dapat diputarbalikkan menjadi seorang Assassin yang menakutkan dalam Mobile Legends.

Dengan memanfaatkan keunikan dan kemampuan Grock, serta memilih Item dan keahlian yang tepat, build Grock Assassin dapat menciptakan keajaiban di medan pertempuran, menghancurkan Hyper Carry lawan dengan cepat dan mengubah alur permainan.

Tidak ada yang bisa mengantisipasi serangan mematikan dari seorang Grock yang terlatih dengan baik.

Dengan memanfaatkan Build Grock Assassin yang tepat, kamu dapat mengoptimalkan potensi serangan tersembunyi Grock dan memberikan dampak yang signifikan dalam pertempuran.

banner iklan esportsnesia