Cara Ganti Akun Mobile Legends

575
cara ganti akun mobile legends

Beberapa hari yang lalu, saya telah membahas artikel tentang cara setting live stream Mobile Legends. Dan kali ini, saya akan membahas tentang cara mengganti akun Mobile Legends. Bagaimana caranya? Mari kita bahas!

Untuk Apa Ganti Akun Mobile Legends?

Untuk kalian yang memiliki akun game Mobile Legends lebih dari satu tentu kalian dapat bergantian untuk menggunakan akun yang kalian miliki. Jika kalian sudah biasa bermain game Mobile Legends di akun yang sudah mencapai tier tinggi seperti Mythical Glory maka bermain menggunakan kecil akan menjadi sangat mudah.

Biasanya, para player Mobile Legends jika sudah merasa bosan bermain dengan akun besar miliknya entah karena itu lose streak atau apapun. Maka langkah terbaik yang mereka lakukan adalah bermain dengan akun kecil untuk mencari kesenangan kemudahan dalam bermain, dikarenakan kita smurfing di akun kecil.

Saya sudah merangkum agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan cara ini, kalian bisa mengganti akun kalian dengan lebih mudah.

Akun-akun ini biasanya disebut dengan akun smurf ataupun akun klonginan. Pemain bisa bermain kembali seperti di awal saat mereka bermain hanya dengan ganti akun Mobile Legends saja.

Cara Ganti Akun Mobile Legends

  • Masuk ke Game Mobile Legends

Buka Mobile LegendsPertama yang harus kalian adalah membuka terlebih dahulu game Mobile Legends yang telah ter-install pada device milik kalian. Setelah itu akan muncul loading screen Mobile Legends dan kalian hanya perlu menunggunya hingga selesai. Kalian akan berada di laman lobby setelah loading screen Mobile Legends selesai.

  • Buka Profil Akun Mobile Legends

My ProfilLangkah selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah membuka profil akun Mobile Legends. Untuk membuka pengaturan profil akun Mobile Legends, kalian hanya perlu klik bagian foto profil akun yang ada di pojok kiri atas layar perangkat kalian. Setelah terbuka akan terlihat profil kalian dan ada berbagai macam pilihan opsi di sana.

Di menu ini pula kalian bisa menemukan history permainan kalian selama ini. Termasuk juga soal data-data yang terkait dengan profil Mobile Legends kalian. Untuk masuk ke akun kalian, cukup masuk ke opsi “Account” yang tersedia di opsi paling bawah di menu profil ini.

  • Pilih Opsi Pengaturan Akun “Switch Account

Profile Switch AccountLangkah berikutnya kalian hanya perlu membuka opsi “Pengaturan Akun” atau “Account Settings” dengan cara tap. Akan terlihat berbagai macam metode login dari akun Mobile Legends yang kalian miliki.

Langkah selanjutnya untuk berganti akun Mobile Legends maka kalian hanya perlu klik opsi “Ganti akun” atau “Switch Account“. Tombol ini berada di kanan bawah dan nanti akan mengeluarkan pesan pop-up yang akan muncul.

  • Pilih Metode Login Pada Opsi Ganti Akun

Switch AccountLangkah terakhir adalah kalian harus memilih metode login pada opsi “Switch Account” sesuai dengan metode login akun yang akan kalian gunakan.

Jika menggunakan metode login Moonton, kalian perlu memasukan email dan password akun Moonton kalian untuk dapat segera berganti akun.

Jika menggunakan metode login Google Play Games, kalian perlu memasukkan email dan password Google Play Games kalian.

Jika menggunakan metode login Facebook, kalian perlu memasukkan email dan password Facebook yang sudah di-bind dalam game Mobile Legends kalian.

Sedangkan untuk VK Account, sama seperti lainnya perlu memasukkan email dan password yang digunakan atau di-bind ke dalam Mobile Legends.

Jika sudah meng-input email dan password, maka game akan otomatis te-restart dan akan muncul loading screen kembali yang menandakan akun sudah terganti.

Nah itulah cara ganti akun Mobile Legends yang telah saya jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian untuk mengganti akun Mobile Legends khususnya seorang pemula.