Mau Ganti Email? Ini Dia Cara Logout Akun Sausage Man, dan Login Kembali Secara Efektif!

127
Cara Logout Akun Sausage Man
Sumber: YouTube Uchiha Garung

Terkadang, ada beberapa saat dimana kamu butuh untuk mengetahui cara logout akun Sausage Man juga login dalam permainan tersebut khususnya saat hendak ganti email atau akun.

Sausage Man sendiri merupakan salah satu permainan Battle Royale populer dengan desain karakter yang cerah, unik dan colorful

Para pemainnya akan mendapatkan peran sebagai “sosis” yang telah dilengkapi dengan beragam senjata untuk bisa memenangkan pertarungan secara efektif.

Namun sayangnya, beberapa dari pemain masih belum mengetahui cara logout akun Sausage Man sehingga keinginan mereka untuk berganti email maupun akun jadi sulit untuk dilakukan.

Tapi jangan khawatir, Esportsnesia akan merangkum lengkap cara logout akun Sausage Man, login, hingga ganti akun supaya tidak terjadi kesalahan saat mencobanya!

Cara Logout Akun Sausage Man

Ada beberapa tahapan cara logout akun Sausage Man. Hal ini perlu kamu ketahui dan lakukan supaya bisa berganti akun dan memasangnya kembali pada artikel tersebut. Berikut adalah tahapan lengkapnya!

1. Buka Game Sausage Man dan Masuk Menu Profile

Tentuya, cara logout akun Sausage Man pertama yang wajib kamu lakukan adalah membuka game Sausage Man terlebih dahulu pada smartphone milikmu. Pastikan game tersebut dijalankan dengan jaringan internet yang stabil.

Setelah itu, kamu dapat klik menu profil pemain yang biasanya terletak pada bagian pojok kanan atas layar smartphone.

2. Pilih Opsi Ganti Akun

Cara Logout Akun Sausage Man
Sumber: YouTube Uchiha Garung

Selanjutnya, kamu diarahkan pada jendela informasi mengenai segala hal dalam akun milikmu. Lalu perhatikan pada bagian kanan bawah layar, terdapat tombol “Ganti Akun.” Klik tombol tersebut untuk segera diarahkan untuk keluar akun game milikmu.

3. Keluar Akun Permainan Secara Penuh

Setelah tombol klik akun telah diklik, kamu akan diarahkan ke halaman logout. Namun kamu belum benar-benar sempurna keluar dari game tersebut.

Kemudian, kamu dapat melanjutkan dengan klik tombol ‘Tap Sign in with TapTap’ dan kamu akan diarahkan pada jendela opsi logout akun yang sebenarnya.

Lalu, klik bagian logo avatar kecil di pojok kanan atas dan pilih opsi logout. Itu berarti akunmu sudah berhasil keluar secara penuh.

Bagaimana Cara Logout Akun Sausage Man Jika Logo Avatar Kecil Tidak Muncul?

Cara Logout Akun Sausage Man
Sumber: YouTube Uchiha Garung

Sayangnya terkadang ada beberapa kendala saat logout dimana opsi logo avatar kecil tidak muncul dalam layar. Hal ini jelas akan membuatmu tak bisa logout dan justru kembali lagi login ke akun yang sebelumnya.

Tapi jangan khawatir, saat kamu menghadapi masalah tersebut, berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan, yaitu:

1. Unduh Aplikasi TapTap

Cara yang banyak disarankan supaya bisa logout di akun Sausage Man yaitu dengan menggunakan bantuan pihak ketiga, yaitu TapTap.

TapTap sendiri merupakan sebuah platform game asal Tiongkok yang dapat menghubungkan developer dengan para pemainnya. Aplikasi ini sudah tersedia versi Litenya secara resmi di Google Play Store dan Apps Store.

Sedangkan untuk full versionnya bisa kamu unduh pada link berikut: https://www.taptap.io/mobile

2. Logout Sausage Man Melalui TapTap

Cara Logout Akun Sausage Man
Sumber: YouTube Uchiha Garung

Setelah TapTap sudah terunduh dan melakukan login, biasanya data akun game milikmu sudah otomatis tersambung dengan aplikasi tersebut. 

Lalu pada bagian pojok kanan atas layar, kamu dapat melihat ada logo avatar kecil milikmu. Klik logo tersebut.

Masuklah ke opsi setting pada pilihan yang ditawarkan. Kemudian lihatlah pada bagian bawah, akan ada opsi “Logout Game” dan pilih OK pada jendela informasi yang muncul.

3. Masuk Kembali ke Game Sausage Man

Kamu akan kembali pada halaman logout game secara otomatis. Cobalah cek dengan klik  tombol ‘Tap Sign in with TapTap.’ 

Jika kamu diarahkan kembali untuk mengisi email dan berganti akun, maka tahapan logout sudah selesai dilakukan. 

Tahapan cara ini dapat kamu terus ulangi apabila memang butuh untuk mengganti akun dalam permainan tersebut.

Cara Login Kembali dan Ganti Akun Sausage Man

Setelah mengetahui cara logout akun Sausage Man, maka selanjutnya yang perlu kamu ketahui yaitu cara login kembali atau bahkan berganti akun. Kedua hal tersebut memiliki tahapan yang sama persis.

1. Masukkan Email Akun Sausage Man yang Baru

Setelah berhasil logout pada akun sebelumnya, kamu dapat melanjutkannya dengan klik tombol Tap Sign in with TapTap.’

Selanjutnya login kembali dengan cara memasukkan email atau nomor telepon dari akun Sausage Man lain yang kamu miliki pada kotak yang telah disediakan. Klik “OK.”

Pastikan nomor telepon ataupun alamat email yang kamu tulis sudah benar, karena kode verifikasi lanjutan akan dikirimkan melalui kontak tersebut.

2. Tunggu Kode Verifikasi

Apabila email sudah dimasukkan ke sistem, maka kamu hanya tinggal menunggu kode verifikasi yang akan dikirimkan ke email ataupun nomor telepon yang digunakan untuk login sebelumnya.

Kode verifikasi Sausage Man ini biasanya berupa beberapa digit angka yang perlu kamu input kembali ke halaman game tersebut sesuai dengan permintaan sistem.

Selanjutnya, masukkan kode verifikasi pada bagian kosong yang telah disediakan dan klik tombol “setuju.” Maka secara otomatis, kamu akan langsung masuk ke akun Sausage Man lain yang diinginkan.

Cara Mendaftar Akun Baru Sausage Man

Cara Logout Akun Sausage Man
Sumber: YouTube Uchiha Garung

Jika kamu ingin beralih akun permainan Sausage Man namun ingin membuat akun baru terlebih dahulu, maka tahapannya hampir serupa dengan saat login kembali ke game tersebut.

Pastikan untuk menyiapkan terlebih dahulu email atau nomor telepon yang belum pernah digunakan untuk mendaftar. Sebab sama seperti game online lainnya, yaitu satu akun hanya untuk satu email.

Selanjutnya, kamu hanya perlu memasukkan email atau nomor telepon baru yang belum terhubung dengan akun manapun pada bagian ‘Tap Sign in with TapTap.’ 

Supaya tidak salah, berikut adalah tahapan detail untuk membuat akun Sausage Man yang baru:

  • Buka aplikasi Sausage Man.
  • Apabila belum melakukan logout, maka keluarlah dari akun sebelumnya terlebih dahulu dengan cara yang sudah disebutkan.
  • Klik tombol Tap Sign in with TapTap’ dan masukkan email atau nomor telepon yang belum terhubung dengan akun manapun.
  • Tunggu hingga kiriman verifikasi kode masuk ke email atau nomor telepon yang kamu daftarkan.
  • Isi kode verifikasinya pada kolom yang telah tersedia di dalam game lalu klik Setuju.

Jika tahapan ini sudah selesai, maka artinya kamu sudah berhasil membuat akun Sausage Man yang baru dengan mudah dan cepat.

Nah demikianlah cara logout akun Sausage Man, tips untuk mengakalinya jika terjadi hambatan hingga tahapan untuk login kembali menggunakan akun lain jika dibutuhkan. Sudah pernah mencobanya?