Maxim Free Fire: Karakter Free Fire yang Good Looking dan Punya Skill Aneh!

1141
maxim free fire

Salah satu hal yang bikin Garena Free Fire menarik adalah sistem penggunaan karakter yang membuat para pemain bisa menggunakan berbagai skills sesuai keinginan mereka. Dengan adanya sistem karakter ini, players di Free Fire bisa mengkustomisasi hingga 4 skills berbeda dari 4 karakter yang berbeda pula.

Nah biasanya nih karakter di Free Fire terutama yang sudah pernah kita bahas pasti digambarkan sangat garang dan kece banget. Seperti misalnya karakter FF DJ Alok yang ganteng banget, Maro yang digambarkan cool banget, atau bahkan Andrew sosok polisi idaman yang suka membela kebenaran.

Tapi kebayang enggak sih kalau ternyata ada loh karakter di Free Fire yang digambarkan ceria banget? Selain itu, ia juga bisa dibilang memiliki skill yang agak “aneh”.

Nah, ayo kenalan dulu yuk sama karakter Maxim Free Fire! Salah satu karakter FF yang menurut penulis paling good looking di semesta Garena Free Fire, dan punya skill yang cukup unik (re:aneh) juga nih!

Supaya kamu tahu lebih banyak soal Maxim di Free Fire, simak artikel yang kami tulis berikut ini!

Berkenalan dengan Karakter Maxim Free Fire (FF)

Latar belakang Karakter Maxim Free Fire

Maxim adalah karakter Free Fire yang digambarkan sebagai seorang streamer yang sangat ceria. Sepertinya karakter Maxim di Garena Free Fire ini lebih mirip dengan para players Free Fire yang juga selalu ceria.

Nah ceritanya si karakter Maxim di Free Fire ini adalah karakter yang juga jatuh cinta kepada karakter FF Kelly. Diceritakan bahwa Maxim adalah pacar dari Kelly di Free Fire. Bahkan mereka berdua punya background story yang saling berhubungan loh guys!

Karakter Maxim di Free Fire ini diceritakan suka banget makan, bahkan dia tidak pernah menolak untuk memakan sesuatu. Bahkan dia disebut sebagai “competitive eater” karena dia tidak mau kalah bersaing kalau sudah urusan makanan.

Karena kesukaannya terhadap makan dan makanan ini lah karakter Maxim di Free Fire kemudian diceritakan memiliki skill yang cukup unik, yakni Gluttony.

Skill Karakter Maxim Free Fire

Kalau karakter lain di Free Fire punya skill yang sangat menentukan jalannya permainan, bahkan bisa dibilang sangat mempengaruhi pertempuran yang akan berlangsung, tapi karakter Maxim di Free Fire ini sedikit berbeda.

Karakter Maxim di Free Fire diceritakan memiliki skill yang cukup unik, yakni Gluttony. Skill Gluttony ini akan memberikan efek kepada para pengguna Maxim berupa tambahan kecepatan mengkonsumsi MedKit dan mushrooms hingga 12%. 

Ya sebenarnya cukup menarik untuk digunakan sih, tapi penting banget enggak sih menurut kalian skill Glutony dari Maxim ini?

Kalau menurut penulis sih, kalau memang tujuannya ingin menambah HP ada beberapa karakter lain yang lebih berguna seperti misalnya karakter Antonio di Free Fire, atau mungkin kalau tujuannya ingin meningkatkan medical ability, lebih baik memilih untuk menggunakan DJ Alok yang bisa melakukan regenerasi HP.

Tapi ya kembali lagi, itu semua bebas ya tergantung tujuan kalian dan tergantung pada gaya permainan kalian. Bagaimana pun Maxim tetap layak dicoba kok dengan skill Gluttony yang dimilikinya.

Oh iya, karakter Maxim ini tetap sama seperti karakter lain di Free Fire ya, di mana pengumpulan item collectible atau fragmen juga bisa meningkatkan skill Gluttony yang dimiliki oleh Maxim.

Skill Maxim di Free Fire – Gluttony Level 1

Pada level pertama dari skill karakter Maxim di Free Fire ini, efek dari skill Gluttony level pertama yang dimiliki oleh Maxim akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengonsumsi MedKit atau mushrooms hingga 2%.

Ya memang sih waktu 2% tidak terlalu memberikan efek apa apa. Namunnn efek dari skill Glutony milik Maxim di Free Fire ini mungkin masih bisa berasa ketika sudah pada Max Level-nya.

Skill Maxim di Free Fire – Gluttony Level 2

Jika kamu telah mengumpulkan cukup item untuk meng-upgrade skill Glutony yang dimiliki oleh karakter Maxim di Free Fire, maka kamu akan meningkatkan efek dari skill ini menjadi pengurangan waktu konsumsi MedKit dan mushrooms hingga 4%.

Singkatnya setiap levelnya, setelah mengumpulkan cukup item collectible untuk upgrade level, skill Gluttony ini akan bertambah 2% dari level sebelumnya.

Skill Maxim di Free Fire – Gluttony Level 3 dan seterusnya

Nah mungkin pada level tertingginya, yakni level 6, efek dari skill Maxim ini baru dapat memberikan tambahan pada jalannya permainan. Pada level 6 dari skill Gluttony yang dimiliki oleh Maxim, akan terdapat pengurangan waktu konsumsi MedKit dan mushrooms hingga 12%.

Hal ini berarti jika waktu rata-rata konsumsi MedKit adalah 5 detik untuk bisa digunakan sepenuhnya, maka dengan menggunakan skill dari Maxim Gluttony ini waktu konsumsi MedKit bisa menjadi 4,4 detik.

Ya! Selisih 0,6 detik ini sudah sangat lumayan sih menurut penulis untuk turut menentukan jalannya permainan.

Bayangin deh di tengah-tengah pertempuran, kamu terpaksa harus menggunakan MedKit dan sudah kehabisan Gloo Wall untuk melindungimu, maka kamu bisa menggunakan skill Maxim agar lebih cepat menggunakan MedKit dan lebih dulu kembali ke dalam pertempuran untuk menyerang musuhmu ya!

Lebih lengkapnya tentang skill Maxim kamu bisa lihat deskripsinya pada informasi yang kami berikan berikut ini ya!

Tingkatan Level Skill Maxim Free Fire, Gluttony

  • Level 1: Mengurangi waktu konsumsi MedKit dan mushrooms hingga 2%.
  • Level 2: Mengurangi waktu konsumsi MedKit dan mushrooms hingga 4%.
  • Level 3: Mengurangi waktu konsumsi MedKit dan mushrooms hingga 6%.
  • Level 4: Mengurangi waktu konsumsi MedKit dan mushrooms hingga 8% dan membuka Maxim’s Foodie Jacket.
  • Level 5: Mengurangi waktu konsumsi MedKit dan mushrooms hingga 10%.
  • Level 6: Mengurangi waktu konsumsi MedKit dan mushrooms hingga 12% dan membuka Maxim’s Achievement.

Cara Pro Bermain Karakter Maxim Free Fire

Pro Tips: Manfaatkan Gluttony untuk rush atau ketika situasi genting

Karena skill Gluttony yang dimiliki oleh Maxim ini sebenarnya bertujuan untuk mengurangi critical time yang dialami para pemain ketika sedang mengonsumsi MedKit, maka keuntungan yang bisa kamu manfaatkan dari skill ini adalah kecepatan dan titik kritis dari waktu konsumsi tersebut.

Pada level tertingginya, Maxim dapat membantu player untuk unggul 0,6 detik dibandingkan musuhnya ketika mengonsumsi MedKit. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan.

Belum lagi ketika sedang dalam suasana genting, sedang rush tapi tiba-tiba kehabisan HP, sedang mengejar zona, dan lain sebagainya, menurut penulis, kehadiran karakter Maxim ini masih bisa kamu gunakan untuk mendapatkan keuntungan tertentu di Free Fire.


Nah itu tadi review kami tentang karakter Maxim di game battle royale Free Fire. Bagaimana menurutmu kemampuan yang dimiliki si Maxim? Sudah tertarik belum untuk memiliki dan menggunakannya di medan perang FF?

banner iklan esportsnesia