Cara Pakai Item Roam Angela MLBB untuk Support Tim

601
Item Roam Angela

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah lama menjadi permainan pilihan bagi para penggemar game mobile. Dengan gameplay yang intens dan kompetitif, pemain diharuskan untuk memahami setiap aspek permainan, termasuk pemilihan item yang tepat untuk setiap karakter. Salah satu karakter populer dalam MLBB adalah Angela, seorang Support dengan kemampuan unik untuk mendukung timnya. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi kehebatan Item Roam Angela dan strategi penggunaannya yang efektif.

Mengenal Hero Angela: Sang Support Penyelamat

Item Roam AngelaSebagai seorang Support, Angela memiliki peran penting dalam pertandingan MLBB. Kemampuannya untuk memberikan perisai, penyembuhan, dan kontrol dalam timnya membuatnya menjadi pilihan yang tak tergantikan.

Dalam pertempuran tim, Angela dapat bergerak dengan cepat dan memberikan dukungan instan kepada rekan setimnya menggunakan kemampuan ultimate-nya, “Puppet-on-a-String“.

Meskipun Angela memiliki kemampuan yang kuat, namun dia memerlukan item yang sesuai untuk memaksimalkan dampaknya dalam pertandingan.


Kelebihan dan Kelemahan Hero Angela MLBB

Kelebihan Hero Angela MLBB

  • Dukungan Luar Biasa

Angela adalah hero Support yang memiliki kemampuan luar biasa dalam memberikan dukungan kepada rekan setimnya.

Dengan skill healing dan perisai, dia dapat menjaga kesehatan dan daya tahan timnya dalam pertempuran.

  • Ultimate yang Kuat

Skill ultimate Angela, “Puppet-on-a-String,” memungkinkannya untuk melekat pada rekan setimnya dan memberikan efek lifesteal serta serangan tambahan.

Ini memberikan dampak besar dalam pertempuran dan dapat berubah menjadi keuntungan tim.

  • Mobilitas Tinggi

Dengan kemampuan skillnya yang memungkinkan dia untuk melekat pada rekan setim, Angela memiliki mobilitas yang tinggi.

Ini memungkinkannya untuk dengan cepat bergerak melintasi map Land of Dawn dan memberikan dukungan kepada rekan yang membutuhkan.

Kelemahan Hero Angela MLBB

  • Rentan terhadap Crowd Control

Angela memiliki pertahanan yang terbatas dan cenderung rentan terhadap efek crowd control. Ini membuatnya menjadi target yang mudah ditangkap oleh musuh yang memiliki skill crowd control.

  • Ketergantungan pada Rekan Setim

Kemampuan Angela sangat tergantung pada rekan setimnya. Jika rekan setimnya tidak bermain dengan baik atau tidak kooperatif, efektivitas Angela dapat berkurang.

  • Butuh Koordinasi Tim

Penggunaan skill ultimate Angela membutuhkan koordinasi yang baik dengan rekan setimnya. Jika tidak ada komunikasi yang baik, bisa sulit untuk memaksimalkan dampak dari skill ini.

  • Efektivitas Menurun di Pertempuran Solo

Angela paling efektif dalam pertempuran tim atau pertarungan kelompok. Di situasi pertempuran tunggal atau duel, kemampuan dukungannya mungkin tidak sebaik dalam pertempuran tim.


Kenali Item Roam Angela MLBB

Item Roam Angela MLBBDalam peran sebagai role Support, Angela dapat memanfaatkan item Roam untuk memberikan manfaat lebih kepada timnya.

Item Roam adalah item khusus yang dirancang untuk membantu Support dalam memberikan efek tambahan kepada tim, terutama ketika mereka mendekati musuh atau membantu rekan setim.

Dengan menggunakan item Roam yang tepat, Angela dapat memberikan lebih banyak kontrol, penyembuhan, dan keuntungan strategis bagi timnya.

Build Item Roam Angela MLBB

Build Item Roam Angela

Terdapat beberapa item Roam Angela yang dapat digunakan dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk memberikan dukungan dan manfaat tambahan kepada timnya.

Berikut adalah enam item Roam yang sering digunakan oleh Angela:

  • Courage Mask

Item Roam Angela_Courage Mask

Courage Mask memberikan peningkatan kecepatan gerak kepada Angela dan sekutunya yang berada dalam jangkauannya. Selain itu, item ini memberikan efek slow kepada musuh-musuh yang berada dalam jangkauan Angela. Ini sangat berguna untuk membantu tim mendekati musuh atau melarikan diri dari ancaman dengan lebih efektif.

  • Shadow Mask

Item Roam Angela_Shadow Mask

Shadow Mask memberikan efek invisibilitas kepada Angela dan rekan setim yang berada dalam jangkauannya selama beberapa detik. Ini memungkinkan Angela untuk mendekati musuh atau menghindari situasi berbahaya tanpa terdeteksi. Penggunaan yang benar dari efek invisibilitas ini dapat memberikan keuntungan taktis kepada tim.

  • Awe Mask

Item Roam Angela_Awe Mask

Awe Mask memberikan kemampuan Angela untuk memberikan efek stun kepada musuh yang berada dalam jangkauan skill-nya setelah beberapa detik. Ini memberikan kontrol tambahan dalam pertempuran tim, memungkinkan Angela untuk membatasi gerakan musuh dan membantu timnya dalam memenangkan pertarungan.

  • Cursed Helmet

Item Roam Angela_Cursed Helmet

Meskipun bukan item Roam, Cursed Helmet juga sering digunakan oleh Angela untuk memberikan tekanan area damage kepada musuh-musuh di sekitarnya. Efek area damage dari Cursed Helmet ini dapat memberikan kontribusi tambahan dalam mengendalikan pertempuran dan memberikan tekanan pada musuh.

  • Demon Shoes

Item Roam Angela_Demon_Shoes

Demon Shoes adalah item sepatu yang memberikan keuntungan dalam hal regenerasi Mana. Ini adalah item yang sangat berguna terutama bagi hero-hero yang memerlukan banyak Mana untuk menggunakan skill mereka secara efektif.

  • Athena Shield

Item Roam Angela Athena Shield

Athena’s Shield adalah item pertahanan yang memberikan bonus pertahanan magic dan juga efek perisai. Item ini sering digunakan oleh hero tipe tank atau semi-tank untuk meningkatkan daya tahannya terhadap serangan magic, termasuk Angela.

Setiap item Roam ini memiliki keunggulan dan manfaatnya masing-masing. Pemilihan item Roam yang tepat harus didasarkan pada situasi permainan dan kebutuhan tim.

Dengan memahami fungsi dan efek dari masing-masing item Roam, seorang pemain Angela dapat mengoptimalkan peran dan kontribusinya dalam tim MLBB.


Strategi Penggunaan Item Roam Angela MLBB

  • Pemilihan Item yang Tepat

Memilih item Roam yang sesuai dengan situasi permainan sangat penting. Jika tim kalian membutuhkan lebih banyak kontrol, Awe Mask bisa menjadi pilihan yang bagus.

Jika kalian ingin lebih fokus pada mobilitas, Courage Mask atau Shadow Mask mungkin lebih cocok.

Dengan begitu, Angela akan memberikan efek heal serta buff yang tinggi kepada hero tim agar bisa bertahan lebih lama.

  • Kordinasi dengan Tim

Komunikasi dengan tim kalian adalah kunci. Berbicaralah dengan rekan setim kalian tentang item Roam yang akan kalian  gunakan sehingga mereka dapat merespons dengan benar dalam pertempuran.

  • Penggunaan Skill yang Tepat

Angela memiliki tiga skill yang unik. Gunakan skill dengan bijak sesuai dengan situasi. Kemampuan ultimate-nya, “Puppet-on-a-String“, dapat digunakan untuk menyelamatkan rekan setim yang terdesak atau mengubah arah pertempuran. Dengan begitu, Angela diwajibkan untuk cast skill seefektif mungkin agar tidak sia-sia.

  • Positioning yang Benar dan Pas

Selalu pertimbangkan posisi kalian dalam pertempuran. Jangan terlalu maju atau terlalu mundur. Item Roam seringkali bekerja lebih baik saat kalian berada di tengah-tengah pertempuran, mendekati rekan setim yang membutuhkan dukungan.


Penutup

Nah, itulah penjelasan Item Roam Angela dalam dunia Mobile Legends: Bang Bang, Angela adalah salah satu Support yang sangat efektif dalam memberikan dukungan dan kontrol kepada timnya.

Dengan memanfaatkan item Roam Angela dengan bijak, Angela dapat menjadi kekuatan yang lebih besar dalam pertempuran tim.

Pemilihan item yang tepat dan strategi penggunaannya yang cerdas akan membantu kalian mengoptimalkan peran Angela dalam tim. Jadi, jangan ragu untuk menjadikan Angela sebagai pilihan kalian dalam permainan MLBB dan berikan dukungan terbaik untuk tim!