Arcana Pudge, The Feast of Abscession Telah Diluncurkan

0
271
Arcana Pudge, The Feast of Abscession Telah Diluncurkan
Arcana Pudge, The Feast of Abscession Telah Diluncurkan

Hari ini Valve resmi merilis Arcana yang sudah ditunggu-tunggu oleh para antusias Dota 2 di seluruh dunia, The Feast of Abscession, Arcana Pudge. Setelah berhasil mengalahkan kandidat Invoker dan juga Sniper pada akhir TI7 tahun lalu, Pudge ternyata juga mampu menyaingi Rubick dengan perbedaan suara yang tipis. Pudge sukses mengumpulkan sebanyak 15,590,342 suara; Disaat Rubick mampu mengimbangi sebagai rival kompetisi perolehan suara ini, Rubick harus menerima kekalahannya dengan sebanyak 15,467,920 suara. Perbedaan sebesar 122,422 suara ini telah membuahkan hasilnya melalui peluncuran Arcana Pudge ini.

Menjadi hero dengan pick rate paling tinggi, Pudge merupakan hero yang sangat menghibur jika digunakan dengan benar. Sensasi yang didapatkan dari skill hook-nya serta potensi solo kill yang kuat menjadikan Pudge semakin populer. Hal tersebut menjadi salah satu faktor mengapa Arcana Pudge menjadi salah satu Arcana terlaris.

Jadi apa saja keuntungan membeli Arcana Pudge, The Feast of Abscession?

  1. Hook Streaks – Jika Pudge melakukan hook yang sukses secara berulang (streak), maka akan ada indikator jumlah streak di atas hero Pudge.
  2. Custom Dismember Effect – Jika Pudge menggunakan skill ulti kepada lawan maka efek dari ulti akan berubah tergantung dari tipe hero lawan (daging, api, es, metal, listrik, dan lainnya).
  3. Juga terdapat perubahan pada portrait hero, voice, ability icon, base model, loadout, serta beberapa perubahan lainnya. Jika kamu ingin tahu secara lengkap pastikan kamu membelinya ya.

The Feast of Abscession merupakan set item yang terletak di slot ‘back’, dijual dengan harga $34,99 dan akan mendapat Exalted Quality jika kamu membelinya sebelum tanggal 4 Mei 2018. Juga terdapat Style 2 yang akan mengubah warna Arcana menjadi hijau. Style ini dapat di-unlock dengan memenangkan 12 game yang terdapat hero Rubick di team lawan. Meskipun Rubick telah gugur dalam persaingan suara vote Arcana, namun ternyata Valve memiliki cara tersendiri untuk mengenangnya.

Baca juga:  Valve Resmi Merilis DotaPlus Sebagai Pengganti Compendium

Style 2 Grand Abscession via dota2.com

(Sumber: Twitter (@wykrhm), dota2.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here