Meriahkan Imlek dengan Skin Gratis, Lokapala Bawakan Event The Mysterious Encounter Of A Peculiar Store

1938
Event The Mysterious Encounter Of A Peculiar Store

Pada perayaan tahun baru Imlek ini, Lokapala menghadirkan event baru bertajuk “The Mysterious Encounter Of A Peculiar Store”. Perode event tersebut berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 10 Februari sampai 10 Maret.

Dalam event ini, para Ksatriya dapat menyelesaikan misi-misi yang ada untuk mendapatkan token yang bisa digunakan untuk mendapatkan skin istimewa, yaitu skin T’pala ‘Silver Fang’ dan/atau skin Nio ‘Ferocious Gunner’.

Tidak hanya itu, para pemain juga bisa berpartisipasi lebih lanjut di ajang Papan Peringkat untuk mendapatkan hadiah berupa angpao.

Sungguh sangat meriah bukan? Di sini para Ksatriya berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah spesial yang mungkin tidak bisa terulang di tahun baru Imlek berikutnya!

Penasaran apa saja isi event-nya? Berikut ini adalah beberapa rangkaian event yang dapat para Ksatriya ikuti:

Event The Mysterious Encounter Of A Peculiar Store

Login

Hanya dengan login, ksatriya akan mendapatkan angpao dari Mail. Tapi, first day login ini hanya ada sekali yaitu di hari pertama.

Gacha

Dalam event ini, Ksatriya dapat memainkan misi yang nantinya berguna untuk mendapatkan Peculiar Chips. Nah, Peculiar Chips ini dapat digunakan untuk bermain dalam gacha. Gacha dibagi menjadi 2 sesi, pada 2 minggu pertama dan 2 minggu terakhir.

Ksatriya perlu mengumpulkan 100 Fragments untuk ditukar menjadi 1 skin. Pada tanggal 11 & 12 Maret 2021 terdapat perpanjangan waktu melakukan gacha untuk mendapatkan fragment-nya. Penukarannya bisa sampai kapan saja asalkan masih ada fragment dari gacha tersebut.

Leaderboard

Selain bermain dalam gacha, Ksatriya juga bisa mengumpulkan poin dengan melalukan aktivitas dalam gim Lokapala. Bagi Ksatriya yang berada di top 10 Leaderboard, akan mendapatkan angpao melalui mail setiap minggunya!


Jangan ketinggalan event-nya ya Ksatriya! Bagi kalian yang log in pada hari pertama event berlangsung, kamu akan mendapatkan angpao pada mail yang hanya berlaku di hari pertama saja!

Nantinya, event Imlek ini akan terbuka hingga tanggal 12 Maret tetapi pemain sudah tidak dapat mendapatkan poin/chips setelah tanggal 10 Maret. Jadi, segera update gim Lokapala kalian!