Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire

0
34

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah kode redeem Free Fire. Hampir semua pemain Free Fire selalu menanti-nanti kode ini untuk didapatkan. Karena nantinya mereka bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti senjata, bundle, diamond dan yang lainnya.

Karena spesial, kode ini sangat sulit untuk didapatkan. Hanya pihak Garena saja yang memiliki hak untuk mengeluarkan kode redeem ini.

Saat kalian mencoba untuk mencari di internet, memang banyak situs yang menyediakan kode secara gratis. Namun sebagian besar kode yang diberikan sudah tidak bisa digunakan.

Daripada repot sendiri mencari kode yang valid, lebih baik menunggu saja sampai Garena membagikannya. Jika kalian ingin mendapatkan kode redeem, simak informasi di bawah ini.

Kode Redeem Free Fire

Kode Redeem Free Fire

Kode redeem Free Fire merupakan sebuah kode hadiah yang disediakan oleh Garena untuk para pemain Free Fire. Kode ini nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah melalui website khusus, dan hadiah akan secara otomatis masuk ke akun setelah dilakukan proses redeem. 

Untuk melakukan redeem, perhatikan kode yang didapatkan. Pastikan jumlahnya 12 digit angka, dan jangan sampai salah saat memasukannya.

Ada alasan tersendiri mengapa kode ini sangat dicari oleh para pemain Free Fire. Alasannya karena hadiah yang ditawarkan sangat besar dan bisa didapatkan secara gratis.

Tak heran saat ada kode baru, banyak pemain langsung menggunakannya sehingga membuat kode tersebut tidak bisa digunakan lagi. Setiap kode memang memiliki batas waktu penggunaannya. Sehingga harus segera melakukan redeem untuk mendapatkan hadiah.

Selain dibatasi oleh waktu, kode ini juga dibatasi oleh jumlah penggunaannya. Sebagai contoh, batas penggunaannya hanya 100 kali, maka jika sudah digunakan 100 kali, kode tidak lagi valid. Meskipun dicoba berulang kali, tetap saja tidak akan bisa.

Maka dari itu, jika kalian mendapatkan kode redeem dari siapapun, segera untuk menggunakannya. Garena sendiri menyediakan website khusus untuk menukarkan kode tersebut. Untuk menukarkan, kalian harus masuk ke website khususnya, kemudian login dengan akun Free Free dan masukkan kode yang dimiliki.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire

Kode Redeem Free Fire

Point ini pasti yang kalian tunggu-tunggu. Untuk mendapatkan kode redeem ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Meskipun, tetap saja hal ini tergantung dari pihak Garena yang membagikan kode redeem. Berikut beberapa cara mendapatkan kode redeem Free Fire.

Cara Dapat Kode Redeem Free Fire #1 – Mengikuti Event 

Garena seringkali mengadakan event untuk para pemain Free Fire. Event yang diadakan tentunya berbeda-beda, dan semua pemain tidak ada yang mengetahui.Meski begitu, kalian tidak perlu khawatir karena Garena termasuk sering mengadakan event dengan hadiah menarik. Kode redeem yang dibagikan biasanya berhadiah senjata, karakter ataupun bundle yang harganya mahal. 

Ikuti setiap event yang diadakan, agar kesempatan mendapatkan kode redeem semakin besar. Untuk mengetahui cara mengikuti event-nya, kalian bisa melihat sosial media Free Fire Indonesia. Pihak Garena selalu memperbaharui informasi mengenai event yang mereka adakan. 

Kekurangan dari cara ini, yakni kalian harus cepat-cepatan dengan pemain lain. Semua pemain tentu ingin mendapatkan kode redeem yang dibagikan. Semakin cepat kalian menyelesaikan event, kesempatan akan semakin terbuka lebar.

Tapi tenang, biasanya pemain yang mendapatkan kode redeem juga membagikannya di internet. Kalian bisa bergabung dengan komunitas atau menonton video di YouTube untuk menemukannya. Banyak YouTuber yang memiliki kode redeem membagikannya melalui video yang diunggah. Meski terkadang hadiah yang didapatkan tidak terlalu istimewa.

Cara Dapat Kode Redeem Free Fire #2 – Beli Produk Khusus

Saat Garena bekerjasama dengan suatu brand, mereka seringkali juga membagikan kode redeem Free Fire. Akan tetapi, ada syarat yang harus kalian lakukan terlebih dahulu. Biasanya disuruh untuk membeli produk dari brand tersebut, setelah itu baru bisa mendapatkan kode redeem. 

Meskipun kalian harus menyisihkan sedikit uang, namun cara tersebut lebih efektif. Karena kalian sudah pasti mendapatkan kode redeem yang bisa ditukar. Kode tersebut biasanya  juga hanya bisa digunakan sekali, jadi tidak bisa dipakai oleh orang lain. 

Sebelum melakukan pembelian produk, kalian harus mengecek informasi ini terlebih dahulu. Pantau terus sosial media Free Fire Indonesia, informasi lengkapnya akan dibagikan disitu. Cara ini bisa dilakukan untuk kalian yang ingin mendapatkan kode redeem yang jelas bisa digunakan.

Apakah Bisa Mendapatkan Kode Redeem Free Fire dari Generator Diamond?

Kode Redeem Free Fire

Meskipun terbilang sangat mudah, mendapatkan kode redeem dari generator diamond sangat tidak mungkin. Banyak pemain Free Fire yang kerap tergoda dengan tawaran hadiah yang menarik. Padahal itu 100% penipuan, dan akan membahayakan akun Free Fire kalian.

Website generator diamond mengharuskan kalian untuk memasukkan email dan password akun Free Fire. Hal itu jelas akan membuat akun kalian bisa di-hack. Perlu diketahui, hal itu juga sangat dilarang oleh pihak Garena. Karena memang sangat berbahaya, meskipun dalam prakteknya terlihat menyakinkan.

Tidak percaya? Kalian bisa mencobanya menggunakan akun cadangan yang tidak digunakan. Bisa dipastikan tidak akan ada hadiah yang akan masuk ke akun tersebut. Malah justru akun yang kalian gunakan tadi akan di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire

Kode Redeem Free Fire

Setelah kalian mendapatkan kode redeem Free Fire, langkah selanjutnya yakni melakukan penukaran. Kalian harus melakukannya secepat mungkin agar tidak didahului oleh pemain lain.

Jika kode masih bisa digunakan, kalian akan langsung mendapatkan hadiah secara gratis. Akan tetapi jika kodenya ternyata invalid, bisa diartikan kode tersebut tidak bisa digunakan lagi.

Ikuti langkah di bawah ini untuk menukarkan kode redeem yang kalian miliki.

  • Masuk ke website resmi khusus penukaran kode dari Garena https://reward.ff.garena.com/.
  • Setelah itu masuk menggunakan akun Free Fire kalian. Terdapat beberapa opsi yakni Facebook, VK, Google, Huawei, Apple dan Twitter.
  • Setelah itu, masukkan kode redeem yang berjumlah 12 digit angka ke kolom yang tersedia, kemudian klik Konfirmasi.
  • Jika kode benar, maka hadiah akan masuk ke akun kalian secara otomatis, dan jika gagal maka akan ada keterangannya.

Saat melakukan penukaran, kalian sama sekali tidak dibebankan biaya sepeserpun. Penukaran ini 100% gratis, sehingga siapapun bisa melakukannya. Jika kalian memiliki beberapa akun Free Fire, bisa juga mencobanya ke semua akun yang dimiliki.

Sebagian dari kalian mungkin akan bertanya, apakah website tersebut aman? Website tersebut memang dikelola oleh pihak Garena sehingga aman untuk akun kalian. Tapi pastikan kalian membukanya melalui alamat website yang sesuai. Karena tidak jarang ada orang yang tidak bertanggung jawab membuat website replika dengan tujuan menipu.


Nah itulah cara mendapatkan kode redeem Free Fire beserta cara menukarnya. Setelah mengetahui informasi ini, diharapkan kalian tidak tertipu oleh penawaran-penawaran yang tidak resmi dari Garena.

Jika kalian sudah mendapatkan kode redeem Free Fire, segera tukarkan melalui website yang disebutkan di atas. Jangan sampai didahului oleh orang lain, karena pemain Free Fire memang jumlahnya sangat banyak.