6 Rekomendasi Game Korea Offline Menarik yang Bisa Kamu Download di PlayStore!

50
game korea offline
Girl Group Inc : Love Kpop Idol

Terkenal dengan drama korea atau K-Drama dan musik Korean Pop atau K-Pop, ternyata Korea mempunyai banyak game yang menarik untuk dimainkan saat mengisi waktu luang. Terdapat berbagai game Korea offline terbaik yang dapat dimainkan melalui smartphone Android.

Selain untuk mengisi waktu luang, game Korea offline juga dapat menjadi cara kamu untuk mengenal dan belajar bahasa asing yaitu Bahasa Korea. Bahkan game Korea offline sudah banyak populer di berbagai negara.

Apa saja game Korea offline terbaik di Android yang dapat dimainkan? Yuk, simak pembahasan artikel berikut ini!

Rekomendasi Game Korea Offline Menarik di PlayStore

Beberapa game Korea offline dapat dimainkan hanya melalui perangkat smartphone ataupun tablet Android, sehingga kamu dapat dengan mudah bermain game dimanapun dan kapanpun untuk mengisi waktu luang.

Selain K-Drama dan K-Pop, game Korea offline juga tidak kalah populer yang dapat dimainkan oleh berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang dan menambah wawasan dalam Bahasa Korea.

Pada beberapa rekomendasi game ini, kamu dapat bermain game Korea offline sesuai minat dan keinginan kamu. Selain itu, bukan hanya bermain tetapi game ini dapat menambah wawasan berbahasa asing dan mempelajari berbagai budaya yang terdapat di Korea.

Bagi kamu yang mempunyai ketertarikan dalam bermain game Korea ini, berikut ini adalah beberapa rekomendasi game Korea offline yang dapat kamu mainkan di smartphone Android kamu!

SuperStar SMTOWN

Rekomendasi game Korea offline pertama yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta K-Pop adalah SuperStar SMTOWN. Sebab, game ini diciptakan khusus untuk menghadirkan berbagai musik bergenre K-Pop.

Game SuperStar SMTOWN dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer Dalcomsoft Inc. yang telah dirilis sejak 14 Agustus 2014. Dalam game ini, terdapat lebih dari 432 lagu dari berbagai artis SuperStar SMTOWN.

Terdapat berbagai tantangan yang perlu kamu selesaikan dalam game ini, liga mingguan atau SUPERSTAR menjadi kompetisi melawan pemain dari seluruh dunia. Untuk mendapatkan skor, kamu perlu melakukan update kartu terlebih dahulu.

Game Korea offline ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali. Game SuperStar SMTOWN mempunyai rating 4,2 dari 5 di PlayStore yang telah di-review sebanyak 230 ribu ulasan.

Pihak developer pun rutin melakukan pembaruan game SuperStar SMTOWN untuk memperbaiki bug dan menambah berbagai fitur unggulan dalam game.

Terakhir developer melakukan update game SuperStar SMTOWN pada 20 Desember 2022 yang lalu. Hal tersebut membuat game tersebut mempunyai berbagai fitur unggulan menarik yang mudah untuk dimainkan.

Game SuperStar SMTOWN dapat di-download melalui PlayStore melalui tautan ini.

Infinite Korean

Salah satu game Korea offline yang menjadi bahan edukasi bermain sambil belajar adalah Infinite Korean. Dalam game ini, kamu dapat belajar bahasa Korea yang dikemas dengan game, sehingga lebih menyenangkan dan interaktif.

Game ini bertemakan belajar bahasa Korea di luar angkasa. Selain itu, dalam game ini tidak ada pilihan ganda, flashcard, dan hal-hal membosankan lainnya.

Game Infinite Korean dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer Jernung yang telah dirilis sejak 4 Juni 2017. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan mempunyai rating 4,8 dari 5 oleh lebih dari 25 ribu pengguna.

Selain itu, developer game Infinite Korean rutin melakukan update aplikasi untuk meningkatkan berbagai fitur unggulan. Sehingga, tidak perlu diragukan lagi kualitas game tersebut.

Mainkan game Infinite Korean di smartphone Android, kamu dapat download melalui tautan ini.

Girl Group Inc: Love Kpop Idol

Game Girl Group Inc: Love Kpop Idol adalah permainan simulasi menjadi direktur dalam sebuah perusahaan agensi idol yang sedang berada didalam ambang kebangkrutan.

Dalam game Korea offline ini kamu ditugaskan untuk melakukan rekrut beberapa idol, membuat girl-group, dan menyelamatkan perusahaan dari ambang kebangkrutan tersebut.

Game Girl Group Inc: Love Kpop Idol dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer Sunbeesoft Co., Ltd yang telah dirilis sejak 16 Maret 2017. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan mempunyai rating 4,4 dari 5 oleh lebih dari 80 ribu pengguna.

Game Girl Group Inc: Love Kpop Idol dapat di-download melalui PlayStore dengan tautan ini.

Dangerous Fellows: Otome Game

Game Dangerous Fellows merupakan simulator kencan Otome yang berbasis visual novel. Kamu dapat menemukan episode dan cerita baru yang dapat membuat kamu jatuh cinta dengan berbagai karakter.

Selain itu, kamu dapat menemukan kartu langka dan spesial yang dapat disimpan sebagai koleksi pribadi. Dalam game ini, kamu dapat mengobrol dengan karakter utama dan menemukan ending cerita yang mengharukan ataupun membahagiakan.

Game Dangerous Fellow: Otome dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer Story Taco Inc. yang telah dirilis sejak 30 Oktober 2018. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dan mempunyai rating 4,6 dari 5 oleh lebih dari 366 ribu pengguna.

Download dan mainkan game Dangerous Fellows: Otome Game di aplikasi Playstore Android melalui tautan ini.

BTS Island: In the SEOM

Game BTS Island: In the SEOM menampilkan teka-teki match-3 yang unik, serta dekorasi yang indah melalui kisah BTS yang menarik. Dalam game ini, kamu dapat menjelajah, menghias, dan menyesuaikan bangunan yang menakjubkan.

Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, menyiapkan makanan, berlatih dance, menyanyi, snorkeling, tidur, membaca buku, dan berbagai aktivitas lainnya di Pulau.

Selain itu, kamu perlu menyelesaikan berbagai teka-teki dan menghiasi pulau misterius agar dapat membuka episode baru.

Game BTS Island: In the SEOM dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer HYBE IM Co., Ltd yang telah dirilis sejak 17 Juni 2022. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dan mempunyai rating 4,8 dari 5 oleh lebih dari 449 ribu pengguna.

Game BTS Island: In the SEOM dapat kamu download melalui PlayStore di smartphone Android pada tautan ini.

Bosslave

Game Bosslave bertemakan berperang dan berjuang untuk mendapatkan Bos. Dalam game ini, yang berhasil mendapatkan Bos akan menjadi penguasan dunia. Kamu perlu bertarung dan memenangkan permainan untuk mendapatkan hadiah terbaik.

Dalam game ini, kamu perlu menantang dan bertarung untuk bertahan hidup. Selain itu, kamu perlu menyelamatkan Benua roh pedang dari segerombol penjahat. Hanya mereka yang dapat bertahan yang mampu menjadi lebih kuat.

Selain itu, kamu dapat berevolusi dan bertumbuh menjadi lebih kuat dengan berganti pekerjaan. Kamu perlu menunjukkan kepribadian yang kuat dengan berbagai kostum.

Game Bosslave dikembangkan dan dipublikasikan oleh developer Longtu Korea Inc. yang telah dirilis sejak 28 Juli 2020. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu kali dan mempunyai rating 3,9 dari 5 oleh lebih dari 4 ribu pengguna.

Download dan mainkan game Bosslave di aplikasi Playstore Android melalui tautan ini.


Nah, itulah beberapa rekomendasi game Korea offline yang dapat kamu download dan mainkan pada smartphone Android. Game mana nih yang akan kamu download dan mainkan untuk mengisi waktu luang?