Sekarang Kamu Bisa Ganti Kelas di Cloud Song: Saga of Skywalkers

515
ganti kelas cloud song

Halo, Skywalkers! Kalian yang nge-fans sama Jenadammaya pasti sudah tahu dong, kalau Jena terpilih sebagai brand ambassador gim Cloud Song: Saga of Skywalkers? Nah, kegiatan apa saja sih, yang akan Jena lakukan selama menjadi brand ambassador? Penasaran kan? 

Nemenin Kamu Main Cloud Song

jena main cloud song

Sebagai gamer berbakat, tentu saja Jena bakal mainin gimnya bareng kamu juga nih, Skywalkers. Nanti Jena bakal ngadain live stream main gim bareng kamu di akun Facebook official Cloud Song. Kamu sudah follow belum? Kalau belum, buruan deh, biar nggak ketinggalan kalau pas Jena lagi live stream.

Jena juga bakal ngadain QnA juga loh. Jadi kamu bisa nanya-nanya soal kehidupan Jena maupun soal gim Cloud Song. Apalagi nanti bakal diadakan banyak mini quiz juga dengan berbagai hadiah menarik yang bisa kamu menangkan. Seru banget kan?

Jadi Bintang Video Cloud Song

Kalau kamu belum subscribe channel YouTube Cloud Song, maka sekarang adalah waktu yang tepat karena kamu bisa nonton Jena sebagai bintang di video-video Cloud Song seperti video fitur Class Change yang ini. 

Apa Itu Fitur Class Change

Pemain Cloud Song pasti tahu kalau dalam Cloud Song: Saga of Skywalkers, terdapat berbagai kelas yang bisa kamu pilih yaitu Archer, Mage, Swordsman, Oracle, dan Rogue. Masing-masing kelas memiliki peran serta kelebihan dan kelemahan masing-masing. 

Dalam pembaruan Cloud Song: Saga of Skywalkers kali ini, terdapat fitur Class Change yang memungkinkan kamu untuk mengubah kelas. Jadi kamu kalau kamu mau merasakan peran lain, kamu bisa mengubah kelas yang sebelumnya sudah kamu pilih. Untuk mengubah kelas, kamu bisa menemui Adora di Holy Gloria

Ada beberapa ketentuan dalam fitur Class Change ini. Yang pertama, kamu baru bisa menggunakannya kalau kamu sudah mencapai level di atas 70. Pemain dengan level di atas 70 dapat beralih kelas dalam satu keluarga yang sama. Misalnya, dari Oracle ke Mage dan sebaliknya, atau dari Rogue ke Swordsman dan sebaliknya. 

Kalau kamu sudah di atas level 85, kamu bisa berganti kelas dengan keluarga yang berbeda, misalnya dari Swordsman ke Mage dan sebaliknya. Jadi semakin tinggi level yang kamu capai, kamu juga makin leluasa melakukan perubahan kelas. 

Ketentuan Ganti Kelas Cloud Song

Berikut ini ketentuan perubahan kelas dalam pembaruan terbaru Cloud Song:

  • Perubahan kelas hanya bisa dilakukan sekali dalam tujuh hari. Jadi, kamu memiliki kesempatan untuk berubah kelas satu kali setiap minggu. Meski demikian, kamu tetap bisa kembali ke kelas sebelumnya meski belum genap 7 hari dengan membayar setengah harga. 
  • Perubahan kelas bisa dilakukan menggunakan Goldleaves atau Bound Diamonds
  • Untuk berganti kelas, kamu harus memiliki saldo kekayaan setidaknya dua kali lipat dari harga yang dibutuhkan untuk berubah kelas. Misalnya, harga untuk berganti kelas adalah 10 juta goldleaves, maka kamu wajib memiliki setidaknya 20 juta Goldleaves untuk bisa melakukan perubahan. 
  • Harga yang dibutuhkan untuk perubahan kelas bergantung pada tingginya minat pemain yang ingin berubah ke kelas tersebut. Makin banyak pemain yang menginginkan kelas tertentu, maka harga perubahan ke kelas tersebut akan makin tinggi. Kalau sedang ingin menghemat, kamu bisa memilih untuk berubah kelas yang sedang sepi peminat. Meski demikian, kamu juga harus memikirkan keputusan ini matang-matang supaya tidak menyesal dan ingin kembali ke kelas sebelumnya. 
  • Setelah berubah kelas, kamu bisa mengubah kekuatan, penampilan fisik, kecerdasan, dan daya tahan sebanyak satu kali. 

Asyik kan fitur baru Class Change ini? Ayo download game-nya dan main Cloud Song bareng Jena!