JenaDammaya Jadi Brand Ambassador Cloud Song: Saga of Skywalker

3
63
jena

Nama Jenadammaya sudah tidak asing lagi di kalangan para gamer dengan bakat dan kepribadiannya yang menyenangkan. Ada kabar gembira nih untuk kamu para skywalkers karena gamer cantik dan seksi ini didapuk sebagai brand ambassador gim Cloud Song: Saga of Skywalkers.

Sejak dulu, gamer muda yang ceria dan berbakat ini memang menggemari gim-gim MMORPG sehingga terpilihnya Jena sebagai brand ambassador Cloud Song merupakan pilihan yang tepat. Penampilan Jena yang imut dan kepribadiannya yang ceria juga sangat cocok mewakili image gim Cloud Song.

jenadammaya

Hal ini diakui Jena sebagai hal favorit yang paling dia suka dari gim Cloud Song. Char-nya imut-imut, kayak aku. Hahahaha. Suka char yang nggak garang gitu. Dan ada pet-nya juga. Gemes banget. Trus game-nya juga nggak matre, nggak harus beli-beli terus. Anti miskin-miskin club,” ujar Jena sambil tertawa.

jenadammaya

Di Cloud Song: Saga of Skywalkers terdapat berbagai class yang bisa kamu pilih. Jena mengaku paling suka dengan class Mage. “Aku suka yang Mage. Soalnya char-nya lucu-lucu tapi damage-nya gede. Kayak aku gitu. Nggak boleh macem-macem. Walau cover-nya gemes, tapi tenaga boleh diadu,” terangnya.

Pendapat Jena ini memang benar dan bisa menjadi pelajaran yang bisa dipetik setiap gamer untuk tidak memandang lawan dari cover atau tampilannya.

jenadammaya

Buat kamu yang memiliki banyak kesibukan, Jena juga membagikan tips dan trick untuk main gim tanpa mengganggu aktivitas harian. Bagi Jena, yang penting kita pandai membagi waktu.  “Aku biasa main di sela-sela jadwal padat sih. Jadi memang bagi waktu. atau pas malam santai jadi bisa mabar bareng temen-temen. Seru-seruan aja dan nambah temen,” ungkapnya.

jenadammaya

Jena sendiri mengaku senang telah terpilih sebagai brand ambassador gim Clod Song: Saga of Skywalkers. “Pastinya seneng banget karena bisa rasain sesuatu yang baru buat aku. Udah lama juga aku mau coba cosplay atau jadi satu karakter gitu. Dan akhirnya kesampaian nih sekarang jadi BA-nya Cloud Song. Rasanya jadi kayak punya jati diri baru,” tuturnya. Wah, sosok Jena yang cosplay sebagai karakter di Cloud Song memang imut banget.

jenadammaya

Jena berharap komunitas Cloud Song di Indonesia bisa makin maju, solid, dan makin besar. “Biar bisa berbagi kebahagiaan waktu main bareng Cloud Song ke temen-temen lain dan tetap positif,” katanya.

Dengan terpilihnya Jena sebagai brand ambassador, nanti Jena akan melakukan berbagai aktivitas seru bersama Cloud Song, termasuk main bareng kamu juga, lho. ”Iya dong, biar makin deket dengan temen-temen dan bisa dapet teman baru. Gamenya seru kok, Makanya yuk, main bareng aku!” ujar Jena.

jenadammaya

Kalian pasti juga sudah tahu kan kalau di Cloud Song kalian bisa mencari pasangan dan bahkan menikah di dalam gim.

Kebetulan nih, Jena masih belum punya pasangan di Cloud Song. “Belum punya couple nih. Makanya, siapa yang mau jadi couple aku? Ayo, daftar Cloud Song biar kita bisa couple-an!”

jenadammaya

Tuh, Jena aja semangat buat nemenin kamu main Cloud Song nih. Jadi tunggu apa lagi? Buruan download dan mainkan gimnya sekarang! Siapa tahu kamu bisa menjadi yang beruntung untuk bisa berpasangan dan menikah dengan Jena di dunia Cloudia!