Ashes of Outland: Mengunjungi Outland ala Hearthstone

1
83
Ashes of Outland

Ashes of Outland, ekspansi berikutnya dalam Hearthstone dan yang pertama di Tahun Phoenix, membawa card game digital terpopuler dari Blizzard kembali ke dunia yang hancur dan tercabik-cabik saat World of Warcraft: The Burning Crusade hadir pada tahun 2007.

Illidan Stormrage yang legendaris, yang menyebut dirinya sebagai Lord of Outland, berdiri di antara para Demon Hunter menghadapi bahaya dari dunia yang telah hancur ini. Komplotan penjarah dan iblis menggunakan baju besi bekasnya, menyapu daratan, menyerbu seluruh peradaban yang tersisa—termasuk mereka yang berlindung di daerah kumuh dalam kota yang dahulu dibanggakan, kota Shattrath.

Bersiaplah untuk bertarung bersama Illidan sebagai salah satu dari seluruh Demon Hunter yang tersisa ketika Ashes of Outland diluncurkan pada tanggal 8 April nanti.

Di tahun Phoenix ini juga, kita akan diperkenalkan kepada class baru dalam Hearthstone semenjak pertama kali dirilis, yaitu class baru Demon Hunter. Demon Hunter adalah class permanen yang diberikan secara lengkap dan gratis untuk seluruh pemain Hearthstone yang telah menyelesaikan misi Demon Hunter Prologue.

Demon Hunter Ashes of Outland

Minion Legendaris Prime Memasuki Medan Pertempuran

Baru dalam Ashes of Outland, Prime adalah minion yang sangat kuat dan mampu untuk men-shuffle versi upgrade dari mereka sendiri kembali ke dalam deck ketika mereka keluar dari board.

Setiap class selain Demon Hunter memiliki Prime yang unik, seperti minion Warrior Kargath Bladefist. Minion agresif 4 mana dengan 4/4 dan juga Rush pada wujud awalnya, Kargath berubah menjadi Kargath Prime, Minion 8 mana dengan 10/10 dan Rush, yang memberikan 10 armor ketika dia berhasil mengalahkan minion musuh.

Waspada Terhadap Penghuni Penjara

Ashes of Outland juga memperkenalkan Imprisoned Demon, yang menjadi “Dormant” ketika dimainkan untuk dua turn. Tidak dapat menyerang dan tahan terhadap bahaya apapun, para minion yang kuat ini mampu menyebabkan perubahan tempo permainan ketika mereka telah kembali aktif, dengan potensi untuk mengubah hasil permainan.

Kael’thas Sunstrider

Kael’thas Sunstrider, minion neutral Legendary, juga bebas berkeliaran di Ashes of Outland, dan akan hadir di Hearthstone satu bulan lebih awal!

Seluruh pemain dapat login pada tanggal 18 Maret untuk mendapatkan Lord of the Blood Elves dan memanfaatkan kekuatannya yang unik—bersama Kael’thas dalam permainan, dimana spell ketiga di setiap turn menjadi gratis.

Bundle Spesial!

Ashes of Outland pre-purchase telah tersedia hingga 8 April di Blizzard Shop. Sebagai bonus pre-purchase, pemain akan mendapatkan Serpentine Card Back dan sebuah kartu random Golden Legendary dari Ashes of Outland.

Dalam Mega Bundle terdapat Hero Shaman Lady Vashj, dan berbagai bonus lainnya. Kunjungi halaman resmi untuk informasi lebih lanjut.