Kehadiran Class Baru Demon Hunter di Hearthstone

1
80
Demon Hunter Hearthstone

Tahun Phoenix memperkenalkan hero class baru yang pertama dalam Hearthstone semenjak pertama kali dirilis, yaitu Demon Hunter!

Dengan penuh amarah dan dendam, Demon Hunter sangat menonjol dalam agresivitasnya. Hal ini terbukti dari Hero Power Demon Claws miliknya yang memberikan tambahan Attack untuk Hero dalam single-turn hanya dengan 1 mana.

Hal ini menghasilkan sinergi kuat dengan kartu dari class-nya. Selain itu, juga terdapat kartu dengan keyword eksklusif untuk Demon Hunter, yaitu Outcast, yang mampu membuat kartu menjadi lebih kuat ketika dimainkan dari hand paling kanan atau paling kiri.

ILLIDAN STORMRAGE – LORD OF OUTLAND. THE BETRAYER. FIRST OF THE DEMON HUNTERS.

Illidan Stormrage, hero terbaru yang dapat dimainkan di Hearthstone, mewakili identitas class dan play style yang unik dari Demon Hunter. Ia merupakan penyerang agresif yang memimpin pasukan fel ke medan perang, membelah lawan dengan senjata dan cakarnya.

Ketika Hero lain fokus dengan memberikan buff dan healing kepada minion, Illidan justru kurang peduli dengan nyawa mereka—dia lebih memilih untuk mengorbankan mereka demi mengalahkan semua yang menghalangi jalannya.

Demon Hunter adalah class yang diberikan secara lengkap dan gratis untuk semua pemain Hearthstone. Class ini akan diperkenalkan pada tanggal 3 April melalui prolog campaign baru, sebuah misi single-player dengan empat bagian yang berfokus menceritakan kembali asal dari Illidan Stormrage melalui sudut pandangnya langsung beserta dengan plot-twist dari Hearthstone.

Pemain juga akan mendapatkan gratis 10 Basic Card Demon Hunter dan juga 20-card set dari Starter Card Demon Hunter. Dimulai dari Ashes of Outland, pemain dapat memperbanyak koleksinya dengan 15 kartu Demon Hunter tambahan dari setiap ekspansi tahun ini—total menjadi 45 kartu dalam Tahun Phoenix.

Demon Hunter Hero Power

Prolog Demon Hunter akan tersedia mulai tanggal 3 April dan Demon Hunter akan tiba di Hearthstone pada tanggal 8 April.

REFERENSI DEMON HUNTER

  • Hero Demon Hunter Baru: Illidan Stormrage
  • Hero Power – Demon Claws: 1 Mana; +1 Attack pada turn ini
  • Identitas Class Demon Hunter: Penyerang agresif yang mampu menguasai early game menggunakan senjata dan cakarnya, memulihkan Health dengan Lifesteal -Atau mengontrol pertempuran dengan Soul Magic dan Demon yang kuat; Menggunakan kekuatan Fel dan Soul Magic; korbankan minion dan raih kemenangan
  • Keyword Baru – Outcast: Mendapatkan bonus yang kuat ketika dimainkan dari hand paling kiri atau paling kanan
  • Kartu Demon Hunter: 10 Basic (gratis), 20 Starter Set (gratis), dan 15 lainnya dalam Ashes of Outland Card Pack; Pemain bisa mendapatkan kartu golden Basic Demon Hunter setiap dua level dimulai dari level 22 – 60 (total 20 kartu golden)
  • Hero Illidan di Battleground: Outcast (pasif): Minion paling kiri dan paling kanan menyerang lebih dulu

1 COMMENT

Comments are closed.