5 Hero Assassin ML yang Mudah Digunakan

1029
Hero Assassin ML yang Mudah Digunakan
Sumber: UHD Wallpaper

Ada beberapa hero Assassin ML yang mudah digunakan ketika dimainkan secara solo ataupun party dengan kerabat. Selain itu juga hero Assassin ini memiliki kemampuan yang tergolong instan dalam mengeliminasi musuh.

Hero Assassin memiliki fungsi untuk mengeliminasi lawan baik itu core lawan ataupun hero lawan yang memiliki damage yang tinggi dari segi penyumbang damage.

Itulah mengapa hero Assassin ini sering kali digunakan sebagai hero yang dapat masuk dengan lincah ke area lawan untuk mengincar atau lock hero lawan yang menjadi targetnya.

Selain itu juga hero Assassin ini lebih sering dijadikan sebagai core ataupun jungler oleh tim. Penggunaan hero Assassin yang memiliki damage yang sakit itulah yang membuat pemain menjadikannnya core atau jungler.

Damage yang besar, mengeliminasi jungler juga cepat tak jarang membuatnya menjadi pilihan untuk dijadikan Carry dalam tim. Sangat berguna sekali apabila jungler Assassin ini digunakan loh.

Hal itu disebabkan kemampuannya yang cepat dalam urusan jungle dan juga ia mampu membunuh Turtle dan Lord dengan cukup cepat.

Walaupun menjadi hero yang sulit ketika dimainkan. Kali ini ada beberapa hero Assassin ML yang mudah digunakan dan sangat cocok untuk kamu yang ingin memainkan hero Assassin namun yang gampang-gampang saja.

Hero Assassin ML yang Mudah Digunakan

Ada 5 hero Assassin ML yang mudah digunakan apabila kamu kesulitan dalam mencari hero Assassin apa yang pas digunakan oleh pemain pemula.

Tak perlu khawatir, kali ini kita akan memberikan daftar 5 hero Assassin ML yang mudah digunakan untuk kamu pemain Mobile Legends. Berikut ulasannya.

Hero Assassin MLBB Ramah Pemula #1: Saber

Hero Assassin ML yang Mudah Digunakan. Saber
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Siapa yang tidak mengenal hero Assassin satu ini. Yaps, Saber merupakan hero Assassin yang tergolong legend pada Mobile Legends. Kamu pasti sering kali menjumpainya di awal-awal bermain Mobile Legends.

Saber menjadi hero Assassin ML yang mudah digunakan karena kombo dari hero Assassin ini tergolong mudah. Selain itu juga Saber dapat mengeliminasi lawan dengan sekali kombo yang ia miliki.

Paket komplit bukan? Kombonya gampang namun dapat mengeliminasi lawan dengan cepat. Jika kamu penasaran dengan kombo dari Saber, berikut kombo yang bisa kamu gunakan dari hero Assassin ML yang mudah digunakan satu ini.

Kombo Saber yang paling populer ialah kamu dapat menggunakan skill Orbiting Swords terlebih dahulu yang dapat kamu kenakan terhadap hero lawan yang berfungsi untuk menurunkan perhanan atau Armor yang ia miliki.

Setelah itu, kamu dapat menggunakan skill Charge yang bertujuan supaya lebih mendekatkan hero kamu terhadap hero lawan apabila Ultimate yang kamu miliki diluar jangkauan lawan.

Hero yang memiliki durability yang tipis sudah dipastikan langsung tereliminasi dengan kombo dari hero satu ini. Apalagi jika lawan yang terkena kombo Saber tidak membeli Armor, Waah pasti langsung ‘Koid’ tuh.

Hero Assassin MLBB Ramah Pemula #2: Hanzo

Hero Assassin ML yang Mudah Digunakan. Hanzo
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Hanzo tergolong menjadi hero Assassin ML yang mudah digunakan. Hero yang memiliki keunikan dalam skill ini sering kali digunakan sebagai jungler oleh beberapa pemain Mobile Legends.

Cukup sulit untuk menangkap hero Assassin ini apabila tidak memiliki counter untuk menangkap wujud asli dari ultimate-nya. Terlebih juga Hanzo menjadi hero yang dapat melakukan jungle dengan cepat ketimbang hero lain.

Hal itu disebabkan dari kemampuan skill 1 yaitu Ninjutsu: Demon Feast yang dimana apabila kamu melakukan 5 kali basic attack maka Hanzo dapat menggunakan Ame no Habakiri untuk memakan target seperti jungle.

Itulah mengapa hero ini sering kali digunakan untuk mencuri buff atau jungle lawan dari kemampuan Demon Feast ini. Walaupun tergolong hero Assassin yang mudah digunakan, tak jarang hero ini sering kali mendapatkan counter alaminya loh.

Yaps, counter hero Hanzo ini seperti hero dengan kemampuan Chase yang dapat mencapai target yang diinginkan dengan mudah. Maka dari itu, jika ingin menggunakan Hanzo sangat disarankan untuk mengisi slot terakhir.

Tujuannya supaya kamu tidak mendapatkan counter yang dapat membuat tubuh asli Hanzo ini di hit bahkan tereliminasi oleh lawan saat menggunakan ultimate.

Hero Assassin MLBB Ramah Pemula #3: Natalia

Hero Assassin ML yang Mudah Digunakan. Natalia
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia

Natalia menjadi hero Assassin ML yang mudah digunakan loh. Memang saat ini Natalia bukan menjadi pilihan sebagian pemain. Hal itu disebabkan hero ini sudah banyak di counter oleh hero-hero lain.

Walaupun begitu, jika kamu handal memainkan hero yang memiliki kemampuan menghilang ini, kamu dapat menjadi user Assassin yang menyebalkan bagi lawan kamu loh.

Berkat pasifnya yaitu menghilang, kamu dapat mentargetkan hero-hero yang memiliki durability yang kecil seperti Mage ataupun Marksman lawan. Dengan kombo mautnya, pasti hero lawan yang HP sedikit pasti auto ‘ketar-ketir’.

Makanya saat ini banyak pemain jika berhadapan dengan Natalia pasti selalu meng-cover teman satu timnya yang memiliki durability yang kecil. Sehingga Natalia tidak mampu solo kill teman satu timnya.

Jika kamu berada di posisi yang membingungkan dalam menggunakan Natalia, kamu dapat mentargetkan yang lain. Target yang dilakukan berupa objektif seperti push minion ataupun mengincar Turret lawan.

Dengan begitu kemampuan dari Natalia ini berupa pasifnya yang dapat menghilang ketika berada di bush menjadi maksimal. Hal itu dikarenakan kamu dapat melakukan sesuatu selain mengeliminasi lawan dengan mengganti target lain berupa objektif.

Hero Assassin MLBB Ramah Pemula #4: Helcurt

Hero Assassin ML yang Mudah Digunakan. Helcurt
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Helcurt menjadi hero berikutnya yang mengisi hero Assassin ML yang mudah digunakan. Hero ini pernah populer dalam mengisi role jungler dengan mengerikan sebagai mesin killer untuk tim.

Seiring berjalannya waktu dan beberapa kali mendapatkan nerf oleh Moonton, Helcurt menjadi hero yang bukan menjadi prioritas utama untuk mengisi role jungler pada season 26 di Mobile Legends.

Walaupun begitu, tak jarang pemain yang masih mengisi role jungler menggunakan Helcurt sebagai hero pilihannya. Mungkin yang menjadi faktor utama ialah karena hero ini tergolong hero Assassin ML yang mudah digunakan.

Dengan kombo ultimate Dark Night Falls dan Skill Deadly Stinger, cukup sulit untuk hero lawan yang menjadi targeting Helcurt survive. Hero ini memang menjadi salah satu hero Assassin penyumbang jumlah kill yang tinggi apabila digunakan.

Hero Assassin MLBB Ramah Pemula #5: Zilong

Hero Assassin ML yang Mudah Digunakan. Zilong
Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang Official

Seperti Saber yang tergolong legend pada Mobile Legends, Zilong juga menjadi rekan legend-nya pada kali ini. Yaps kedua hero ini memang tak asing lagi bagi pemain Mobile Legends.

Hero yang identik dengan ultimate yang membara ini sering kali dijadikan ‘meme‘ oleh para penggemar Mobile Legends. Bagaimana tidak, saat menggunakan ultimate Supreme Warrior cukup sulit bagi lawan mengimbangi kecepatan dalam berlari.

Selain movement speed yang meningkat hampir 40%, attack speed juga naik sampai 45% yang membuatnya menjadi hero Assassin mengerikan apabila mengerjar target dengan HP low saat team fight.

Bagi kamu yang dikejar oleh Zilong saat mode ultimate, pasti sulit menghindar bahkan survive karena kemampuan dari speed-nya yang tinggi.

Zilong menjadi hero Assassin ML yang mudah digunakan saat ini. Banyak pemain Mobile Legends yang masih eksis menggunakan Zilong sebagai pengisi Exp laner maupun jungler.


Itulah daftar hero Assassin ML yang mudah digunakan. Dari kelima hero Assassin tersebut, yang mana menurut kamu paling mudah saat dimainkan?

banner nexvel asian food cart tycoon
banner iklan esportsnesia