Simak Kombinasi Hero Draft Pick ML Terbaik di Meta Sekarang!

1475
jenis skin mobile legends

Dalam mode permainan Draft Pick di game Mobile Legends, pemain memiliki kesempatan untuk memilih Hero sebelum pertandingan dimulai. Pilihan Hero yang cerdas dan strategis sangatlah penting untuk meraih kemenangan dalam permainan. Pada artikel ini, penulis akan memberikan rekomendasi 5 Draft Pick ML terbaik yang cukup mematikan di meta sekarang!

Apa Saja Kombinasi Draft Pick ML Terbaik?

hero untuk counter lancelot draft pick ml terbaik

Kandidat Draft Pick ML Terbaik #1: Hyper Lancelot

Lancelot Jungler Spell Retribution

Lancelot dengan Build Tank di meta sekarang dan menjadi Hero paling efektif untuk Kontes Turtle atau Lord”. Dia memiliki mobilitas yang tinggi dengan serangan yang cepat,

Dia juga dilengkapi dengan serangkaian kemampuan yang memungkinkannya untuk melakukan serangan kombinasi dengan cepat, memanfaatkan kecepatan dan lincahnya untuk mengelabui musuh, mencuri Turtle dan Lord.

Kaja Roamer Spell Flicker

Dia adalah seorang Hero bertipe Tank dan Support yang kuat dengan kemampuan untuk menginisiasi pertempuran dan melindungi timnya.

Dengan Skill Ultimate-nya “Divine Judgment” Kaja dapat menculik atau menyeret musuh jika di dalam jangkauannya.

Valentina Mid lane Spell Flicker

Valentina adalah seorang Mage yang memiliki kemampuan untuk menggunakan Ultimate musuh.

Menggunakan Ultimate lawan merubah wujud Valentina menjadi Hero lawan dan membuatnya mewarisi tipe Basic Attack mereka hingga 12 detik.

Level Ultimate yang dicuri akan setara dengan Level Ultimate Valentina dan Cooldown-nya akan menjadi 120%.

Gloo Exp lane Spell Flicker

Gloo adalah Hero Tank yang sering digunakan di Exp Lane, pasalnya ia memilki Skill satu yang dapat menghantam lawan, dan memberikan efek Immobilize selama 1 detik kepada lawan di sekitar.

Ultimate-nya Gloo membelah diri menjadi Goo selama 10 detik, Gloo menempelkan dirinya ke Hero lawan dengan Stack Sticky.

Karrie Gold lane Spell Flicker

Karrie adalah salah satu marksman dengan kemampuan Burst Damage. Ia mempunyai Skill Ultimate “Speedy Lightwheel” yang mampu merontokkan Tank musuh atau lawan yang tebal. Karrie salah satu Hero yang cocok untuk Draft Pick ML terbaik saat ini.

 


 

hero yang wajib di-ban di epic

Kandidat Draft Pick ML Terbaik #2: Hyper Ling

Ling Jungler Spell Retribution

Kemampuan utama Ling adalah “Finch Poise” yang memungkinkannya melompat ke dinding atau permukaan Vertikal, memberikan keuntungan besar dalam pergerakan dan akses ke area yang sulit dijangkau oleh Hero lain.

Dia juga memiliki Skill Ultimate “Tempest of Blades” dia dapat melompat ke udara dan mendarat dengan empat pedangnya.

Lolita Roamer Spell Flicker

Lolita adalah Hero Support/Tank yang dapat memberikan Shield dengan pasifnya “Noumenon Energy Core”. Lalu ada Skill duanya yaitu “Guardians Bulwark” dapat memblokir seluruh Bassic Attack dan proyektil jarak jauh.

Dengan skill Ultimate-nya “Noumenon Blast”, ia akan menghantamkan palunya ke tanah dan menyebabkan efek Stun selama 2 detik.

Lylia Mid lane Spell Sprint

Lylia adalah seorang Mage Push/Damage yang memiliki Ulti “Black Shoes mampu kembali ke lokasi Black Shoes-nya dan memulihkan semua HP dan Mana miliknya seperti semula.

Minsitthar Exp Lane Spell Flicker

Minsitthar adalah Fighter bertipe Intiator atau Crowd Control. Dia memiliki Skill satu “Spear of Glory” yang dapat menculik Hero lawan.

Ditambah dengan Skill Ultimate-nya “King Calling” yang dapat melompat ke arah musuh dan memanggil empat Royal Guard, ia membentuk suatu area yang menyebabkan slow ke lawan dan tidak dapat menggunakan Skill.

Claude Gold Lane Spell Sprint/Vengeance

Claude adalah seorang Marksman dengan mobilitas tinggi, yang dapat bertukar tempat dengan Dexter (Monyet Peliharaannya) “Battle Mirror Image”.

Lalu Skill Ultimate “Blazing Duet” Claude dan Dexter dapat menembak lawan di area sekitarnya memberikan Physical Damage.


Item Counter Akai

Kandidat Draft Pick ML Terbaik #3: Hyper Akai

Akai Jungler Spell Retribution

Akai adalah seorang Tank/Support bertipe Crowd Control yang sangat efektif menjadi Jungler di Meta sekarang.

Dia sering digunakan oleh Pro Player karena Skill Ultimate-nya “Heavy Spin” yang dapat berputar dan menyebabkan efek Knockback ke lawan. Akai pun menjadi salah satu Jungler yang bagus untuk Kontes Turtle atau Lord.

Novaria Roamer Spell Flicker

Novaria adalah seorang Hero Mage bertipe Burst atau Poke. Sering dipakai oleh Pro Player di Roamer, mengingat Ultimate-nya “Astral Echo” dapat menyebarkan efek slow ke lawan dan mengungkapkan Hero musuh di sekitarnya.

Harith Mid lane Spell Flicker

Harith adalah seorang Hero Mage bertipe Chase/Damage yang sangat lincah dan sulit dihadapi. Harith cocok untuk pemain yang terampil dalam mengontrol Hero dan dapat memberikan dampak besar dalam permainan.

Dengan Ultimate-nya “Zaman Force” yang berbetuk seperti huruf T, Cooldown Dash Harith berkurang dan semakin menambah mobilitasnya.

Grock Exp Lane Spell Flicker

Grock seorang Hero Tank atau Fighter bertipe Crowd Control/Intiator yang kuat dengan kemampuan pengganggu musuh yang luar biasa. Dia dapat berlari dengan Ultimate-nya “Wild Charge” ke tengah-tengah pertarungan dan menghancurkan formasi musuh dengan kemampuan kejutannya.

Grock adalah pilihan yang sangat berguna untuk menghancurkan tim musuh dan memberikan perlindungan kepada timmu.

Melissa Gold lane Spell Inspire

Melissa adalah seorang Marksman bertipe Finisher/Damage yang kuat dengan kecepatan Attack Speed-nya.

Dengan Skill dua-nya “Eyes on You”, ia memberikan Physical Damage yang menghubungkan lawan di sekitar selama 6 detik. Jika ditambah dengan Spell Inspire, maka serangan Basic Attack akannya akan semakin sakit.


Mobile Legends Wallpaper HD All Heroes. Fredrinn

Kandidat Draft Pick ML Terbaik #4: Hyper Fredrinn

Fredrinn Jungler Spell Retribution

Fredrinn adalah seorang Fighter yang sangat tangguh untuk menjadi Jungler, ditambah lagi dengan Build Tank, maka ia akan menjadi semakin tebal.

Dia memiliki pasif menyimpan Damage yang diterima oleh musuh dan mengembalikannya dengan Damage yang mematikan.

Fredrinn adalah salah satu pilihan Hero yang terbaik untuk Draft Pick ML terbaik di meta sekarang.

Khufra Roamer Spell Flicker

Khufra adalah Hero Tank yang kuat dengan kemampuan pengganggu musuh yang luar biasa.

Dia dapat melompat ke tengah-tengah pertarungan dan menghancurkan formasi musuh dengan kemampuan kejutannya.

Khufra adalah pilihan yang sangat berguna untuk menghancurkan tim musuh dan memberikan perlindungan kepada timmu.

Faramis Mid lane Spell Flicker

Faramis adalah seorang Mage atau Support bertipe Guard/Charge yang sangat efektif di Mid. Pasalnya ia memiliki Skill Ultimate “Cult Altar” yang mengubah sekelilingnya untuk memulihkan HP selama 6 detik (termasuk dirinya), dan akan sangat berguna di saat pertarungan berlangsung.

Lapu-lapu Exp Lane Spell Flicker

Lapu-lapu adalah Hero Fighter dengan kemampuan serangan fisik yang luar biasa. Dia memiliki serangan combo yang mematikan dengan Skill Ultimate “Bravest Fighter” mampu melompat ke lokasi target sedang perang (War).

Lapu-lapu adalah pilihan yang solid dalam Hero Draft Pick ML terbaik karena kemampuannya untuk mengendalikan musuh dan memberikan kerusakan yang signifikan.

Brody Gold Lane Spell Flicker

Brody adalah Hero Marksman Burst Damage dengan kerusakan serangan jarak jauh yang luar biasa. Dia dapat memberikan kerusakan yang besar dalam waktu singkat,

Dia juga memiliki kemampuan Stun dengan Skill duanya “Corrosive Strike” untuk meng-Counter Assassin, ditambah dengan Skill Ultimate “Torn-Apart Memory” yang dapat mengunci semua target di areanya.


draft pick ml terbaik martis mlbb

Kandidat Draft Pick ML Terbaik #5: Hyper Martis

Martis Jungler Spell Retribution

Martis adalah seorang Fighter dengan Skill “Mortal Coil” yang membuatnya melompat dan melumpuhkan musuh, ditambah dengan Skill satunya “Ashura Aura” yang menyebabkan efek slow.

Dengan kemampuan kontrol yang kuat, Martis juga adalah pilihan yang solid untuk Draft pick ML terbaik dan memberikan timmu fleksibilitas dan kekuatan serangan.

Estes Roamer Spell Flicker/Aegis

Estes adalah seorang Hero Support bertipe Regen/Guard, ia dapat memulihkan rekan satu tim dengan Skill “Moonlight Immersion” pada satu target Hero.

Selain itu ia juga memiliki Skill Ultimate “Blessing of Moon Goddess” yang mampu memulihkan semua rekan timnya selama 8 detik.

Pharsa Mid Lane Spell Flicker/Flameshot

Pharsa adalah seorang Mage bertipe Burst Magic yang memiliki Mobilitas tinggi dengan Skill empat “Wings by Wings” dapat berubah menjadi burung dan berpindah ke Gold lane atau Exp lane dengan cepat.

Dilengkapi dengan Ultimate “Feathered Air Strike” ia mampu membombardir serangan Magic Damage sebanyak empat kali ke lawan.

Arlot Exp Lane Spell Flicker

Arlot adalah seorang Fighter atau Assassin bertipe Charge/Burst yang dapat melakukan inisiasi war, terlebih jika ia memiliki Build Tank yang membuatnya menjadi sangat tangguh. Ia juga memilki mobilitas yang luar biasa.

Dia dapat berpindah dengan cepat di sekitar medan perang dan menghancurkan musuh dengan serangan beruntun.

Arlot adalah pilihan yang kuat dalam Draft Pick ML terbaik untuk mengatur tempo permainan dan memberikan tekanan pada musuh.

Beatrix Gold Lane Spell Flicker

Skill pasifnya Beatrix menciptakan 4 senjata kuat. Setelah melarikan diri dari pertarungan selama 3 detik, Beatrix dapat memanggil pelayannya Morgan untuk menyediakan persediaan senjata.

Beatrix harus memilih dua senjata dari persediaan tersebut sebagai senjata utama dan senjata keduanya.


Kesimpulan Draft Pick ML Terbaik

Memilih Hero yang tepat dalam Draft Pick ML terbaik adalah langkah penting dalam meraih kemenangan.

Hero-hero yang disebutkan di atas adalah pilihan terbaik yang dapat memberikan dampak besar dalam permainan.

Namun, penting untuk diingat bahwa kemahiran pemain dan koordinasi tim juga sangat penting untuk meraih kemenangan. Terus berlatih, eksperimen dengan hero yang berbeda, dan jangan takut untuk beradaptasi dengan situasi permainan.

banner iklan esportsnesia