Efektif dan OP! Inilah Rekomendasi Combo Swordsman Magic Chess!

496
combo Swordsman Magic Chess

Sebagai mini game, Magic Chess tidak bisa dipungkiri mendapatkan level kesulitan yang semakin bertambah seiring waktu. Banyak combo-combo yang diperlukan dalam game tersebut, salah satunya adalah Combo Swordsman Magic Chess.

Bagi kalian yang tidak familiar, Magic Chess dihadirkan oleh Moonton pada tahun 2020 lalu. Permainan yang disajikan jauh berbeda dengan mode lainnya seperti brawl, ranked atau classic.

Kemunculan Magic Chess terinspirasi dari game esports populer Dota 2, dimana kini berbagai developer telah berbondong-bondong membuat game serupa ini.

Moonton pun tidak mau kalah dengan merilis versi mereka sendiri, Magic Chess yang dirilis pada 24 Januari 2020.

Dalam artikel kali ini, penulis akan memberikan beberapa rekomendasi dari Combo Swordsman Magic Chess yang dapat kalian gunakan dalam game dan memenangkan match dengan lebih mudah. 

Rekomendasi Combo Swordsman Magic Chess

Elementalist + Swordsman + Wyrmslayer Warrior

combo Swordsman Magic Chess

Combo Swordsman Magic Chess pertama dalam rekomendasi kali ini adalah combo sinergi antara Elementalist, Wyrmslayer Warrior, dan Swordsman.

Combo satu ini berfokus dalam memulihkan energi atau mana, serta mengurangi mana milik musuh.

Lalu kehadiran Wyrmslayer Warrior yang memberikan serangan dengan meningkatkan ATK dari hero milik kalian sebagai player

Setelah itu, ada Elementalist yang dapat membuat beberapa hero milik kalian mencapai level 3 dengan mudah.

Ini merupakan salah satu combo sinergi yang sangat cocok untuk pemula serta potensi yang dimilikinya sangat kuat. 

Hero-hero seperti Eudora (Elementalist), Saber (Swordsman), dan Kimmy (Elementalist) merupakan contoh dari hero yang cocok untuk combo Swordsman Magic Chess ini.

Selain itu, ada juga beberapa rekomendasi hero lainnya untuk combo satu ini:

  • Valir (Elementalist, Wrymslayer Warrior
  • Aurora (Elementalist
  • Luo Yi (Elementalist)
  • Ling (Swordsman, Wyrmslayer Warrior)
  • Estes (Wyrmslayer Warrior)
  • Lancelot (Swordsman)
  • Hayabusa (Swordsman)

Legend Archer + Mech Era + Swordsman 

combo Swordsman Magic Chess
Sumber: UHD Wallpaper

Combo Swordsman Magic Chess yang kedua merupakan salah satu combo sinergi paling populer di game Magic Chess, yaitu Legend Archer + Mech Era + Swordsman

Kepopuleran combo sinergi ini tentunya bukan tanpa alasan, dikarenakan combo ini memiliki banyak potensi kuat yang memiliki benefit untuk banyak player.

Salah satunya adalah combo sinergi ini memiliki kemampuan untuk memulihkan energi atau mana sendiri serta mengurangi mana milik lawan.

Selain dapat memulihkan mana, combo sinergi ini juga berpotensi besar untuk memberikan physical damage yang tinggi, serta bahkan dapat meningkatkan kecepatan attack atau attack speed yang sangat tinggi.

Combo Swordsman Magic Chess ini sangat cocok untuk kalian yang berfokus pada kelincahan, sehingga musuh akan sangat kesulitan untuk melawan balik.

Namun, combo ini sendiri memiliki tingkat kompleksitas yang harus dipelajari untuk beberapa waktu. Setidaknya ini bukanlah combo yang terlalu sulit dipahami.

Hero seperti Miya (Legend Archer), Lancelot (Swordsman), dan Johnson (Mech Era) sangat cocok digunakan untuk combo ini.

Bagaimana jika ingin menggunakan hero lain? Berikut adalah rekomendasi hero-hero yang juga cocok untuk combo Swordsman Magic Chess ini:

  • Irithel (Archer
  • Ling (Swordsman)
  • Hayabusa (Archer, Mech Era)
  • Lesley (Archer, Mech Era)
  • Saber (Mech Era, Swordsman)
  • Karrie (Archer, Mech Era)
  • Nana (Mech Era)

Wyrmslayer Warrior + Wrestler + Astro Power + Swordsman

Combo Swordsman Magic Chess selanjutnya adalah salah satu combo sinergi terkuat dalam game ini, yaitu pergabungan Wyrmslayer Warrior, Wrestler, Astro Power, dan Swordsman.

Dibandingkan combo-combo lain dalam artikel sejauh ini, combo sinergi yang satu ini berfokus pada menghantam lawan serta mengontrol pergerakan agar mereka tidak mudah kabur dengan CC (Crowd Control) yang cukup tinggi. 

Dalam combo ini, Wrestler memiliki 30% chance atau kesempatan untuk dapat memberikan stun kepada lawan.

Stun ini memungkinkan hero lain dalam tim untuk melayangkan serangan dengan mudah tatkala musuh sedang teralihkan.

Lalu ada Swordsman yang akan memberikan serangan yang sangat tinggi dan dapat memulihkan HP miliknya sendiri.

Wyrmslayer Warrior akan meningkatkan ATK yang lebih besar, sehingga ia dapat memberikan damage yang tinggi kepada musuh. 

Sesuai kemampuannya, combo Swordsman Magic Chess satu ini memerlukan skill dari player yang sudah cukup lama bermain.

Tak hanya harus memberikan damage yang tinggi, kalian juga harus mampu melakukan CC dan memberikan stun agar tidak meleset sehingga tak sia-sia.

Hero-hero seperti Ling (Wyrmslayer Warrior, Swordsman), Martis (Astro Power) dan Chou (Wrestler) sangat cocok untuk combo satu ini.

Namun jika kalian ingin memainkan hero lain, berikut adalah rekomendasi hero-hero yang juga cocok untuk combo Swordsman Magic Chess ini:

  • Lancelot (Astro Power, Swordsman)
  • Odette (Astro Power)
  • Irithel (Astro Power)
  • Karina (Astro Power)
  • Masha (Wyrmslayer Warrior, Wrestler)
  • Aldous (Wrestler
  • Badang (Wrestler, Astro Power)

Mech Era + Swordsman + Targeman

Combo Swordsman Magic Chess terakhir dalam artikel kali ini adalah salah satu pilihan yang cukup mudah dan memberikan banyak benefit untuk player, yaitu Mech Era, Swordsman, dan Targeman.

Salah satu keuntungan dari combo sinergi ini adalah kehadiran Targeman yang mampu meningkatkan max HP sebesar 1500 banyaknya. Ini membuatnya menjadi lebih tebal untuk dibunuh oleh musuh. 

Lalu ada Swordsman yang lewat skill miliknya mampu memberikan damage yang cukup tinggi.

Skill tersebut juga memiliki 70% chance atau kesempatan untuk memanggil orbiting sword yang dapat memberikan physical damage, serta dapat mengikis HP milik musuh sebesar 35% banyaknya.

Kehadiran Mech Era dalam combo ini juga sama efektifnya. Ia dapat mengurangi mana milik hero lawan sebesar 32 mana banyaknya. Tak hanya itu, Mech Era juga mendapatkan 8 mana untuk dirinya.

Sama seperti combo sebelumnya, combo Swordsman Magic Chess satu ini memerlukan fokus yang cukup tinggi untuk digunakan, sehingga pemain baru mungkin bakal kesulitan menggunakan combo satu ini.

Hero-hero seperti Hayabusa (Mech Era, Swordsman), Ling (Swordsman), dan Johnson (Mech Era, Targeman) sangat cocok untuk combo ini.

Selain itu, berikut adalah rekomendasi hero-hero yang juga sama cocoknya untuk combo Swordsman Magic Chess ini:

  • Saber (Mech Era, Swordsman)
  • Lesley (Mech Era)
  • Beatrix (Mech Era)
  • Gord (Mech Era)
  • Lancelot (Swordsman)
  • Tigreal (Targeman)

Itulah rekomendasi combo Swordsman Magic Chess yang dapat kalian pertimbangkan untuk gunakan saat bermain.

Sejatinya, setiap perubahan season atau musim pasti ada perubahan dalam segi kekuatan, jadi rekomendasi combo juga disesuaikan dengan season terbaru.

Nah, jadi kalian juga harus aktif mengikuti setiap season dan memahami hero-hero apa saja yang mengalami perubahan, baik minim maupun drastis.

banner iklan esportsnesia