Kenali 10 Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms Agar Cepat Menang!

862
Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms
sumber: roc.lilithgames.com

Kamu suka main Rise of Kingdoms? Simak artikel berikut ini untuk mengetahui siapa saja komandan terkuat di Rise of Kingdoms!


Hai gamers! pastinya kamu sudah tahu dong nama game yang satu ini? Rise of Kingdoms!

Konsep game ini yaitu kita harus memimpin suatu peradaban dari Zaman Batu sampai Masa Feodal.

Kemudian sambil memerangi musuh yang tak akan ada habisnya serta memperluas daerah kekuasaan kekaisaran yang telah kita buat.

Ketika memulai putaran baru, maka kamu bisa memilih satu di antara delapan peradaban negara seperti Korea, Tiongkok, Jepang, Perancis, Spanyol, dan Jerman.

Nah, setelah berhasil memilihnya, maka kita bisa langsung mulai dengan beberapa lokasi seperti peternakan, gubuk, serta pabrik kayu.

Game ini dikembangkan oleh Lilith Games yang mana itu adalah pengembang atau developer AFK Arena.

Sejatinya permainan ini menawarkan beragam keseruannya tersendiri, apalagi saat kita akan memainkannya melalui PC.

Sebenarnya game yang ber genre strategi ini sudah rilis sejak tahun 2018 dan sampai saat ini masih menjadi favorit bagi para pecinta game.

Karena saat memainkannya, maka pemain hanya membutuhkan strategi yang tepat agar peradaban yang kita bangun itu bisa kuat.

Nah dalam game Rise of Kingdoms ini pastinya terdapat beragam karakter pendukung alias para komandan yang akan berperang dan bertempur agar permainan menjadi lebih seru untuk dimainkan.

Buat kamu yang penasaran siapa saja ya komandan terkuat yang mampu mengalahkan segalanya dalam game ini?

Berikut ada rangkuman 10 pilihan komandan terkuat di Rise of Kingdoms!

Mencari Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Komandan Terkuat ROK #1: Richard

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan karakter komandan Richard yang satu ini, karena karakter ini selalu menjadi highlight utama di iklan game Rise of Kingdoms di platform streaming online.

Nah sosok Richard ini adalah salah satu komandan terkuat di Rise of Kingdoms lho. Dia juga dikenal sebagai salah satu jenderal legendaris di game ini.

Richard memiliki kemampuan bertahan dan berperang yang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Dengan keahliannya tersebut, dia bisa bertahan hidup hingga pertempuran sengit berakhir.

Richard juga punya keahlian bertempur yang sangat baik. Kamu bisa meluluhlantakkan pertahanan lawan dengan keahliannya ini.

Commander legendaris ini juga punya keahlian khusus untuk menyembuhkan para pasukannya yang terkena serangan lawan. Wah hebat banget ya!

Komandan Terkuat ROK #2: Artemisia

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Tidak semua komandan dalam game ini bersosok pria, ada juga komandan perempuan yang kekuatannya tidak bisa dianggap remeh seperti Artemisia ini.

Artemisia adalah seorang karakter commander wanita yang sangat jago dalam memanah. Kamu bisa membunuh lawan dari jarak jauh dengan keahliannya ini.

Artemisia juga dikenal dengan kemampuan bertahannya yang sangat baik. Tidak jarang juga ada lawan yang frustasi karena sulitnya untuk membantai Hero cantik yang satu ini.

Artemisia akan menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin memiliki komandan yang jago dalam melakukan serangan jarak jauh dengan keakuratan tinggi dan kecepatan yang sudah tidak diragukan lagi.

Komandan Terkuat ROK #3: Alexander The Great

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Alexander The Great bisa dijadikan pilihan terbaik apabila kamu membutuhkan commander yang memiliki Shield atau tameng yang kuat layaknya Captain America.

Tameng yang dimiliki Alexander The Great tidak hanya digunakan untuk bertahan saja. Tapi dia juga menggunakan pelindungnya ini ketika menyerang guna melindungi dirinya dari serangan balasan para lawannya.

Alexander The Great tidak hanya tanggung saat bertahan saja. Tapi, dia juga bisa memukul para lawannya hingga tewas seketika. Wah commander yang satu ini juga tidak kalah kerennya. Dia bisa menyerang dan bertahan dengan sangat baik.

Komandan Terkuat ROK #4: Leonidas

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Leonidas sangat cocok untuk kamu yang ingin komandan yang memiliki skill sederhana dan sangat mudah untuk dimainkan.

Meskipun skill-nya sederhana, jangan remehkan damage-nya. Kamu bisa menumbangkan commander lawan menggunakan Leonidas ini dengan mudahnya.

Karakter komandan Leonidas ini tidak bisa kamu dapatkan begitu saja. Kamu harus mempertahankan kerajaan sekitar 310 hari lamanya.

Jika kamu berhasil melakukannya, barulah Leonidas akan muncul di medan peperangan dan kamu bisa menggunakannya untuk membantai semua lawan.

Komandan Terkuat ROK #5: Charles Martel

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Selain Alexander The Great, Charles Martel juga memiliki perisai. Dia selalu menggunakan senjatanya ini ketika bertahan dan menyerang lawan.

Tameng yang dimiliki Charles Martel berguna untuk melindungi diri dari setiap serangan yang dilakukan lawan. Selain itu, perisai ini juga berguna untuk menyerap dan meningkatkan damage secara bersamaan.

Charles Martel sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka gaya menyerang saat bermain game ini.

Komandan Terkuat ROK #6: Eulji Mundeok

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Commander terkuat dalam game Rise of Kingdoms selanjutnya berasal dari Korea Selatan. Komandan yang satu ini terinspirasi dari seorang pemimpin militer terkenal pada awal abad ke-7, yakni Goguryeo.

Eulji Mundeok dikenal dengan salah satu commander yang punya banyak sekali kemampuan yang sangat luar biasa.

Kemampuan tersebut adalah Attack, Infantry, serta Garrison. Hadirnya kemampuan yang disebutkan tadi bisa kamu manfaatkan untuk mengalahkan semua lawan yang menghadang.

Selain itu, karakter yang punya item spesial bernama Hwarang ini juga punya epic yang tidak dimiliki hero lain, seperti ketersediaan base power hingga 600.

Komandan Terkuat ROK #7: Guan Yu

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Komandan selanjutnya diangkat terinspirasi dari jenderal legendaris yang berasal dari China. Guan Yu itulah namanya, dia punya keahlian bertempur yang tidak diragukan lagi.

Guan Yu bisa menyerang tiga target secara bersamaan. Dia juga bisa memperoleh 1.400 hingga 2000 damage dari skill pasif dan aktifnya.

Guan Yu bisa menjadi opsi terbaik apabila kamu mengidamkan commander yang punya keahlian penyerangan yang mumpuni. Tapi, kamu harus menunggu tiga bulan untuk mendapatkan commander yang satu ini.

Komandan Terkuat ROK #8: Sun Tzu

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Sama seperti Guan Yu, Commander yang satu ini juga terinspirasi dari ahli strategi peperangan yang berasal dari China.

Sun Tzu itulah namanya. Dia dikenal sebagai salah satu Commander legendaris dengan kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya.

Sun Tzu sangat cocok untuk kamu yang baru saja memainkan game Rise of Kingdoms, karena dia sangat mudah untuk dikendalikan.

Selain itu, kamu tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan Komandan yang sangat jenius ini.

Komandan Terkuat ROK #9: Edward of Woodstock

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Commander paling kuat berikutnya ini memiliki kemampuan memanah yang sudah tidak diragukan lagi.

Kamu bisa menewaskan banyak lawan dari kejauhan dengan keahliannya. Selain itu, sosok gagah ini juga punya kelebihan lain yang banyak diidamkan oleh para players Rise of Kingdoms.

Seperti kemampuan untuk menangani lebih dari 2000 Base Damage Factor ke satu target dari skill aktifnya.

Jadikan Edward of Woodstock sebagai komandan armada tempurmu, jika kamu ingin selalu menang ketika memainkan game ini.

Komandan Terkuat ROK #10: Yi-Seong Gye

Komandan Terkuat di Rise of Kingdoms

Yi-Seong Gye juga sangat pantas disebut sebagai komandan terkuat di sini.

Yi-Seong Gye memiliki kemampuan AOE yang sangat kuat. Dengan skill ini, Hero yang berasal dari Korea ini mampu menghasilkan damage burst tinggi hingga maksimum 5 target musuh.

Commander legendaris ini juga punya buff damage skill yang hebat. Berkat kemampuannya ini, Dia sangat kuat ketika diposisikan sebagai Nuker.

Yi-Seong Gye bisa kamu pilih apabila kamu menginginkan sosok komandan Rise of Kingdoms dengan dengan skill AOE yang sangat kuat.

banner iklan esportsnesia