Legends Assemble: Ajang Fun Match Pro Player Menyambut 5th Anniversary Mobile Legends

412
Legends Assemble

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-5 di bulan September ini. Dengan tema 5hare Fun, Forge Legends. Selain berbagi macam hadiah kepada para pemainnya, Moonton juga mengadakan fun match bertema Legends Assemble.

Pertandingan khusus menyambut ulang tahun ke-5 MLBB ini akan turut mengundang beberapa pro player dan ex-pro player dari dua tim besar esports, yaitu EVOS dan RRQ.

Tim Evos akan diwakili oleh Funi, Rexxy, Revicii, Oura dan Donkey, sementara tim RRQ akan diisi oleh Vivi, Wizzking, Taka, Barier dan Quinnie.

“Tahun ini MLBB merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada semua pemain yang telah memberikan banyak dukungan pada MLBB, kami mempersembahkan fun match yang bertajuk Legends Assemble.

Pemain akan dapat melihat permainan yang luar biasa dari dua tim besar di MLBB yaitu EVOS dan RRQ dan kami harap ini dapat menjadi persembahan terbaik untuk semua pengguna MLBB,” ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing – Moonton Games.

Dalam Legends Assemble ini, diadakan voting untuk memilih tim mana yang akan menang. Sesi pemungutan suara dibuka dari tanggal 24 September hingga 1 Oktober untuk memilih tim andalan masing-masing.

Pemain yang mengikuti voting setiap hari berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari MLBB yaitu: Skin Permanen Layla Blazing West. Jika berhasil menebak dengan benar, pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Epic Skin Trial Card + 100 Magic Dust.

MPL x Legends Assemble Live Stream

Live streaming fun match akan dimulai pada tanggal 2 Oktober 2021 sebelum Mobile Legends Bang Bang: Professional League (MPL) Season 8 dimulai, dan bisa ditonton di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia dan Nimo TV.

Untuk menambah keseruannya, akan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan, antara lain Miya Anniversary Skin dan juga Legend Skin.

Tak kalah meriah, MLBB dan Resso menghadirkan grup musik yang sedang populer di Indonesia, Weird Genius, yang akan hadir dan membawakan lagu Anniversary MLBB ke-5.

Arcade Festival

Ada acara menarik lainnya yang bisa diikuti semua pemain, yaitu Arcade Festival. Acara ini dimulai dari tanggal 27 September hingga 15 Oktober 2021 dimana hampir semua mode arcade akan dibuka dalam periode ini.

Acara ini terbagi menjadi 2 fase, yaitu:

Fase 1

  • Mode Mayhem – 27 September 2021
  • Mode Brawl – 1 Oktober 2021
  • Tower Defense – 3 Oktober

Fase 2

  • Mode Shadow Brawl – 5 Oktober 2021
  • Mode Survival – 7 Oktober 2021
  • Mode Mirror – 9 Oktober 2021
  • Mode Ravage – 11 Oktober 2021

Semua pemain yang memainkan mode arcade ini minimal sekali sehari akan berkesempatan mendapatkan in game item dari MLBB yaitu Puluhan Moon Stone dan Epic Skin Trial Card serta kesempatan mendapatkan skin permanen.