Lokapala Resmi Dirilis di iOS

239
Lokapala Resmi Dirilis di iOS

Setelah sekian lama hanya tersedia di platform Android, kini penantian kehadiran Lokapala di platform iOS telah terbayarkan. Gim MOBA karya anak bangsa yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios sudah resmi tersedia di platform iOS.

Dengan peluncuran platform iOS ini, para pengguna iPhone ataupun produk Apple lainnya dapat saling terhubung dengan para pemain yang menggunakan platform Android. Mereka akan dipersatukan di Svaka Lokapala.

Lokapala: Saga of the Six Realms adalah gim MOBA pertama yang sepenuhnya dikembangkan oleh anak muda Indonesia berbakat dan memiliki nilai kearifan lokal yang terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia.

Lokapala sendiri telah mengalami perkembangan pesat, terutama pada dukungan pemerintah terhadap ekosistem esports-nya. Bagaimana tidak? Lokapala untuk pertama kalinya hadir di acara Piala Presiden Esports 2021, dan juga di ajang Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 lalu.

Selain itu, Lokapala juga menghadirkan beberapa turnamen resmi yang diselenggarakan oleh pihak publisher PT Melon Indonesia seperti Lokapala Minor League, Friday Battle dan Fast Tournament.

Hadirnya game Lokapala di iOS tentu akan mengundang lebih banyak Ksatriya untuk bersaing secara sportif dan kompetitif.

Lokapala berasal dari Bahasa Sanskerta yang artinya pelindung dari jagat (the guardians of realm). Game ini punya beberapa fitur menarik yang pastinya akan membuat kamu betah untuk memainkannya, seperti Yantra System, Rank System, Shop, Rakshasa, Ganking Lane, Vahana, dan The Ancient One.

Hal yang jadi pembeda antara Lokapala dengan MOBA sejenis, terletak pada fitur Rakshasa dan Ganking Lane yang bisa dijadikan strategi comeback ataupun alternatif strategi.

Sedangkan Vahana fitur unik berupa sebuah tumpangan untuk menambah kecepatan dan The Ancient One, semacam batas waktu di dalam game Lokapala.

Tertarik untuk jadi yang terbaik di Svaka Lokapala? Kalian bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store dan App Store. Ikuti terus informasi perkembangan seputar Lokapala melalui akun Instagram resmi @Lokapala_moba.